Pentingnya garansi dalam Services on Demand

0
30
garansi layanan

Sering kali banyak barang-barang yang telah dibeli mengalami kerusakan sebelum berumur satu tahun. Biasanya ini terjadi jika barang tersebut merupakan produk massal yang diproduksi oleh pabrik. Maka dari itu, setiap produk perlu menyertakan After Sales Service sebagai bentuk pelayanan pendukung produk yang bertujuan untuk membuat suatu produk dapat bekerja dengan wajar untuk jangka waktu lama.

Tak hanya produk berupa barang, layanan jasa pun perlu menghadirkan garansi sebagai bentuk dukungan komitmen yang kuat terhadap pelanggan. Penerapan After Sales Service ini penting bagi perusahaan karena memiliki empat penting.

  1. Dalam jangka panjang, efek After Sales Service mampu membangun hubungan baik dengan konsumen sehingga konsumen tidak berpindah tangan.
  2. Meningkatkan loyalitas pelanggan hingga mampu menjadi sumber promosi dalam mendatangkan konsumen baru.
  3. Melalui After Sales Services ini pula, terbentuk jembatan antara perusahaan dengan konsumen untuk bertukar informasi.
  4. Secara tidak langsung, hal ini akan meningkatkan reputasi perusahaan sebagai dampak loyalitas konsumen tersebut.

Maka  dari itu, Halo Jasa  pun juga memberikan fasilitas After Sales Services* selama tujuh hari sejak tanggal pengerjaan. Garansi oleh Halo Jasa ini diharapkan dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh Anda costumer setia Halo Jasa. Karena kepuasan Anda tetaplah prioritas kami.

(* : garansi ini hanya tersedia untuk layanan Halo Fix

love
Senang
0%
haha
Terinspirasi
0%
wow
Netral
0%
sad
Sedih
0%
angry
Marah
0%