Nakamura Kelapa Gading: Tempat Refleksi Jakarta Utara Serasa di Jepang

0
285
Nakamura Kelapa Gading
Nakamura Kelapa Gading

Sakit boyok dan pegal linu bikin aktivitas terganggu? Bingung mencari tempat refleksi di Jakarta Utara untuk meredakannya? Jangan khawatir, bagi Anda yang tinggal di wilayah Jakarta dan sekitarnya, Anda bisa datang ke Nakamura Kelapa Gading. Ini adalah ide terbaik! 

Kenapa harus Nakamura? Ya, karena kamu akan mendapatkan pelayanan terapi pijat ala Jepang seperti Seitai dengan penuh kenyamanan. Anda juga tak perlu khawatir soal biaya, karena Nakamura menawarkan harga yang sangat terjangkau meski berada di kota metropolitan. 

Mau tau layanan unggulan dan harga lengkap dari Nakamura Jakarta Utara Kelapa Gading? Yuk, kenalan lebih dekat dengan Nakamura melalui artikel review ini. Jangan sampai Anda salah pilih tempat pijat hanya karena tidak membaca review terlebih dahulu, ya!

Ini Daftar Layanan Nakamura Kelapa Gading

Nakamura memang dikenal sebagai salah satu tempat pijat yang didesain khusus ala Jepang. Bukan hanya tempat dan fasilitasnya, loh. Anda juga bisa merasakan sensasi pijat khas Negeri Sakura di tempat refleksi Jakarta Utara yang satu ini.

Oleh karena itu, tak heran jika Seitai menjadi layanan unggulan dari Nakamura. Nah, terapi Seitai ini cocok untuk Anda yang mengalami gejala pegal linu, punggung kaku, dan sakit boyok. Kaku dan pegal linu di area tulang punggung, pundak, dan leher yang seringkali terjadi akibat kelelahan harus segera diatasi!

Terapi Seitai Ala Jepang di Nakamura Kelapa Gading
Terapi Seitai Ala Jepang di Nakamura Kelapa Gading – [Freepik]
Terapi ini akan membantu menyegarkan tubuh dan jiwa Anda, meningkatkan vitalitas dan imunitas, serta menghilangkan sakit boyok, pundak dan leher kaku. Selain Seitai, ada beberapa layanan terapi refleksi ala Jepang yang juga bisa Anda dapatkan di Nakamura. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Knee Care Treatment
  • Lumbar Care Treatment
  • Frozen Shoulder Treatment
  • Golf Swing Treatment
  • Akupresur Wajah
  • Akupresur Tangan
  • Seitai Leher & Pundak
  • Seitai Jepang
  • Terapi Ears Candle
  • Terapi Seluruh Tubuh
  • Akupresur Anak
  • Masculine Power Therapy
  • Female Wellness Therapy
  • Beauty Seitai
  • Kerokan

Pada setiap pelayanan yang diberikan, Anda akan merasa tenang. Sebab, ruangan Nakamura dirancang khusus dengan wewangian aromaterapi dari berbagai macam eksak tumbuhan. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan wedang jahe gratis dari Nakamura, loh.

Baca Juga  Meiso Cilandak Town Square: Solusi Atasi Penat di Tengah Kota Jakarta Selatan

Para terapis yang telah mendapatkan pelatihan khusus akan membantu Anda dapat merasakan manfaat Seitai dengan lebih dalam. 

Intip Daftar Harga Terbaru 2024 Nakamura Kelapa Gading

Untuk menikmati sensasi pijat khas Jepang di Nakamura, tentu saja Anda harus merogoh kocek, dong. Eits, tapi tenang saja! Tarif yang ditawarkan di Nakamura cukup terjangkau dan ramah kantong, loh. Sebab, harga yang harus Anda bayar akan disesuaikan dengan layanan dan durasinya.

Anda bisa mendapatkan layanan Nakamura mulai dari Rp35.000 saja, loh. Namun, jika Anda menginginkan pelayanan yang lebih lengkap dengan durasi yang lebih lama, harganya pun akan menyesuaikan. Berikut ini adalah beberapa daftar harga di Nakamura Jakarta Utara Kelapa Gading.

Layanan Durasi Reguler Executive VIP
Terapi Seluruh Tubuh 120 menit Rp200.000 Rp240.000 Rp280.000
Mixed Treatment 90 menit Rp170.000 Rp205.000 Rp245.000
Seitai Jepang 60 menit Rp140.000 Rp170.000 Rp200.000
Akupresure Anak 60 menit Rp110.000 Rp140.000 Rp170.000
Terapi Lutut 60 menit Rp140.000 Rp170.000 Rp200.000
Terapi Pundak 60 menit Rp140.000 Rp170.000 Rp200.000

 

Nakamura Jakarta Utara, Kelapa Gading, menawarkan paket-paket terapi yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Harga masing-masing paket layanan bisa berubah sewaktu-waktu berdasarkan promo dan hal lainnya.

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Pilih Nakamura

Ada banyak alasan yang membuat kamu harus memilih Nakamura Holistic Therapy. Adapun salah satu alasan yang kerap kali diunggulkan di tempat ini adalah para terapisnya. Sebagai rumah sehat alami yang menyediakan jasa terapi kesehatan tradisional Jepang, seluruh terapisnya juga telah dibekali dengan ilmu-ilmunya.

Bukan hanya landasan ilmu kesehatan Timur (seitai, akupresur, meridian tubuh, yin yang, tsubo, dll), akan tetapi juga ilmu kesehatan Barat (anatomi, fisiologi, patofisiologi, dll). Para terapis juga telah disertifikasi oleh Lembaga Sertifikasi Kompetensi yang diakui resmi oleh pemerintah.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir terkait dengan pelayanan yang diberikan. Nakamura telah dipercaya oleh ribuan pelanggan untuk mengatasi masalah kebugaran badan.

Selain itu, keunggulan lainnya adalah Kenyamanan pelayanan. Selain adanya musik terapi dan aromaterapi yang menenangkan, Anda juga akan lebih nyaman karena terapi di Nakamura tidak perlu buka baju, loh.

Alamat Nakamura Kelapa Gading dan Jam Buka

Nakamura Kelapa Gading
Nakamura Kelapa Gading – [Google Business/Tribudi Sasmito]
Cabang Nakamura yang satu memiliki lokasi yang sangat strategis. Anda yang tinggal di sekitarnya bisa menemukannya dengan cukup mudah. Cabang ini menjadi pilihan favorit bagi warga sekitar untuk mendapatkan terapi holistik, loh

Baca Juga  6 Tempat Spa Terdekat dan Terpopuler di Bogor Ini, Siap Usir Penatmu!

Alamat: Graha SKG, Blok NE Jl. Boulevard Timur No.55, RW 12, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

Kontak: (021)45858382 / 0821-3680-8943 (WhatsApp)

Nah, agar Anda bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai harga layanannya, Anda bisa menghubungi cabang Nakamura The Healing Touch Kelapa Gading, ya!

Bagaimana Cara Reservasi di Nakamura?

Ingin reservasi mudah dan anti ribet di Nakamura? Anda bisa mencoba tips yang satu ini.

Saat ini, Nakamura telah meluncurkan layanan berbasis aplikasi untuk memudahkan para pelanggannya. Anda bisa melakukan reservasi dengan penawaran banyak diskon menarik. Melalui aplikasi Nakamura, Anda bisa mendapatkan layanan dengan harga yang sangat terjangkau.

Apalagi, para pengguna baru akan mendapatkan diskon menarik, loh. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang ke outletnya. 

Alternatif Reflexology Terdekat untuk Pegal-Pegal

Nah, itulah uraian mengenai Nakamura, khususnya cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara yang bisa menjadi pilihan saat mengalami pegal-pegal. 

Namun, terkadang banyak juga orang yang malas keluar rumah untuk pijat, apalagi jika harus mengantri. Tenang saja! Saat ini sudah hadir layanan pijat berbasis aplikasi yang bisa menghadirkan para terapis profesional ke rumah Anda, loh.

Dengan begitu, Anda bisa merasakan sensasi refleksi di kenyamanan rumah Anda sendiri. Salah satu aplikasi yang bisa Anda manfaatkan adalah Halojasa. Aplikasi ini menawarkan layanan Halo Massage SPA & Reflexology. Kapan lagi, bisa pijat di rumah sendiri dengan terapis profesional!

Pijat panggilan kelapa gading ini bisa Anda dapatkan di mana saja dan kapan saja, loh. Pelayanannya juga tak kalah berkualitas dengan pusat-pusat pijat. Pasalnya, para terapisnya pun telah bersertifikat dan telah mengikuti pelatihan profesional. Bahkan, Anda bisa mendapatkan garansi dan asuransi sebagai jaminan layanan, loh.

Yuk, menjadi lebih sehat dan bugar dengan perawatan terapi tradisional, seperti pijat refleksi. Nakamura Kelapa Gading tak kalah menarik untuk Anda coba, loh. Pastikan Anda tidak salah pilih layanan agar manfaatnya bisa dirasakan secara optimal, ya! Salam sehat!