Beragam keuntungan pembayaran menggunakan e-wallet

0
191

Digitalisasi telah merambah kemana-mana. Termasuk merambah di sektor keuangan terutama pembayaran. Kita lihat, beberapa tahun lalu, bagaimana tren pembayaran dengan menggunakan uang tunai masih mendominasi dalam transaksi yang terjadi. Perlahan, selain tunai pilihan dalam pembayaran pun muncul melalui kartu debit maupun kartu kredit.

Namun, opsi pembayaran akhir-akhir ini kian bertambah dengan hadirnya e-wallet. Dan semakin banyak orang-orang, terutama di kota besar dan metropolitan menggunakan menggunakan e-wallet ini sebagai opsi pembayaran. Ternyata, bertransaksi dan berbelanja dengan e-wallet memiliki banyak keuntungan loh seperti berikut.

1.Super praktis dan efisien
Tidak hanya untuk membeli makan dan minum. E-Wallet saat ini sudah punya fitur yang lebih luas seperti membayar tagihan asuransi, kartu kredit, listrik dan air. Membeli pulsa pun semudah membalik telapak tangan berkat e-wallet di dalam genggaman ponsel Anda. Praktis, tanpa repot mengeluarkan kartu. Cukup ponselmu.

2.Lebih aman
Resiko apa yang terjadi jika bertransaksi menggunakan cara konvensional ? hilang dompet, kartu rusak, hingga uang sobek dsb. Beragam resiko tersebut tentu tak dapat dihindari. Namun dengan e-wallet, semua data dan saldo Anda tersimpan dalam genggaman ponsel.
Pun jika ponsel hilang atau rusak, Anda tetap dapat bertransaksi seperti biasa di ponsel pengganti asal telah mengunduh aplikasi e-wallet bersangkutan.

3.Dapat bertransaksi di mana saja dan kapan saja
Cukup membawa ponsel, dipastikan bahwa Anda dapat melakukan beragam transaksi apapun. Asal ponsel terhubung ke internet dan terdapat saldo di dalam e-wallet-mu.

4.Top Up Saldo mudah dan dapat dilakukan di mana saja
Tak perlu repot lagi saat kehabisan saldo e-money Anda. Cukup terhubung dengan internet dan buka e-banking, Anda dapat langsung Top Up Saldo e-wallet Anda. Bagi yang tidak memiliki rekening bank pun dapat mengisi saldo via kasir di mini market terdekat.

5.Banyak promo
Salah satu keuntungan terakhir bertransaksi dengan e-wallet ialah bertebarannya promo. Baik berupa voucher maupun cashback. Belum lagi promo-promo yang diadakan di waktu-waktu tertentu sehingga bisa menghemat pengeluaranmu.

Nah mudah bukan bertransaksi dengan e-wallet ? ga perlu repot juga ambil kembalian dsb. Termasuk Halo Jasa yang sudah mendukung transaksi e-wallet ini melalui DANA dan OVO. Jadi, order dan bayar layanan Halo Jasa tidak perlu repot lagi. Ditambah banyak bonus menarik loh jika menggunakan Dana. Yuk tunggu apalagi, order segera Halo Jasa dan gunakan e-wallet untuk kemudahan pembayaran

Facebook Comments
love
Senang
100%
haha
Terinspirasi
0%
wow
Netral
0%
sad
Sedih
0%
angry
Marah
0%