Massage Panggilan Balikpapan 24 Jam, Murah & Fleksibel di Aplikasi Ini!

0
56
Massage Panggilan Balikpapan

Dunia industri saat ini sudah sangat berkembang dan hadir dengan berbagai inovasi teknologi yang memudahkan. Dengan perkembangan ini, segala aktivitas masyarakat bisa serba cepat dan efisien, tak terkecuali dunia pijat. Anda bisa mendapatkan massage panggilan Balikpapan 24 jam hanya dengan satu aplikasi.

Bahkan, saat ini, aplikasi penyedia layanan pijat sendiri sudah sangat beragam. Meski begitu, Anda tidak bisa sembarangan memilihnya. Pastikan Anda mendapatkan pijat berkualitas dengan para terapis yang memiliki keilmuan serta keahlian yang mumpuni.

Dengan begitu, Anda akan mendapatkan pengalaman pijat yang mengesankan dan dapat mengembalikan kebugaran tubuh dengan optimal. Nah, berbicara mengenai aplikasi penyedia layanan pijat, salah satu aplikasi yang banyak direkomendasikan oleh masyarakat urban adalah Halojasa.

Untuk melihat lebih jauh bagaimana track & record Halojasa, artikel kali ini akan memberikan penjelasan lengkap mengenai keunggulannya. Kemudian, saatnya Anda sendiri yang membuktikan kemudahan serta manfaatnya! 

Apa Keunggulan Massage Panggilan Balikpapan di Halojasa?

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Halojasa merupakan aplikasi yang memiliki tujuan untuk memudahkan masyarakat urban menjaga kebugaran badan. Dengan aplikasi ini, Anda akan dengan mudah menemukan terapis pijat panggilan Balikpapan yang terdekat dari lokasi Anda.

Menariknya, Halojasa juga tidak serampangan dalam menerima mitra terapis pijatnya. Seluruh terapis yang bekerja sama dengan Halojasa adalah terapis pilihan yang memiliki keahlian dan pengalaman. Hal itu berguna untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggannya. 

Selain itu, ada banyak alasan lagi yang membuat Anda harus memilih Halojasa untuk urusan kebugaran badan. Yuk, cari tahu apa saja keunggulan Halojasa yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda!

  • Punya Banyak Pilihan Massage

Seperti yang telah diketahui, pijat sendiri memiliki banyak jenis dan manfaatnya masing-masing. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui jenis-jenis pijat dan manfaatnya untuk mendapatkan layanan pijat yang sesuai dengan  kebutuhan Anda. 

Nah, tanpa perlu repot lagi, Anda sudah bisa mendapatkan banyak jenis pijat hanya di satu aplikasi, loh! Sebab, Halojasa tidak hanya menawarkan satu jenis pijat. Anda bisa merasakan berbagai teknik pijat, mulai dari pijat tradisional sampai perawatan kecantikan, seperti SPA. 

  • Fasilitas dan Peralatan yang Eksklusif 

Fasilitas Massage Balikpapan
Fasilitas Massage Balikpapan – [Freepik]
Anda juga tidak perlu khawatir soal sensitivitas kulit Anda, karena seluruh fasilitas dan peralatan yang dibawa oleh para terapis telah terstandarisasi. Seluruh peralatan seperti mattres, essential oil, aromatherapy diffuser, dan handuk dipastikan aman untuk para pelanggan. 

Setiap handuk yang dibawa oleh para terapis hanya digunakan sekali dan terstandarisasi kebersihan laundry. Dengan begitu, hal ini akan dapat menekan risiko penularan penyakit tertentu.

  • Jaminan Layanan

Meskipun seluruh terapis dipastikan telah memiliki keahlian, keilmuan, dan pengalaman yang mumpuni, akan tetapi Anda tetap diberikan jaminan layanan. Jaminan ini bisa berupa garansi dan asuransi yang dapat diklaim ketika pelayanan yang diberikan tidak memenuhi standar,

Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi soal pelayanan dan prosedurnya. Jaminan ini sudah termasuk pada biaya yang tertera di aplikasi dan disesuaikan dengan jarak ke lokasi Anda. 

  • Kenyamanan yang Tinggi

Soal kenyamanan, Anda tidak perlu ragu lagi, karena proses pijat akan dilakukan di rumah Anda sendiri. Dengan begitu, Anda tidak lagi was-was atau tidak nyaman dengan prosedur pijat di tempat umum. Apalagi, seluruh peralatan telah distandarisasi dengan baik. 

Dapatkan Manfaat Massage yang Bejibun untuk Kesehatan

Manfaat Massage Balikpapan
Manfaat Massage Balikpapan – [Freepik]
Pijat tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, loh. Kesehatan mental juga bisa diatasi dan dikelola dengan aktivitas pijat. Nah, agar Anda tidak ragu lagi untuk pijat, yuk cari tahu apa saja manfaat pijat untuk kesehatan dan kebugaran!

  • Mengatasi Gangguan Kecemasan: Sebuah studi menunjukkan bahwa terapi pijat dapat mengurangi gangguan kecemasan secara signifikan. Hal ini berkaitan dengan respons sistem saraf parasimpatis.
  • Membuat Tidur Lebih Nyenyak: Masalah insomnia dapat diatasi dengan terapi pijat karena mampu mengatasi kelelahan akibat banyaknya aktivitas pada sistem saraf.
  • Mengatasi Kelelahan: terapi pijat tertentu dapat mengatasi gangguan kesehatan dan kelelahan akibat aktivitas sehari-hari.
  • Meningkatkan Fokus: Gerakan pada pijat dapat membantu meningkatkan fokus karena pijat dapat menurunkan detak jantung dan memperlambat sistem saraf.

Selain itu, masih ada banyak manfaat terapi pijat untuk kesehatan, baik kesehatan fisik maupun psikis. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mendapatkan terapi pijat ketika Anda mengalami masalah pada kebugaran tubuh.

Layanan Lengkap Massage Online Balikpapan di Halojasa

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa Halojasa menawarkan banyak pilihan pijat dengan teknik yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat urban. Bukan hanya pijat untuk mengatasi masalah kesehatan, melainkan juga layanan perawatan kecantikan.

Berikut ini adalah beberapa pilihan layanan yang bisa Anda dapatkan di aplikasi Halojasa dengan harga terjangkau.

  • Reflexology
  • Full Body Massage
  • Full SPA Body Massage
  • Reflexology & Body Massage
  • Kerokan
  • Lulur
  • Totok 
  • Masker Wajah
  • Hot Stone Massage
  • Creambath & Full SPA Body Massage
  • Full Body Massage + Dry Cupping
  • Sprain Massage 
  • Pregnancy Massage
  • Mom & Baby SPA Massage

Jangan khawatir, Anda bisa mengkombinasikan masing-masing layanan sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, Anda bisa memilih layanan Full Body Massage dengan kombinasi Lulur. Untuk mengetahui seluruh layanan dan paket layanan yang ditawarkan, Anda bisa kunjungi portal resminya, di halojasa.com!

Terjangkau! Ini Daftar Harga Massage Online Balikpapan di Halojasa

Berikut ini adalah beberapa daftar harga yang bisa menjadi referensi Anda sebelum memilih layanan. Tentu saja, semua harga ini sudah termasuk biaya transportasi, standarisasi peralatan, hingga biaya asuransi.

Paket Regular Home Service Massage Balikpapan di Halojasa

No Jenis Layanan Durasi Normal Time Midnight
1 Reflexology 60′ Rp88.000 Rp132.000,00
90′ Rp108.000 Rp162.000,00
2 Full Body massage 90′ Rp143.000 Rp214.500,00
120′ Rp168.000 Rp252.000,00
150′ Rp205,00 Rp307.500,00
180′ Rp265,00 Rp397.500,00
3 Reflexy & Body Massage 90′ Rp168.000 Rp252.000,00
120′ Rp168.000 Rp252.000,00
150′ Rp205,00 Rp307.500,00
180′ Rp265,00 Rp397.500,00
4 Full Body Massage + Kerokan 120′ Rp168.000 Rp252.500,00
150′ Rp205,00 Rp307.500,00
180′ Rp265,00 Rp397.500,00
5 Full Body Massage + Lulur 120′ Rp178.000 Rp267.000,00
150′ Rp215,00 Rp322.500,00
180′ Rp275,00 Rp412.500,00

 

Nah, itulah beberapa informasi mengenai harga layanan Halojasa, khususnya untuk pijat panggilan Balikpapan. Harga tersebut bisa berubah kapan saja sesuai kebijakan, baik promo, diskon, maupun kenaikan operasional. 

Untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat, Anda bisa melihatnya melalui aplikasi Halojasa. Tenang, aplikasi Halojasa sudah hadir di PlayStore dan AppStore, kok! Install sekarang dan dapatkan promo pengguna barunya!

Pijat Mudah di Rumah Saja dengan Halojasa!

Di atas telah diuraikan berbagai keunggulan layanan dan harga yang terjangkau dari Halojasa. Semua layanan dan fasilitas tersebut bisa Anda dapatkan cukup dengan klik order pada aplikasinya. Jadi, Anda tidak lagi direpotkan dengan mencari tukang pijat terdekat.

Aplikasi ini akan membantu Anda mendatangkan terapis profesional dan berpengalaman sesuai dengan kebutuhan Anda. Apalagi, Anda akan berkesempatan mendapatkan berbagai diskon menarik dari penyedia layanan ini.

Jadi, jangan sampai terlewatkan informasinya dengan mengikuti official account Halojasa di Instagram, Twitter, TikTok, dan YouTube-nya! Dengan kemudahan massage panggilan Balikpapan di Halojasa, tidak ada alasan lagi untuk tidak merawat kebugaran badan!

Referensi:

klikdokter.com-/info-sehat/5-manfaat-penting-terapi-pijat-untuk-kesehatan
halojasa.com