Massage Panggilan Bandung, Relaksasi Penuh 24 Jam!

0
65
massage panggilan bandung

Anda merasa kelelahan dan ingin memanjakan tubuh sekarang juga? jasa massage panggilan Bandung dari Halojasa ini akan sangat tepat untuk dicoba. Hadir sebagai solusi yang akan menemani Anda melepaskan penat yang ada.

Segala macam rutinitas yang berputar setiap harinya, seringkali membuat kita tenggelam dan lupa akan kesehatan. Setelah melakukan banyak aktivitas dengan intensitas yang tinggi, tentu saja tubuh kita membutuhkan istirahat yang tepat.

massage panggilan bandung
Relaksasi mampu mengembalikan energi tubuh – pexels

Ada banyak upaya yang bisa dilakukan saat ingin mengistirahatkan tubuh atau pikiran. Namun kali ini, rekomendasi istirahat yang mampu memanjakan diri Anda adalah dengan refleksi dari pijatan. Pijat dikenal sebagai salah satu terapi yang mampu membantu Anda mengembalikan kesegaran dan kebugaran tubuh. Sebagai sebuah metode alternatif, pijat mampu memberikan efek relaksasi pada tubuh dan pikiran. Berikut manfaat pijat lainnya.

Manfaat Massage Panggilan Bandung – Halo Jasa

Dikutip dari UC SF Health dalam informasi mengenai massage, berikut beberapa manfaat pijatan yang bisa Anda dapatkan:

Hempas Stres dan Cemas dengan Pijat

Tak bisa dipungkiri jika aktivitas harian yang telah biasa untuk dilakukan tersebut, mampu memberi tekanan pada pikiran kita. Dengan pijatan Anda bisa mengurangi stres dan kecemasan yang ada. Efek relaksasi melalui tekanan yang nyaman dari terapis, tentu akan membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih tenang.

Relaksasi Penuh untuk Tubuh

Keahlian para terapis profesional dari Halo Jasa mampu memberikan sentuhan dan tekanan yang tepat untuk merileksasikan tubuh Anda. Pijat bermanfaat untuk melenturkan kembali otot-otot tubuh yang tegang. Selain itu, pijat juga mampu mengembalikan suasana hati Anda dengan efek relaksasinya.

Kualitas Tidur Semakin Membaik

Salah satu efek dari pijat adalah memberikan ketenangan. Tidur sebagai waktu beristirahat total untuk mengistirahatkan badan tentu menjadi hal yang penting. Namun, apabila Anda mengalami masalah dengan siklus satu ini bahkan hingga menyebabkan masalah insomnia, maka cobalah mengatasinya dengan pijat refleksi.

massage online bandung
Pijat alternatif untuk mengembalikan energi tubuh – pexels

Keuntungan Massage Panggilan Bandung – Halo Jasa

Sobat bugar, itulah beberapa manfaat pijat refleksi yang baik untuk tubuh dan pikiran Anda. Selanjutnya yuk, simak keuntungan apa saja yang didapat dengan jasa massage online Bandung. Berikut 4 alasan mengapa Anda tak boleh melewatkan alternatif memanjakan tubuh dengan pijat panggilan dari Halo Jasa.

Pilih Lokasi Suka-Suka Di mana Saja

Dengan memanfaatkan jasa massage panggilan, Anda hanya perlu melakukan pemesan terapis melalui aplikasi Halo Jasa yang tersedia di Play Store & App Store. Saat melakukan transaksi jasa, Anda memiliki kebebasan untuk menentukan lokasi terapi di mana pun. Jadi, tak perlu repot lagi harus datang ke lokasi pijat karena terapis lah yang akan mendatangi Anda.

Tentukan Waktu Bebas Anda

Sebagian dari kita seringkali kesulitan untuk mengatur waktu harian. Jangan sampai, alarm tubuh yang meminta istirahat malah diabaikan begitu saja dengan alasan tidak ada waktu. Halo Jasa datang dengan memberikan kenyamanan penuh pada Anda yang bisa mendapatkan kesempatan relaksasi setiap saat tanpa batas waktu 24 jam.

Kemudahan Membuat Reservasi

Basis aplikasi Halo Jasa tentu akan memberikan kemudahan yang signifikan untuk membuat reservasi layanan. Dengan memanfaat keberadaan teknologi, tentu saja aktivitas Anda akan lebih mudah dan sat set tanpa ribet.

Pilihan Terapi Beragam

Meski tawaran ini adalah jasa massage panggilan, namun kami akan selalu memberikan yang terbaik. Tak hanya pijat refleksi tradisional saja, Halo Massage memiliki berbagai macam pilihan terapi yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan yang Anda inginkan.

Pexels Massage Panggilan Bandung 4
Istirahatkan tubuh sepenuhnya dengan pijat relaksasi – pexels

Layanan Massage Panggilan Bandung – Halo Jasa

Berikut beberapa jenis layanan dari Halo Jasa dengan para terapis profesional yang akan melayani Anda setiap saat.

Jenis Layanan Pijat

Perawatan Tubuh

Full Spa Body Massage

 

Lelah seharian atau bahkan berkepanjangan? layanan Full Spa Body Massage ini akan cocok untuk Anda! Bagi Anda yang merasakan pegal seluruh badan, pijat satu ini akan menjadi refleksi yang tepat.

Selama proses pemijatan, Anda tidak sekadar merasakan tekanan tepat pada beberapa titik tubuh saja. Anda akan diberikan peregangan yang mampu membuat otot lebih rileks oleh terapis.

Pijat ini menggunakan teknik tradisional yang dipadukan dengan penggunaan minyak esensial organik. Aroma wangi dari minyak esensial, akan membantu Anda melepas kelelahan dan kepenatan yang ada.

Serenity Spa Reflexology & Body Massage Pijat Serenity Spa Reflexology & Body Massage berfokus pada titik-titik yang ada di bagian tangan, badan, hingga kaki. Pijat refleksi ini memberikan sentuhan dengan teknik pijatan dasar tradisional yang dikombinasikan dengan teknik modern.

Tekanan dan gerakan yang memiliki ritme dari para terapis, tentu akan membuat Anda merasakan rileks dan membantu Anda mendapatkan istirahat dengan lebih nyaman.

5 Star Reflexology Manjakan diri dengan perawatan refleksi berbintang dengan 5 Star Reflexology. Perawatan ini sangat tepat untuk Anda yang ingin mendapatkan perawatan pada bagian kaki dengan layanan berkelas.

Rangkaian 5 Star Reflexology melibatkan pemijatan yang berfokus pada area telapak kaki dan betis kaki. Lalu Anda juga akan merasakan sensai relaksasi dari proses perendaman kaki yang menggunakan bath salt. Sebagai pelengkap, Anda juga akan mendapatkan pijatan pada area kepala, tangan, dan punggung.

Full Spa Body Massage + (Kerokan/Luluran) Bagaimana jika layanan dengan tambahan kerokan atau luluran? tentu saja ini akan menjadi kombinasi perawatan yang menyenangkan untuk relaksasi tubuh dan pikiran Anda!

Rangkaian perawatan ini akan memberi Anda pijatan lengkap Full Spa Body Massage dengan tambahan kerokan atau luluran yang bisa Anda pilih sesuai dengan preferensi. Tentu saja, perawatan lengkap akan menjadi hadiah terbaik untuk tubuh dan jiwa Anda.

Hot Stone Spa Massage Varian layanan Halo Jasa berikut ini akan memberi Anda relaksasi dengan sentuhan hangat dari batu alam. Pada rangkaian perawatannya, Anda akan mendapatkan pijatan Full Body Massage.

Lalu selanjutnya Anda akan dimanjakan dengan sensasi hangat dari batu alam yang ditempelkan pada beberapa bagian titik tubuh. Batu vulkanik akan memberi relaksasi pada area tangan, kaki, perut, pinggang, dan punggung.

Massage + Totok Wajah & Masker Ini nih, layanan yang menjadi favorit dari para wanita. Pijatan lembut dengan metode tradisional ini akan membantu Anda untuk melepaskan lelah.

Selanjutnya, Anda juga akan mendapatkan rangkaian perawatan wajah dengan bahan-bahan organik pilihan yang aman. Massage sekaligus totok wajah ini akan menghilangkan ketegangan otot wajah dan stres yang ada. Wajah berkilau dan siap melanjutkan aktivitas lagi? coba perawatan dari Halo Jasa berikut ini.

Informasi di atas tersebut hanya beberapa jenis layanan pijat yang ada di Halo Jasa, untuk lebih lengkapnya kunjungi website Halo Jasa.

Harga Spa Pijat Panggilan Murah Bandung – Halo Jasa

Berikut tarif pijat panggilan dengan harga terjangkau untuk Anda.

Jenis Layanan

Durasi

Normal Price

Midnight Price

Regular

Bandung

Halo Massage Reflexology 60′ Rp108.000 Rp162.000
90′ Rp128.000 Rp192.000
Full Body Massage 90′ Rp163.000 Rp244.500
120′ Rp188.000 Rp282.000
150′ Rp225.000 Rp337.500
180′ Rp285.000 Rp427.500
Reflexology & Body Massage 120′ Rp188.000 Rp282.000
150′ Rp225.000 Rp337.500
180′ Rp285.000 Rp427.500
Full Body Massage + Kerokan 120′ Rp188.000 Rp282.000
150′ Rp225.000 Rp337.500
180′ Rp285.000 Rp427.500
Full Body Massage + Lulur 120′ Rp198.000 Rp297.000
150′ Rp235.000 Rp352.500
180′ Rp295.000 Rp442.500

 

Sobat bugar, itulah informasi mengenai massage panggilan 24 jam di Bandung yang bisa kamu coba. Agar istirahat dan relaksasi lebih menyenangkan, ikuti official account Halojasa dan Instagram family home spa. Temukan informasi promo diskon hingga cashback, dan manfaatkan tawaran terbaik dari Halo Jasa setiap saat. Jangan lupa untuk ikuti juga akun sosial media Twitter, TikTok, dan Youtube Halo Jasa.

Referensi:

– ucsfhealth.org; diakses 6 Mei 2024, Treatment A-Z Massage.