Ingin Relaksasi Terbaik? Rekomendasi 6 Tempat Pijat Pilihan di Bintaro 2024 Ini, Wajib Dicoba

0
2292
Tempat Pijat Pilihan di Bintaro

6 Tempat Pijat Pilihan di Bintaro

Apakah rutinitas harian yang padat menyebabkan Anda lelah dan stres? Ada banyak tepat untuk merilekskan tubuh dan pikiran di Bintaro. Namun, dengan begitu banyak pilihan, bagaimana Anda bisa tahu tempat mana yang paling tepat? Pijat Panggilan Bintaro akan merekomendasikan 6 tempat pijat terbaik di Bintaro

Di mulai dari Martha Tilaar Salon Day Spa Bintaro Emerald, NEST Family Reflexology, Umandaru Spa, hingga  Meiso Reflexology & Massage menjadi  tempat pijat pilihan yang layak Anda pertimbangkan. Mengapa demikian?

Kami akan membahasnya lebih lanjut dalam artikel ini. Untuk menemukan solusi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda, lanjutkan membaca artikel ini hingga akhir!

Berikut beberapa tempat pijat pilihan di Bintaro yang mesti Anda pertimbangkan:

  • Martha Tilaar Salon Day Spa Bintaro Emerald

Tempat Pijat Pilihan di Bintaro_Martha Tilaar Salon Day Spa Bintaro Emerald
Sumber: Tempatspa.com

Tentu Anda sudah tak asing lagi dengan salon day spa yang satu ini. Hingga saat ini, salon milik Marta Tilaar ini telah memiliki lebih dari 50 cabang di seluruh Indonesia. Salah satunya adalah Martha Tilaar Salon Day Spa Bintaro Emerald.

Seperti halnya salon & day spa Martha Tilaar lainnya, cabang di Bintaro ini juga mengedepankan layanan berkualitas dan penggunaan bahan-bahan alami terbaik serta ramah lingkungan. 

Saat memasuki salon, Anda langsung  disambut dengan keramahan para stafnya. Anda dapat memilih perawatan rambut yang sesuai dengan kebutuhan rambut Anda, mulai dari mencuci, blow-dry, potong, menghaluskan, mewarnai, creambath, hingga pilihan masker dan spa rambut yang menarik.

Tidak hanya itu, di sini tersedia pula berbagai pilihan perawatan wajah, seperti paket  perawatan dengan  totok wajah, dan masker wajah  eksklusif. Selain itu, salon day spa ini juga menawarkan beragam perawatan tubuh terbaik dari terapis berpengalaman, seperti scrub dan pijat, yang menjanjikan relaksasi optimal  dan manfaat jangka panjang.

Tak cukup sampai di situ, salon day spa ini juga menyediakan perawatan khusus untuk kaki dan tangan, seperti manicure dan pedicure dengan Essential Oil atau ramuan tradisional. Selain itu, masih ada juga  layanan  pijat refleksi untuk kaki dan tangan. Untuk melengkapi kecantikan Anda, Martha Tilaar juga menawarkan tata rias. One stop solution untuk kebugaran dan kecantikan Anda.

Jika Anda bingung memilih perawatan yang tepat, paket eksklusif ini layak dipertimbangkan karena terdiri dari serangkaian perawatan terbaik untuk peremajaan tubuh dan memberikan sensasi relaksasi yang maksimal. Temukan juga berbagai pilihan paket lainnya, mulai dari spa sehari hingga paket khusus pengantin, yang akan memberikan kesan mendalam dan manfaat optimal bagi Anda. 

Harga       : Mulai dari 246.500

Jam Buka : 09.00 – 20.00 

Alamat     : Ruko Emerald Avenue 2, Bintaro Jaya Selatan, Parigi, Pondok Aren, South Tangerang City, Banten 15227

Telepon    : 0813-1188-9460

  • Umandaru Spa

Tempat Pijat__Umandaru Spa
Sumber: Budiartiannisa.com

Umandaru Spa, oase kesehatan dan kecantikan tersembunyi yang terletak di pusat Bintaro, adalah tempat yang ideal untuk relaksasi yang menakjubkan. Tempat ini menjanjikan pengalaman luar biasa yang mengajak Anda menikmati perawatan  tubuh dan kecantikan terbaik dengan  dengan layanan pijat yang beragam dan fasilitas yang menarik.

Pilihan layanan yang luas dari terapis profesional menanti Anda, mulai dari perawatan wajah, tubuh, rambut, hingga perawatan tangan dan kaki yang menyeluruh.  Dengan menyajikan semua perawatan di satu tempat, Umandaru Spa memudahkan Anda dalam mendapatkan berbagai perawatan berkualitas di satu tempat 

Umandaru Spa menawarkan layanan yang berkualitas dari terapis yang berpengalaman dan profesional. Nikmati pijatan merilekskan tubuh dan pikiran serta perawatan wajah khusus dengan metode akupresur wajah. Metode ini juga dikenal sebagai totok wajah yang telah terbukti membantu meremajakan kulit dan menghilangkan kerutan halus di wajah.

Shanti Spa, salah satu layanan spa perawatan tubuh unggulan dari Umandaru, merupakan  perawatan tubuh komprehensif dengan lebih dari lima belas layanan. 

Perawatan tersebut dimulai dengan sesi uap tubuh, yang dirancang untuk membuka pori-pori agar lebih mudah menyerap produk perawatan yang diberikan. Kemudian dilanjutkan dengan pijat khusus pada  area yang bermasalah untuk mengatasi berbagai keluhan yang muncul.

Baca Juga  10 Destinasi Salon dengan Layanan Refleksi Terdepan di Jakarta

Sementara itu, perawatan tangan dan kaki di Umandaru Spa mencakup pedikur, manikur, pijat refleksi, dan layanan spa.  Umandaru Spa merupakan salah satu day spa pilihan  di Bintaro bagi Anda yang ingin menikmati relaksasi  dan perawatan kecantikan yang sempurna.
Harga       : Mulai dari 85.000

Jam Buka : 09.00 – 19.00

Alamat     : Jl. Mandar Utama Bintaro Sektor 3 No.19, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225

Telepon   : (021) 7357355

  • NEST Family Reflexology Bintaro

Tempat Pijat_NEST Family Reflexology Bintaro
Sumber: Tatisuherman.com

NEST Family Reflexology telah berdiri sejak tahun 2010. Hingga saat ini NEST telah memiliki 18 outlet di seluruh Pulau Jawa dan menjadi destinasi unggulan yang menawarkan layanan pijat refleksi, pijat, dan spa terbaik

NEST  menawarkan berbagai layanan terbaik dari terapis profesional dan berpengalaman, kamar yang nyaman, dan harga yang bersahabat.  

Anda dapat menikmati berbagai jenis pijat eksklusif, seperti pijat Jawa yang intens, pijat Bali yang menggabungkan akupresur dengan aromaterapi, serta  pijat untuk keseleo otot  dengan menggunakan teknik dan minyak khusus

Terapi pijat refleksi dari NEST, seperti Deluxe Reflexy dan Full Body Reflexy mampu memanjakan seluruh tubuh dengan mengaktifkan titik kesehatan di telapak tangan dan kaki Anda. 

Selain itu, layanan Spa NEST menawarkan perawatan istimewa seperti Bath Spa, Facial, Lulur Tubuh, dan Masker Tubuh. Kesemuanya menggunakan bahan-bahan  alami dan produk berkualitas tinggi, sehingga mampu memberikan manfaat dan efek yang maksimal.  

NEST Family Reflexology Bintaro menghadirkan sejumlah perawatan  special dan khas. Di antaranya  Herbal Aromaterapi, Mini Facial, dan Akupresur Wajah. Ini sebagai bentuk komitmen Nest pada peremajaan dan kebugaran tubuh tubuh. 

Puncaknya di tahun 2017, NEST Family Reflexology berhasil mendapatkan penghargaan dari  IFMA. Penghargaan ini diberikan oleh Asosiasi Franchise Indonesia bekerja sama dengan Majalah Franchise Indonesia kepada kemitraan dan merek waralaba yang telah berusaha keras untuk meningkatkan semua aspek marketing.

Itu membuktikan kualitas layanan semua cabang NEST Family Reflexology, termasuk yang ada di Bintaro, tak perlu diragukan lagi. Day Spa ini telah berhasil menjadi salah satu  tempat yang tepat  untuk menikmati relaksasi dan kebugaran berkualitas  dengan sentuhan nilai-nilai tradisional dan teknologi modern.

Harga      : Mulai dari 80.000

Jam Buka : 11.00 – 21.00

Alamat     : Jl. Bintaro Utama 9 Blok JB 5 No.6, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15229

Telepon     : 0813-9904-0573

  • Kokuo Reflexology Bintaro

Tempat Pijat_Kokuo Reflexology Bintaro
Sumber: Traveloka.com

Kokuo Reflexology Bintaro merupakan tempat pijat refleksi dan massage yang menggabungkan teknik Cina dan Jepang klasik dengan sentuhan tradisional Indonesia. Kokuo yang terletak di tengah hiruk-pikuk kota Bintaro, adalah tempat yang tepat untuk menemukan ketenangan dan kenyamanan sambil meremajakan tubuh serta pikiran.

Kokuo Reflexology berkomitmen untuk memberikan layanan  terbaik kepada setiap kliennya. Untuk itu, day spa ini mendirikan pusat pelatihan yang didedikasikan untuk menghadirkan  terapis yang terampil, profesional dan keahliannya terstandarisasi sesuai dengan kebutuhan pasar saat ini.

Di setiap cabang Kokuo Reflexology hadir dengan desain interior yang cozy  dan nyaman ala Jepang dengan ornamen bambu yang menambah sensasi nyaman dan tenang. Di sini Anda dapat memilih berbagai jenis perawatan, mulai dari pijat refleksi premium hingga pijat atletik. 

Athletic Massage (pijat atletik) berfokus pada betis, paha, dan punggung. Metode ini efektif untuk merilekskan otot dan mengatasi stress akibat padatnya rutinitas keseharian. Selain itu, ada juga Regular Reflexology atau Premium Reflexology dengan pijatan kering dan cream khusus.

Tidak  itu saja, di sini juga tersedia Signature Massage & Reflexology yang merupakan perpaduan dari pijatan lembut dari kaki hingga lutut dan pijatan kering pada pundak, punggung, leher, dan kepala. Jadi, segera pesan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda di Kokuo Reflexology Bintaro dan nikmati tubuh yang kembali bugar dan rileks setelah penat seharian.

Baca Juga  Pilihan Alat Pijat Refleksi Dan Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh

Harga       : Mulai 140.000

Jam Buka : 10.00 – 22.00

Alamat     : Bintaro Avenue Foodcourt Lt.Dasar, Jl. Moh. Husni Thamrin No.01, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220

Telepon    : (021) 22929999

  • Mom N Jo Bintaro

Tempat Pijat_Mom N Jo Bintaro
Sumber: Momnjo.com

Mom n Jo Spa, yang dibuka pada 8 April 2006, adalah spa pertama di Indonesia yang sepenuhnya ditujukan untuk ibu hamil. Layanan ini berfokus pada treatment bagi ibu hamil untuk membantu memberikan kenyamanan dan meningkatkan kesehatan selama sembilan bulan yang penting sebelum persalinan. 

Sayangnya, meskipun Indonesia terkenal dengan tradisi perawatan pasca melahirkan seperti pijatan urut dan perban jamu, layanan perawatan profesional untuk sembilan bulan masa kehamilan masih jarang ditemui. Oleh karena itu, Mom N Jo berkomitmen untuk memberikan layanan yang optimal pada segmen ini. 

Day Spa ini  bertujuan untuk membantu perempuan menjalani peran ibu dengan lebih mudah melalui perawatan ahli, dukungan terus-menerus, dan berbagi empati di lingkungan yang nyaman dan saling mendukung.

Manjakan diri Anda dengan layanan pilihan Mom N Jo untuk setiap tahapan menjadi ibu. Mulai dari lulur “Beautiful Mom” yang merevitalisasi hingga perawatan “After Labour” yang memanjakan tubuh Anda pasca persalinan. 

Untuk layanan pasca persalinan, Mom N Jo menawarkan  perawatan rumahan untuk membantu pemulihan tubuh setelah persalinan, seperti perawatan payudara dan pijatan cesar. Perawatan ini dilakukan dengan metode khusus dan oleh terapis ahli. 

Selain itu, tersedia pula berbagai perawatan  terbaik bagi Si Kecil, seperti paket “Baby n I” atau manjakan anak Anda dengan “Kids Choco Bath” yang menyenangkan. 

Dengan beragam layanan perawatan berkualitas serta spesial bagi Ibu dan Anak, Mom n Jo Spa memfasilitasi kebutuhan perawatan tubuh profesional secara menyeluruh bagi ibu dan anak dalam satu atap.  

Harga           : Mulai dari Rp 130.000

Alamat         : Jl. Bintaro Tengah, Blok U4/4, Sektor 2, Tangerang

Open Hours : 10. 00 – 07. 00 

Phone         : 0217370119 

WhatsApp   : 08998888820 

  • Meiso Reflexology & Massage

Tempat Pijat_Meiso Reflexology & Massage Bintaro
Sumber: Tempatspa.com

Bila Anda ingin mencari tempat pijat pilihan yang ada di pusat perbelanjaan, Meiso Reflexology & Massage di Bintaro Jaya Xchange bisa jadi solusi tepat. Meiso berfokus pada layanan refleksologi, khususnya masalah kaki, dengan harga yang bersahabat. Tersedia  dua pilihan layanan, Paket Regular atau VIP Reflexology, untuk Anda

Paket Regular Reflexology lebih digemari karena memberikan manfaat maksimal dan harganya pun lebih terjangkau. Setiap sesi refleksologi kaki dilakukan oleh terapis profesional dan berpengalaman serta berlangsung selama 90 menit. Waktu yang cukup untuk menghilangkan penat dan rasa sakit, serta membuat tubuh kembali bugar.

Sedangkan Paket VIP Reflexology menawarkan pengalaman yang lebih mewah dengan pelayanan eksklusif dan fasilitas modern. Setiap sesi paket ini berlangsung selama 90–120 menit. Anda bisa merilekskan tubuh serta pikiran lebih maksimal setelah beraktivitas. 

Untuk memaksimalkan layanannya Meiso Reflexology, di samping menggunakan berbagai fasilitas modern, tersedia pula alat-alat pijat kontemporer untuk menjamin pengalaman pijat yang maksimal dan sesuai dengan standar nasional.

Tidak itu saja, Meiso Reflexology juga memastikan bahwa setiap orang dapat mengakses layanan mereka dengan dengan menetapkan tarif yang terjangkau mulai dari Rp150.000 hingga Rp300.000. Bila Anda menginginkan pengalaman pijat refleksi yang berkualitas dan terjangkau, Meiso Reflexology layak Anda pilih. 

Harga       : Mulai dari 150.000

Jam Buka : 10:00-22:00 

Alamat     : Meiso Reflexology Bintaro Jaya Exchange Treatments, Bintaro Jaya Xchange, Lt. B1 no.2-3, Jl. Sektor VII Blok B No.2, RT.004/RW.009, Sudimara Jaya, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15151, Indonesia

Telp.        : 021-29864874

Nah, itu tadi sejumlah tempat pijat pilihan di Bintaro yang bisa jadi pilihan tepat untuk Anda. Terapi pijat dan relaksasi terbaik akan membantu memulihkan stamina dan kebugaran tubuh Anda lebih optimal. Selamat mencoba!