Meiso Reflexology PIK Avenue: Tempat Pijat Refleksi Jakarta Utara Terbaik

0
175
meiso reflexology pik jakarta yang sangat baik untuk kesehatan
Tempat pijat yang bisa jadi pilihan terbaik melepas penat di Meiso Reflexology PIK Jakarta

Duh, penat banget nih! Udah seharian beraktivitas, badan pegal-pegal, pikiran ruwet.Sering stres dan penat? Pengen relaksasi tapi bingung mau ke mana? Tenang, gaes! Kali ini kita mau kasih tau kalian tentang Meiso Reflexology PIK Avenue solusinya, tempat pijat refleksi Jakarta Utara yang asyik banget buat melepas penat dan stres.

Meiso Reflexology adalah tempat refleksi kaki dan pijat terbaik di PIK Avenue, Jakarta Utara. Menawarkan berbagai layanan berkualitas dengan terapis berpengalaman, Meiso Reflexology siap membantu kamu menghilangkan stres dan kelelahan.

Meiso Reflexology bukan spa biasa. Di sini, kamu akan merasakan pengalaman relaksasi yang luar biasa dengan terapis profesional dan berpengalaman.

Kenapa sih harus Meiso Reflexology? Ini dia beberapa informasi penting yang wajib kamu ketahui untuk mendapatkan layanan pijat terbaik se-Jakarta Utara ini.

Apa aja sih layanan yang tersedia di Meiso Reflexology PIK Avenue?

meiso menjadi tempat pijat yang nyaman bagi pengguna
sumber : Traveloka

Meiso Reflexology menawarkan berbagai layanan pijat refleksi yang dijamin bikin kamu rileks, di antaranya:

  • Reflexology

Pijat refleksi kaki yang membantu melancarkan aliran darah dan meredakan berbagai penyakit. Pijat kaki yang fokus pada titik-titik refleksi untuk melancarkan aliran darah dan meredakan berbagai keluhan kesehatan. Manfaat melakukan rutin pijat reflexology yaitu meningkatkan sirkulasi darah, melancarkan pencernaan, mengurangi stres dan kecemasan, dan meningkatkan kualitas tidur.

  • Body Massage

Pijat seluruh tubuh yang membantu meredakan pegal-pegal dan meningkatkan relaksasi. Pijat seluruh tubuh untuk meredakan pegal-pegal dan meningkatkan relaksasi. Manfaat menggunakan pijat sebagai alternatif yang tepat yakni mengurangi pegal-pegal, meredakan nyeri otot, meningkatkan fleksibilitas tubuh, dan meningkatkan kualitas tidur

  • Head & Shoulder Massage

Pijat kepala dan bahu yang membantu meredakan sakit kepala dan ketegangan otot. Pijat kepala dan bahu untuk meredakan sakit kepala, tegang, dan migrain. Adapun manfaat dengan melakukan pijat paket ini adalah untuk pemulihan nyeri otot, dapat membantu dalam mengurangi migrain dan ketegangan pada mata, mampu meningkatkan mood yang baik, dan dapat memperkuat sistem kekebalan pada tubuh.

  • Ear Candle Therapy

Terapi lilin telinga yang membantu membersihkan telinga dan meningkatkan pendengaran. Terapi lilin telinga untuk membersihkan telinga dan meningkatkan pendengaran. Untuk manfaat melakukan terapi ini diantaranya dapat menghilangkan kotoran dari saluran telinga, dapat menyembuhkan infeksi sinus, serta memperbaiki gangguan pendengaran. 

  • Stone Therapy
Baca Juga  Bagaimana Cara Memijat Perut Agar Lancar BAB? Ketahui Disini

Paket terapi batu panas yang membantu meredakan nyeri otot dan meningkatkan relaksasi. Terapi batu panas untuk meredakan nyeri otot dan meningkatkan relaksasi. Manfaat yang dapat diraih yaitu mengurangi ketegangan otot, meningkatkan relaksasi, meredakan nyeri sendi, dan meningkatkan sirkulasi darah.

  • Paket Pijat Aromaterapi

Melakukan pijat memang sangat menenangkan dan menyegarkan tubuh. Apalagi ditambah dengan aromaterapi yang menambah kenyamanan dan membuat tubuh semakin rileks dan bugar. Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan ketika melakukan pijat aromaterapi seperti meningkatkan relaksasi dan ketenangan, mengurangi stres dan kecemasan, meningkatkan kualitas tidur, dan meningkatkan mood.

Berikut Informasi Harga Meiso Reflexology PIK Avenue

Nggak perlu khawatir soal harga, gaes! Meiso Reflexology menawarkan harga yang terjangkau untuk semua layanannya. Berikut daftar harganya:

Jenis Layanan

Harga/Durasi

Reflexology

Rp 150.000/60 menit

Body Massage

Rp 200.000/60 menit

Head & Shoulder Massage

Rp 100.000/30 menit

Ear Candle Therapy

Rp 150.000/60 menit

Stone Therapy

Rp 250.000/60 menit

Paket Pijat Aromaterapi

Rp 150.000/60 menit

Informasi harga layanan lebih lengkapnya, kamu bisa menghubungi langsung tempat pijat Meiso Reflexology PIK Avenue yang bisa diakses baik secara langsung maupun melalui media sosial.

Meiso Reflexology Menawarkan Banyak Benefit, Loh!

Selain membantu meredakan stres dan penat, pijat refleksi di Meiso Reflexology juga memiliki banyak manfaat lainnya, seperti:

  • Meningkatkan kualitas tidur

Badan yang sehat dapat memberikan kualitas hidup yang baik. Salah satu tandanya adalah kualitas tidur yang baik sehingga saat terbangun, tubuh merasakan kenyamanan dan kesegaran untuk memulai aktivitas. 

  • Melancarkan aliran darah

Peredaran darah yang lancar membuat tubuh seimbang. Saat aliran darah mengalir dengan benar, tubuh kamu pastinya akan merasa lebih bugar, imun kuat dan bersemangat.

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Melalui pijat, tubuh mengeluarkan energi negatif yang ada di area badan kamu. Dengan massage yang benar seperti di Meiso Reflexology ini kamu akan mendapatkan tubuh yang bugar dan imun menjadi lebih baik.

  • Meredakan nyeri otot dan sendi

Sering nyeri otot akibat terlalu banyak mengangkat beban? Sakit akibat aktifitas fisik yang melelahkan? Saatnya kamu melakukan peregangan otot-otot yang tegang dengan pijat. Di Meiso Reflexology PIK Avenue, kamu akan menikmati massage pada otot yang sakit menjadi bugar kembali.

  • Meningkatkan mood dan energi
Baca Juga  Perbedaan Pijat Refleksi dan Pijat Biasa Dari Segala Sudut !

Suasana hati yang baik akan mendatangkan hal baik pula. Begitupun ketika mood baik, energi akan mudah tersalurkan dengan tepat. Di Meiso Reflexology PIK Avenue, kamu akan mendapatkan layanan terbaik yang bisa menjadi alternatif solusi yang tepat.

meiso reflexology PIK Jakarta yang memiliki fasilitas terbaik
Sumber : Traveloka

Lokasi Meiso Reflexology PIK Avenue yang Strategis

Meiso Reflexology terletak di PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk St Boulevard Lantai 3F, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta kode pos 14470, salah satu mall ternama di Jakarta Utara. Lokasinya yang strategis memudahkan kamu untuk menjangkau tempat ini.

Cara Pemesanan yang Mudah

Kamu bisa memesan layanan pijat refleksi di Meiso Reflexology melalui nomor telepon 0811-8753-101 atau menghubungi website resmi Meiso Reflexology PIK Avenue maupun sosial medianya untuk pemesanan online.

Alternatif Massage dengan Pijat Panggilan

Selain pijat refleksi, kami juga menawarkan berbagai produk dan layanan HaloJasa yang sama-sama memiliki kualitas terbaik. Adapun beberapa paket layanan dari Halo Massage seperti:

  • Manicure & Pedicure: Merawat kuku tangan dan kaki agar terlihat lebih cantik dan sehat.
  • Facial Treatment: Membersihkan dan merawat wajah agar terlihat lebih cerah dan awet muda.
  • Hair Spa: Merawat rambut agar lebih sehat dan berkilau.

HaloJasa menjadi salah satu penyedia massage panggilan jakarta utara yang digemari banyak kalangan. Selain itu layanannya berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Sekarang pilihan ada ditanganmu sobat! So, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Meiso Reflexology PIK Avenue atau memesan HaloJasa dan rasakan sendiri manfaatnya!

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum kamu memutuskan untuk melakukan pijat di tempat massage. 

  • Sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu sebelum berkunjung, terutama pada akhir pekan.
  • Datanglah minimal 15 menit sebelum waktu appointment agar kamu bisa bersantai terlebih dahulu.
  • Gunakan pakaian yang nyaman saat melakukan pijat refleksi.
  • Perhatikan Jam bukanya yaitu sekitar pukul 10.00 – 22.00 WIB

Yuk, saatnya jaga kesehatan dan relaksasi tubuhmu dengan selalu memperhatikan gaya hidup dan pola hidup sehat. Selain itu, lengkapi dengan rutin melakukan pijat di Meiso Reflexology PIK Avenue yang jadi tempat pijat terbaik di Jakarta Utara!