Nakamura The Healing Touch – Citra Garden: Tempat Refleksi Jakarta Barat Khas Negeri Sakura

0
329
Nakamura Citra Garden
Nakamura Citra Garden

Jika badan sudah pegal-pegal di sana-sini, itu artinya sudah saatnya mendapatkan peremajaan. Apakah Anda merasakan hal yang sama? Yuk, dapatkan kembali kebugaran badan dan pikiran melalui sensasi terapi reflexology di Nakamura citra garden

Anda pasti sudah tidak asing dengan Nakamura, bukan? Yups, Nakamura telah menjadi salah satu tempat terapi holistik paling populer di Tanah Air. Sudah bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan Nakamura di berbagai kota, termasuk di Jakarta Barat.

Lantas, apa sih, yang ditawarkan oleh Nakamura sehingga layak menjadi pilihan Anda? WOW, layanan Nakamura sangatlah beragam dan memiliki ciri khas terapi tradisional khas Jepang. Agar Anda lebih yakin untuk mendapatkan layanannya, yuk kenali lebih dalam tentang Nakamura!

Ini Daftar Layanan Nakamura The Healing Touch – Citra Garden

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Nakamura memang tempat terapi holistik yang didesain khusus dengan terapi khas Negeri Sakura. Bukan hanya desain tempatnya, loh, akan tetapi seluruh layanan dan produk yang disediakan pun khas Jepang.

Apa saja sih terapi yang tersedia di Nakamura? Nah, ini dia jawabannya!

  • Terapi Refleksi Nakamura

Apa Saja Layanan yang Ada di The Healing Touch Nakamura Citra Garden? - [Freepik]
Apa Saja Layanan yang Ada di The Healing Touch Nakamura Citra Garden? – [Freepik]
Reflexology adalah terapi holistik yang melibatkan pemijatan pada titik-titik refleksi pada tubuh, seperti kaki, tangan, wajah, atau organ tubuh lainnya. Dalam praktik reflexology ini, diyakini adanya titik-titik yang terhubung oleh arus meridian yang dapat meningkatkan energi dan memulihkan keseimbangan tubuh.

Layanan terapi refleksi yang tersedia di Nakamura sendiri sangat beragam, di antaranya adalah sebagai berikut.

  • Akupresur Wajah
  • Akupresur Tangan
  • Seitai Leher & Pundak
  • Seitai Jepang
  • Akupresur Anak
  • Terapi Seluruh Tubuh
  • Mixed Treatment
  • Beauty Seitai
  • Terapi Energi 

Selain reflexology, salah satu terapi holistik yang juga tersedia di Nakamura adalah terapi energi. Terapi ini berfokus pada pemulihan dan pemeliharaan energi di dalam tubuh. Adapun berbagai teknik terapi energi ini adalah sebagai berikut.

  • Reiki
  • Quantum Touch / Healing Touch

Terapi ini cocok untuk Anda yang merasa letih dan lelah akibat aktivitas sehari-hari. Sebab, terapi ini dapat menghilangkan blok energi dalam tubuh. Anda akan mendapatkan sentuhan ringan dengan gerakan pijat ala Jepang yang dapat memfasilitasi proses penyembuhan.

  • Nakamura Holistik Terapi

Layanan lain yang juga tersedia di Nakamura adalah berbagai layanan holistik menyeluruh, yang menggabungkan elemen-elemen fisik, mental, dan emosional. Adapun beberapa layanan pijat yang tersedia di Nakamura adalah sebagai berikut.

  • Knee Care Treatment
  • Lumbar Care Treatment
  • Frozen Shoulder Treatment
  • Golf Swing Treatment
  • Terapi Ears Candle
  • Masculine Power Therapy
  • Female Wellness Therapy
  • Kerokan
Baca Juga  Ibu Wajib Tahu! Manfaat Baby SPA Ternyata Bejibun untuk Kesehatan Anak

Nah, itulah beberapa layanan yang tersedia di Nakamura Citra Garden. Lantas, berapa budget yang harus Anda keluarkan untuk menikmati layanan dari Nakamura?

Daftar Harga Nakamura The Healing Touch – Citra Garden

Anda perlu berbahagia terkait hal ini. Sebab, harga yang harus Anda bayarkan akan disesuaikan dengan jenis dan durasi yang Anda butuhkan. Selain itu, Nakamura juga telah merancang paket-paket khusus yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat ramah kantong.

Belum lagi, jika Nakamura menghadirkan banyak diskon menarik tebus murah berbagai layanannya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir soal biaya, ya!

Harga Layanan Nakamura Citra Garden 2024

Layanan Durasi Reguler Executive VIP
Terapi Seluruh Tubuh 120 menit Rp200.000 Rp240.000 Rp280.000
Mixed Treatment 90 menit Rp170.000 Rp205.000 Rp245.000
Seitai Jepang  60 menit Rp110.000 Rp140.000 Rp160.000
Akupresure Anak 60 menit Rp80.000 Rp90.000 Rp110.000
Knee Care 60 menit Rp110.000 Rp140.000 Rp160.000
Frozen Shoulder Treatment 60 menit Rp110.000 Rp140.000 Rp160.000
Akupresur Wajah 60 menit Rp90.000 Rp120.000 Rp140.000

 

Harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu disesuaikan dengan upgrade layanan dari Nakamura maupun karena terpotong diskon.

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Member Nakamura!

Ada segudang alasan kenapa Anda harus menjadikan Nakamura pilihan Anda untuk mengembalikan kebugaran. Beberapa di antaranya yang menjadi keunggulan Nakamura adalah sebagai berikut.

  • Terapis Profesional yang sebagian besar berlatar kesehatan, mulai dari D3 fisioterapi, perawat, dan bidang kesehatan lainnya dan telah mendapatkan pelatihan langsung dari ahli terapi dari Jepang.
  • Memiliki Banyak Jenis Terapi yang meliputi akupresur seluruh tubuh. Selain itu juga ada penambahan fokus terapi pada tulang belakang dengan pendekatan chiropraktik dari Jepang, yakni Seitai.
  • Dilengkapi Aromaterapi dari extract tumbuhan selama proses terapi. Hal ini sangat baik untuk mengurangi stress dan menghaluskan kulit serta meredakan ketegangan otot. 
  • Tempat yang Nyaman Full AC yang didesain dengan tema alam, sehingga Anda akan lebih rileks.
  • Dilengkapi dengan Musik Terapi yang dapat mengeluarkan gelombang Beta, sehingga mampu membuat rileks dan mengurangi stress. Musik terapi ini juga dapat menciptakan keseimbangan tubuh dan jiwa.
  • Tidak Perlu Buka Baju karena merupakan terapi revolusioner. Hal ini akan membuat Anda tetap merasa nyaman selama proses terapi. Dengan demikian, terapi di Nakamura dapat diterima oleh semua kalangan.
Baca Juga  Mana Saja Titik Bekam yang Dilarang?

Alamat Nakamura The Healing Touch – Citra Garden dan Jam Buka

Fasilitas Nakamura Citra Garden
Fasilitas Nakamura Citra Garden – [Google Business/Jeanny Haliman]
Anda yang berada di wilayah Jakarta Barat dapat menemukan Nakamura dengan sangat mudah. Pasalnya, Nakamura beralamat di lokasi yang cukup strategis. 

Alamat: Samping Ace Hardware, Ruko The Squares 1, Blok J5B/10, Jl. Citra Garden VI, RT 2/RW 5, Tegal Alur, Kec. Kaliders, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

Nomor Telepon: (021)29038195 / 0812-9421-5650 (WhatsApp)

Nah, untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai harga dan layanan Nakamura, Anda bisa menghubungi kontak tersebut. Anda tak perlu khawatir, sebagian besar pelanggan yang datang ke Nakamura selalu ingin kembali lagi dengan review-review positif.

Ini Cara Reservasi di Nakamura yang Perlu Anda Ketahui

Anda ingin menikmati layanan refleksi dari Nakamura tanpa antri? Gampang! Anda cukup download aplikasi Nakamura. Kenapa harus punya aplikasi? Ya, karena semua diskon bisa Anda dapatkan dengan cara reservasi melalui aplikasi yang baru diluncurkan oleh Nakamura itu.

Apalagi jika Anda adalah pengguna baru, tentu diskon yang bisa Anda dapatkan jauh lebih banyak. Jadi, tidak ada salahnya Anda coba cara ini. Selain itu, Anda bisa langsung reservasi melalui kontak yang tertera di atas.

Alternatif Cari Reflexology Terdekat dari Tempat Anda

Apakah Anda termasuk orang-orang yang malas keluar rumah dan mengantri di pusat-pusat kebugaran? Sebenarnya, ada alternatif lain yang bisa Anda coba, loh. Nah, untuk menemukan terapis profesional terdekat dari lokasi Anda, Anda bisa memanfaatkan layanan jasa berbasis aplikasi.

Memangnya ada? Tentu saja, saat ini sudah banyak penyedia jasa layanan pijat panggilan berbasis aplikasi, salah satu yang paling populer adalah Halojasa. Aplikasi ini bisa membantu Anda menghadirkan para terapis profesional bersertifikat tanpa keluar rumah.

Soal kualitas juga tak kalah dengan Nakamura, karena para terapisnya telah mendapatkan pelatihan dan tersertifikasi. Bahkan, Anda juga bisa mendapatkan jaminan layanan berupa garansi dan asuransi, loh

Yuk, ini saatnya Anda menjaga dan meningkatkan kebugaran tubuh dengan lebih mudah. Dapatkan layanan reflexology melalui pijat panggilan 24 jam berbasis aplikasi dengan lebih mudah! Eits, Nakamura The Healing Touch – Citra Garden juga layak Anda coba, loh! Salam Sehat!