Meiso Central Park Mall: Family Massage ala Jepang di Jakarta Barat

0
463
meiso central park mall menjadi tempat pijat modern yang wajib anda coba
nikmati relaksasi bersama meiso central park mall Jakarta Barat

Mencari tempat relaksasi terbaik untuk Anda dan keluarga? Meiso Central Park Mall hadir sebagai solusi tepat! Rasakan pengalaman pijat ala Jepang yang autentik dan berkualitas dengan Meiso Family Massage yang terletak dijakarta Barat, menjadi pilihan terbaik untuk memanjakan diri bersama orang-orang tercinta. Manjakan Diri dan Keluarga dengan Sensasi Pijat Tradisional Jepang di Meiso Central Park Mall.

Meiso, sebuah family massage ternama asal Jepang, kini hadir di Central Park Mall, Jakarta Barat. Menawarkan pengalaman pijat ala Jepang yang autentik dan berkualitas tinggi, Meiso menjadi pilihan ideal untuk melepas penat dan membangun kedekatan bersama keluarga.

Meiso menawarkan pengalaman family massage ala Jepang terbaik dengan berbagai layanan yang dirancang untuk menenangkan dan menyegarkan tubuh dan pikiran.

meiso central park mall tempat refleksi terfavorit
Sumber : Instagram @meiso_Reflexology

Daftar Layanan Meiso Family Massage Central Park Mall

  • Traditional Japanese Massage

Massage seluruh tubuh dengan teknik akupresur untuk melancarkan aliran darah dan meredakan nyeri otot. Pijat seluruh tubuh dengan teknik tradisional Jepang untuk meredakan ketegangan otot dan meningkatkan relaksasi.

  • Reflexology

Memijat refleksi pada kaki untuk merangsang organ tubuh dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Pijat yang berfokus pada titik-titik refleksi di kaki untuk membantu meredakan berbagai masalah kesehatan.

Melakukan Pijat refleksi pada kaki yang bermanfaat untuk melancarkan aliran darah dan meningkatkan kesehatan organ tubuh.

  • Shiatsu

Menggunakan tekanan jari pada titik-titik akupunktur untuk menyeimbangkan energi tubuh dan meredakan stres. Pijat akupresur yang berfokus pada titik-titik meridian tubuh untuk melancarkan aliran energi dan meningkatkan kesehatan.

  • Aromatherapy

Teknik dengan menggunakan minyak esensial untuk memberikan efek relaksasi dan meningkatkan mood. Pijat yang menggunakan minyak esensial untuk meningkatkan relaksasi dan memberikan efek terapeutik.

Massage menggunakan minyak esensial yang memberikan efek aromaterapi untuk menenangkan pikiran dan tubuh.

  • Pijat Swedia

Terapi yang menggunakan teknik relaksasi untuk meredakan stres dan meningkatkan sirkulasi darah.

  • Pijat Pasangan dan Keluarga

Meiso menawarkan paket pijat untuk pasangan dan keluarga agar Anda dapat menikmati relaksasi bersama orang tercinta.

  • Head & Shoulder Massage
Baca Juga  Ingin Mencoba Masker Badan? Inilah Berbagai Macam Manfaat Masker Badan yang Perlu Kamu Ketahui

Pijat kepala dan bahu untuk meredakan ketegangan dan sakit kepala.

Daftar Harga Meiso Central Park Mall

Jenis Layanan

Harga

Traditional Japanese Massage Rp 250.000/60 menit
Reflexology Rp 200.000/60 menit
Shiatsu Rp 225.000/60 menit
Aromatherapy Rp 250.000/60 menit
Pijat Swedia Rp 300.000/60 menit
Paket Pijat Keluarga (2 orang) Rp 450.000/120 menit
Paket Pijat Keluarga (4 orang) Rp 800.000/240 menit

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat mengunjungi Meiso Family Massage Central Mall serta mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya.

Apa Saja Keunggulan Meiso Central Park Mall?

  • Terapis profesional dan berpengalaman 

Meiso mempekerjakan terapis profesional yang telah menjalani pelatihan intensif di Jepang. Mereka ahli dalam berbagai teknik pijat tradisional Jepang, termasuk Shiatsu, Swedish, dan Reflexology. 

  • Ruangan yang nyaman dan tenang

Meiso menyediakan ruang pijat yang bersih, nyaman, dan privat untuk memastikan Anda dan keluarga mendapatkan pengalaman relaksasi yang maksimal. didesain untuk memberikan privasi dan relaksasi maksimal.

Meiso menghadirkan suasana tenang dan autentik Jepang yang akan membawa Anda dan keluarga merasakan sensasi pijat di negeri samurai.

  • Pilihan layanan pijat yang beragam dan berkualitas tinggi

Mulai dari pijat tradisional Jepang, refleksi, shiatsu, hingga aromaterapi. Meiso menggunakan produk-produk berkualitas tinggi dari Jepang yang aman dan bermanfaat bagi kesehatan. 

  • Tersedia paket pijat keluarga dengan harga spesial

Cocok untuk momen kebersamaan yang istimewa dengan berbagai paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

  • Lokasi strategis di Central Park Mall

Mudah diakses dan terhubung dengan berbagai pilihan kuliner dan hiburan. Dengan demikian, anda akan memilih tempat ini menjadi salah satu tempat  pijat refleksi favorit bersama orang-orang tersayang.

Selain itu, Manfaat Meiso Family Massage Central Mall di Jakarta Barat yaitu sebagai berikut :

  • Meningkatkan relaksasi dan mengurangi stres

Banyaknya tekanan baik dalam bekerja atau menjalani aktifitas sehari-hari dapat meningkatkan stres dan depresi. Salah satu solusi yang nyata dapat dilakukan adalah dengan pijat untuk meningkatkan relaksasi pada seluruh tubuh anda.

  • Meredakan nyeri otot dan meningkatkan fleksibilitas tubuh

Melakukan aktifitas berat setiap harinya dapat membuat otot tegang dan nyeri. Untuk meredakannya dapat dilakukan dengan massage untuk meningkatkan fleksibilitas tubuh anda.

  • Memperlancar aliran darah dan meningkatkan kualitas tidur

Ketika anda sulit tidur itu pertanda ada yang salah dalam tubuh anda. Salah satunya peredaran darah yang terhambat ini bisa menjadi dampak yang besar jika dibiarkan. Melakukan massage untuk melancarkan peredaran darah menjadi langkah yang tepat untuk kualitas tidur yang baik.

  • Meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan daya tahan tubuh
Baca Juga  Meiso Reflexology PIK Avenue: Tempat Pijat Refleksi Jakarta Utara Terbaik

Dalam meningkatkan daya tahan tubuh harus memperhatikan kondisi tubuh itu sendiri. Dengan rutin pijat, anda akan mendapatkan tubuh yang bugar.

  • Memperkuat bonding dan menciptakan momen kebersamaan yang istimewa bersama keluarga

Melakukan destinasi pijat bersama keluarga tersayang menjadi salah satu moment yang tidak bisa dilupakan. Bukan hanya mendapatkan tubuh yang segar, tetapi membuat hubungan semakin harmonis bersama anggota keluarga.

meiso central park mall adalah tempat refleksi di pusat kota
Sumber : Instagram @meiso_reflexology

Alamat Meiso Central Park Mall

Anda dapat mendatangi Meiso Central Park Mall di Jl. Letjen S. Parman No.kav.28 Lt 3-110, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta kode pos 11470.

Cara Pemesanan di Meiso Family Massage Central Park Mall

Bagi anda yang ingin melakukan treatment di Meiso Central Park Mall anda dapat memesan dengan menghubungi nomor telepon 0811-8753-351 atau dapat memesan lewat website resminya dan juga bisa melalui media sosial Instagram di @meiso_reflexology. Anda juga dapat memesan langsung dengan mengunjungi tempat pijatnya Meiso Central Park Mall.

Cara Cepat Hanya dengan Pijat Panggilan

Selain mengunjungi langsung tempat massage, anda juga dapat menikmati pijatan yang sama baiknya meskipun di rumah saja. Halojasa menawarkan berbagai layanan spa dan perawatan kecantikan untuk memanjakan diri secara maksimal.

Salah satu produk unggulannya yaitu Halo Massage yang memberikan Layanan refleksi profesional untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh. HaloJasa memberikan layanan yang berkualitas terbaik dan terjamin kenyamanan dan keamanannnya. 

Di Halo Massage menjadi tempat pijat panggilan 24 jam yang melayani pijat tubuh dengan berbagai teknik untuk meredakan nyeri otot dan meningkatkan relaksasi.

Meiso Family Massage adalah pilihan tepat untuk Anda dan keluarga yang ingin merasakan pengalaman relaksasi terbaik dengan pijat ala Jepang yang autentik. Baik pijat di Meiso Central Park Mall maupun di Halo Massage sama-sama memiliki kelebihan masing-masing dan ini memberikan anda kesempatan untuk mencoba layanan-layanan tersebut yang disesuaikan dengan preferensi anda dan tentunya kebutuhan yang mendesak saat ini.

Jadi, jangan sampai terlewatkan. Hubungi Meiso sekarang juga dan ciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan!