Yuk Kenalan dengan 5 Chef Cantik Indonesia Berbakat

0
4024
Chef Cantik Indonesia Berbakat

Bagi Anda penyuka kuliner tentu Anda tiak asaing lagi dengan beberapa chef yang ada di Indonesia. Atau mungkin saja Anda juga menjadi salah satu penggemarnya. Ternyata untuk menjadi chef tidak hanya bermodalkan wajah cantik, namun bakat dan ketrampilan yang mumpuni harus diperhitungkan. Mengingat chef merupakan salah satu profesi yang berhubungan dengan makanan. Apalagi ketika berbicara tentang makanan maka yang menjadi penilain utama adalah rasa makanan itu sendiri. Bagi Anda yang memiliki bisnis katering maka belajar dari orang lain yang sudah memiliki pengalaman merupakan suatu keharusan. Termasuk para chef cantik Indonesia. Orang bilang tak kenal maka tak sayang. Untuk itu yuk kenalan dengan 5 Chef Cantik Indonesia Berbakat. Dengan mengenali mereka maka Anda bisa mengetahui sepak terjang para chef dan memiliki inspirasi baru untuk mengembangkan bisnis katering yang sedang Anda geluti.

  1. Chef Marinka

Chef Cantik Indonesia Berbakat

Sumber gambar: instagram

Jika Anda pernah menyaksikan acara Master Chef yang ditayangkan di salah satu televisi swasta Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan wanita cantik yang dikenal sebagai chef Marinka. Pasalnya dalam program tersebut, chef Marinka satu-satunya juri wanita diantara juri laki-laki. Chef Marinka memiliki nama lengkap Maria Irene Susanto, menempuh pendidikan di luar negeri tepatnya di Le Cordon Bleu, di kota Sydney, Australia dan mengambil jurusan French Cuisine and Pastry.  Tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki kemmapuan dibidang yang digeluti. Wanita kelahiran 22 Maret 1980 ini juga sukses menjadi salah satu koki terkenal dan dipercaya untuk mengisi beberapa acara Tv lokal sebagai presenter acara masak-memasak. Chef Marinka juga dikenal sebagai orang yang memiliki akademik dengan nilai-nilai memuaskan. Meskipun Chef Marinka memiliki ketrampilan dan bakat yang menakjubkan, nyatanya Chef Marinka tidak tertarik untuk membuka bisnis kuliner. Namun Chef Marinka lebih tertarik untuk berbagi ilmu dengan membuka kelas memasak. Anda juga bisa meningkatkan ketrampilan memasak Anda dan belajar bersama Chef Marinka di Pantry Magic Cooking School, Kemang, Jakarta. Dengan belajar bersama sang ahli maka Anda akan mendapat banyak ilmu dan juga inspirasi yang bisa Anda gunakan untuk mengembangkan bisnis kuliner atau pun katering yang Anda tekuni. Indonesia patut berbangga karena memiliki chef berbakat dan juga cantik.

  1. Putri Miranti

Chef Cantik Indonesia Berbakat

Sumber gambar: pbs.twimg

Putri Miranti merupakan celebrity chef, yang memiliki ketertarikan terhadap dunia kuliner sejak masih kecil. Dengan dilatar belakangi oleh keluarga yang memiliki bisnis katering membuat Chef Putri sudah terbiasa dengan aktivitas memasak. Ketertarikan Chef Putri pada dunia kuliner serta ingin menciptakan kreasi yang luar biasa. Tidak hanya itu, Chef Putri merupakan penyuka dessert atau makanan penutup. Dan hal ini pula yang membuatnya  memilih untuk fokus ada masakan berbau pastry. Chef Putri memang terkenal dengan kesan feminim yang lembut dan hal ini juga bisa Anda lihat pada masakan yang disajikan dimana tidak hanya menggugah selera tetapi juga cantik. Jika merasa penasaran dengan tampilan visual masakan Chef Putri maka Anda bisa datang ke restoran Three Concept Food yang terletak di Pakubuwono Residence di Jakarta.  Resto ini dikelolah langsung oleh Chef Putri bersama dia rekannya yaitu chef Arimbi Nimpuno dan chef Yuda Bustara.

  1. Karen Carlotta

Chef Cantik Indonesia Berbakat

Sumber gambar: uniongroupjakarta

Wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini merupakan chef berbakat yang pernah meraih penghargaan pada ajang Wedding Cake Competition Food Hotel Asia di tahun 2006 dan memperoleh medali perak.  Memiliki hobi memasak makanan yang berhubungan dengan pastry membuat Chef Karen memilih untuk melanjutkan sekolah ke SHATEC (Singapore International Hotel and Tourism College) dan menekuni bidang pastry and baking. Tidak hanya itu, Chef Karen juga sempat membawakan salah satu acara memasak di chanel TV swasta. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, Anda tentu pernah mendengar tentang kafe Union. Atau malahan Anda sering datang ke kafe satu ini. Kafe Union terkenal dengan kue andalannya yaitu Redvelvet Cheese yang sangat lezat dan menjadi kue andalan di sini. Ternyata kue Redvelvet Cheese ini hasil masakan Chef Karen. Sajian dari Chef Karen satu ini memang bisa menjadi salah satu inspirasi untuk Anda membuat hidangan penutup.

  1. Winnie Kusumawardhani

Chef Cantik Indonesia Berbakat

Sumber gambar: 4.bp.blogspot

Wanita keturunan darah ningrat dari Keraton Solo ini merupakan chef berbakat yang cantik dan ahli untuk membuat masakan khas Indonesia seperti opor ayam, semur, empal dan lain-lain.  Ketertarikan Chef Winnie pada dunia kuliner membuatnya sampai pergi ke negeri kangguru untuk belajar di William Angliss Hospitality College, Australia. Tidak hanya belejar, gadis berwajah eksotis ini pun juga membuka katering masakan khas Indonesia. Di Indonesia sendiri, Chef Winnie mulai dikenal saat menjadi juru masak untuk salah satu acara memasak di TV swasta dan juga menjadi pembawa acara. Tidak hanya itu, pemilik nama lengkap Winnie Dwi Gandini Kusuma Wardhani semakin naik daun ketika menjadi salah satu co-chef dalam acara kompetisi memasak yang disiarkan oleh televisi swasta di Indonesia. Ternyata hobi dan ketekunan yang Chef Winnie lakukan sejak masih duduk di bangku sekolah dasar membuahkan hasil yang tidak main-main, berkat ekperimennya di dapur sejak masih kecil kini Chef Winnie menjadi salah satu Chef yang digemari oleh hampir semua kalangan masyarakat Indonesia.

  1. Farah Quinn

Chef Cantik Indonesia Berbakat

Sumber gambar: media.tabloidbintang

Chef Farah Quinn pastinya sudah tidak asing lagi bagi Anda yang sering menikmatia cara TV. Ternyata chef satu ini tidak hanya cantik dan seksi tetapi juga sangat terkenal baik di dalam negeri atau pun di luar negeri. Tidak hanya terkenal sebagai chef tetapi Chef Farah Quinn juga menjadi salah satu ikon chef perempuan di Indonesia yang cerdas dan merupakan chef berbakat yang cerdas. Awal mula ketertarika Chef farah pada dunia masak-memasak adalah saat dia masih tinggal di Sumatera bersama dengan keluarganya dan sering membantu ibunya memasak di dapur. Semenjak itu Chef Farah Quin menyukai dunia masak-memasak bahkan dia juga tetap menekuni hobi memasaknya dan menekui resep-resep masakan meskipun dia sedang melanjutkan kuliah di Indiana University Of Pennsylvania, Amerika Serikat. Selepas kuliah, Chef Farah Quinn meniti karir di restoran Italia, Lydia’s Pittsburgh. Lydia’s Pittsburgh merupakan salah satu restauran yang terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. Kemudian Chef Fara Quinn memutuskan untuk melanjutkan sekolah lagi dan mengambil jurusan mayor pastry di Pittsburgh Culinary Institute. Selesai melanjutkan pendidikan, Farah Quinn lalu pindah ke Poenix dan di sinilah dia memulai usaha restorannya sendiri. Dia membuka usaha restoran dengan nama Camus. Tidak main-main restoran yang dia dirikan mendapatkan penghargaan empat bintang untuk masakanya. Dari sinilah nama Chef fara Quinn semakin terkenal bahkan beberapa TV swasta di Indonesia juga menggandeng Farah Quinn untuk mengisi beberapa program acara televisi.

Facebook Comments
love
Senang
50%
haha
Terinspirasi
50%
wow
Netral
0%
sad
Sedih
0%
angry
Marah
0%