6 Chef Ganteng Indonesia Ini Membuktikan Bahwa Memasak Juga Bisa Dilakukan Oleh Kaum Adam

0
5237

Urusan memasak memang identik dengan kaum hawa, nyatanya fakta ini tidak sepenuhnya benar. Di Indonesia sendiri ada beberapa chef yang terkenal dan berasal dari kaum adam. Tidak hanya terkenal karena wajah tampan yang mereka miliki tetapi karena ketrampilan memasak yang mumpuni dan juga kharisma yang melekat pada mereka. Maskan yang mereka sajikan tidak hanya dipuji oleh warga Indonesia tetapi juga diakui oleh warga negara lain. Sebagai sumber inspirasi untuk katering Anda, berikut 6 chef ganteng Indonesia ini membuktikan bahwa memasak juga bisa dilakukan oleh kaum Ada.

  1. Chef Juna

Chef Ganteng Indonesia

Hampir semua orang Indonesia sudah tidak asing lagi dengan Chef Juna. Pasalnya sebagai salah satu juri yang membawakan acara kompetisi memasak, Chef Juna memiliki karakter yang berbeda dengan juri-juri lainnya yang mana terkesan lembut dan baik hati. Pria kelahiran 20 Juli 1975 silam, memang memiliki karakter yang sedikit kaku dan juga tegas saat menjadi juri dalam acara Master Chef Indonesia yang disiarkan oleh salah satu TV swasta. Perjalanan yang dilalui Chef Juna mengantarkannya menjadi salah satu koki hebat yang tidak hanya diakui oleh Indonesia, tetapi juga oleh Amerika.  Awalnya Chef Juna ingin menjadi pilot dan menempuh pendidikan di negeri Paman Sam. Ternyata takdir berkata lain, saat bekerja sebagai pelayan pada restauran masakan khas Jepang, Chef Juna juga diangkat menjadi murid oleh master Sushi di tempat dia bekerja. Tentu saja itu semua karena dia sudah bekerja keras menekuni bidang kuliner. Dan kesungguhan serta kerja keras Chef Juna pun membuahkan hasil, tidak hanya masakan Jepang yang dia kuasai namun kini Cheg Juna juga mengembangkan bakatnya untuk menekuni masakan Perancis. Di Indonesia sendiri Chef Juna pernah menjadi executive chef di restauran Jack Rabbit Jakarta.

  1. Arnold Poernomo

Chef Ganteng Indonesia

Jika Anda pernah mengikuti salah satu ajang kompetisi memasak yang pernah ditayangkan disalah satu tv swasta Anda pasti tidak asing dengan chef satu ini. pasalnya Chef Arnold merupakan juru termuda di antara semua juri. Memiliki wajah kalem dan polos tetapi kepriabdian Chef Arnold tegas dan displin. Saat masih berusia 14 tahun, Chef Arnold bekerja di sebuah kafe untuk menambah uang jajan dan dari situlah dia mulai tertarik untuk menekuni bidang kuliner. Dan hal ini juga di dukung dengan keluarga yang memiliki usaha di bidang kuliner. Jika Anda ingin menikmati masakan Chef Arnold maka Anda bisa langsung datnag ke restauran miliknya di Nomz Kitchen & Pastry di Mal Grand Indonesia, Jakarta. Anda juga bisa saja dilayani langsung oleh Chef Arnold ketika dia sedang ada di tempat. Harga makanan yang ditawarkan juga masih terjangkau sekitar 100 hingga 200 ribuan per orang. Datang dan langsung menikmati makanan yang Chef bisa membantu Anda untuk mendapatkan ide baru untuk mengembangkan katering yang Anda miliki. Tampilan visual makanan yang Anda lihat secara langsung juga bisa Anda abadikan untuk dipelajari lagi. Selain itu rasa makanan juga bisa langsung Anda rasakan dan menjadi salah satu upaya untuk Anda belajar. Karena untuk mengembangkan kuliner dibutuhkan ide yang selalu bervariasi.

  1. Reynold Poernomo

Chef Ganteng Indonesia

Chef Reynold merupakan adaik kandung dari Chef Arnold, yang menjadi salah satu peserta dalam ajang memasang Master Chef Australia. Meskipun langkahnya harus terhenti pada empat besar nyatanya prestasi yang dimiliki oleh Chef Reynold mampu membuat warga Indonesia bangga karena Chef Reynold menjadi orang Indonesia pertama yang masuk dalam ajang Master Chef Australia.

  1. Chef Andrian Ishak

Chef Ganteng Indonesia

Bagi Anda yang memiliki ide untuk menciptakan makanan unik tanpa mengabaikan cita rasa maka Anda bisa belajar langsung pada Chef Andrian Ishak. Apalagi sebagai warga Indonesia Anda juga patut berbangga hati memiliki Chef Andrian sebagai satu-satunya Chef yang belajar secara otodidak tentang teknik molecular gastronomy. Meskipun bergerak di bidang kuliner, nyatanya teknik molecular gastronomy yang ditekuni Chef Ishak memang sangat istimewa, di dalam dapur Anda akan merasa seperti berada di laboratorium kimia, dan di laboratorium inilah Anda akan menemukan rumus-rumus memasak layaknya mata pelajaran fisika. Soal tampilan visual makanan jangan ditanya, visual dari makanan yang diciptakan oleh Chef Andrian sangat unik dan lucu, seperti arum manis yang dibentuk menjadi lembaran uang lalu ditata dengan cantik sehingga menyerupai pohon uang. Belum lagi es podeng yang memiliki tampilan visual seperti bola mata, atau sate lilit yang dibentuk seperti terong. Jika Anda tertarik maka Anda bisa langsung datang ke restauran miliknya yang berada di Jakarta. Restauran bernama Namaaz Dining ini buka dari senin sampai sabtu. Di sini Anda bisa menikmati 17 hidangan eksklusif kreasi Chef Andrian, dengan merogoh kocek sebesar Rp 1.250.000.

  1. Wiliam Gozali

Chef Ganteng Indonesia

Pemenang ajang kompetisi memasak Master Chef Indonesia Season 3, chef berbakat dengan usia masih muda ini memiliki bisnis kuliner di kota Semarang bernama Rustico. Di sini menawarkan neopolitan style pizza yang menjadi favorit dari masyarakat. Bagi Anda yang tinggal di dekat restaurang miliki Chef Wiliam Gozali Anda bisa langsung datang untuk menikmati menu makanan yang disajikan. Terletak di jalan S. Parman 47 H cukup mudah untuk ditemukan.

  1. Edwin Lau

Chef Ganteng Indonesia

Konsep yang dimiliki oleh Chef Edwin adalah menyajikan makanan sehat dan juga enak. Konsep ini juga bisa Anda terapkan dalam bisnis kuliner yang Anda miliki. Chef Edwin sendiri menyadari jika pola hidup sehat bisa didapatkan dengan olahraga dan mengonsumsi makanan yang bergizi.

Baca juga: Yuk Kenalan dengan 5 Chef Cantik Indonesia Berbakat

Facebook Comments
love
Senang
100%
haha
Terinspirasi
0%
wow
Netral
0%
sad
Sedih
0%
angry
Marah
0%