Nakamura Jakarta Barat: Sensasi Tempat Reflexology Bak Healing ke Jepang

0
236
Nakamura Jakarta Barat
Nakamura Jakarta Barat

Mau meremajakan tubuh untuk menikmati libur akhir pekan? Nakamura adalah ide yang menarik. Apalagi, Nakamura kini telah tersebar di berbagai wilayah. Nah, untuk Anda yang berada di Jakarta Barat, Anda bisa datang ke The Healing Touch Nakamura Jakarta Barat. Ini saatnya Anda merasakan sensasi tempat refleksi Jakarta Barat yang serasa healing ke Jepang.

Ada banyak alasan kenapa kamu harus memilih Nakamura untuk mengembalikan kebugaran badan. Selain karena harganya yang sangat terjangkau, Nakamura juga memiliki para terapis andal dan profesional, khususnya untuk terapi tradisional Jepang.

Yuk, cari tahu apa saja layanan unggulan dan harga layanan di Nakamura cabang Jakarta Barat. Jangan sampai ketinggalan dengan review para customer-nya, ya! Ini akan sangat membantu Anda untuk mengetahui kualitas layanan di Nakamura! Let’s Go!

Daftar Layanan Nakamura Jakarta Barat 

Nakamura dikenal sebagai salah satu pusat kebugaran yang menyediakan terapi tradisional khas Jepang. Bukan hanya layanan dan produknya, loh, Anda juga bisa menikmati sensasi pijat refleksi di ruangan yang didesain khusus seperti di Jepang.

Salah satu layanan yang akan membuat Anda bak merasakan liburan ke Jepang adalah Healing Touch Terapi Energi.Terapi ini dapat merestorasi aliran energi dalam tubuh Anda, sehingga segala penyebab stress akan minggat seketika.

Terapi Energi dari Nakamura ini sangat cocok untuk Anda yang ingin melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Nakamura sendiri menyediakan berbagai teknik terapi energi, seperti Reiki dan Quantum Touch. 

Terapi pijat ala Jepang di Nakamura Jakarta Barat
Terapi pijat ala Jepang di Nakamura Jakarta Barat – [Freepik]
Dalam praktiknya, para terapis hanya akan menggunakan gerakan tangan yang ringan untuk merangsang energi dan memfasilitasi proses penyembuhan. Nah, selain Terapi Energi, Anda juga bisa mendapatkan berbagai layanan lainnya, loh. Apa saja itu?

  • Knee Care Treatment
  • Lumbar Care Treatment
  • Frozen Shoulder Treatment
  • Golf Swing Treatment
  • Mixed Treatment
  • Terapi Seluruh Tubuh
  • Kerokan

Sementara, untuk terapi badan akupresur, Anda bisa memanfaatkan layanan berikut ini.

  • Akupresur Wajah
  • Akupresur Tangan
  • Seitai Leher & Pundak
  • Seitai Jepang
  • Beauty Seitai
  • Terapi Ears Candle
  • Akupresure Anak

Anda juga bisa menikmati layanan spesial seperti Masculine Power Therapy dan Female Wellness Therapy. Layanan ini didesain khusus demi mengutamakan kenyamanan Anda.

Berapa Harga Terbaru Nakamura Jakarta Barat Services?

Untuk dapat menikmati sensasi pijat ala Jepang ini, tentu saja Anda harus merogoh kocek, dong! Harga pijat di Nakamura sendiri dibanderol mulai dari Rp35.000 hingga Rp280.000-an. Biaya itu tergantung pada jenis terapi serta durasi yang Anda pilih.

Baca Juga  Meiso Dharmawangsa Square: Pijat Sehat Terbaik se-Jakarta Selatan

Tenang saja, Nakamura juga telah menawarkan paket-paket spesial yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau dan telah disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Apalagi selalu ada diskon menarik di setiap momen-momen spesial untuk para pelanggannya.

Berikut ini adalah informasi mengenai beberapa range harga layanan di Nakamura, khususnya Jakarta Barat yang bisa Anda ketahui.

Harga Layanan Nakamura Cabang Jakarta Barat

Layanan Durasi Reguler Executive VIP
Terapi Seluruh Tubuh 120 menit Rp200.000 Rp240.000 Rp280.000
Mixed Treatment 90 menit Rp170.000 Rp205.000 Rp245.000
Seitai Jepang  60 menit Rp110.000 Rp140.000 Rp160.000
Akupresure Anak 60 menit Rp80.000 Rp90.000 Rp110.000
Knee Care 60 menit Rp110.000 Rp140.000 Rp160.000
Frozen Shoulder Treatment 60 menit Rp110.000 Rp140.000 Rp160.000
Akupresur Wajah 60 menit Rp90.000 Rp120.000 Rp140.000

 

Eits, harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu tergantung pada upgrade layanan serta promo-promo spesial pada momen-momen tertentu. Harga selengkapnya dapat Anda cek melalui aplikasi Nakamura. Anda juga dapat melakukan reservasi melalui aplikasi tersebut dengan lebih mudah.

Kenapa Harus Memilih Nakamura?

Ya, seperti yang telah dijelaskan di atas, Nakamura memiliki ciri khas yang cukup menarik sebagai salah satu pusat kebugaran. Bukan hanya karena kualitas pelayanan, melainkan juga karena fasilitas yang membuat para pelanggannya merasakan sensasi healing ke Jepang. 

Nah, berikut ini adalah beberapa keunggulan Nakamura cabang Jakarta Barat dibandingkan dengan pusat-pusat kebugaran lainnya.

  • Layanan Terapi Holistik Khas Jepang yang Sangat Beragam

Nakamura memang lekat dengan ciri khasnya sebagai pusat kebugaran ala Jepang. Mulai dari pijat tradisional, terapi refleksi, aromaterapi, hingga terapi energi tersedia di Nakamura. Anda juga perlu tahu bahwa setiap terapi itu memiliki manfaat khusus, sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan preferensi Anda.

Namun, secara garis besar, terapi-terapi tersebut dapat membantu Anda meredakan stress, meningkatkan sirkulasi darah, serta menghilangkan ketegangan otot dan memulihkan energi tubuh. 

  • Tim Terapis Terlatih dan Profesional

Lantaran memiliki produk dan layanan khas Jepang, para terapisnya juga telah dibekali dengan sejumlah ilmu kesehatan untuk menerapkan teknik-teknik yang efektif.  

Para terapis telah dibekali dengan landasan ilmu kesehatan Timur, sepperti sitai, akupresur, yin yang, dan tsubo serta ilmu kesehatan Barat, seperti anatomi, fisiologi, patofisiologi, dan sebagainya. Tak perlu khawatir, karena para terapis juga telah tersertifikasi oleh Lembaga Sertifikasi Kompetensi yang diakui oleh pemerintah.

  • Lingkungan Tempat Terapi yang Menenangkan

Ini adalah salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Nakamura. Lingkungan yang menenangkan dan nyaman dihadirkan melalui pencahayaan, dekorasi, aromaterapi, hingga musik terapi. Hal ini akan mampu meningkatkan kualitas pengalaman terapi holistik yang menyeluruh untuk Anda.

Baca Juga  Ini 11 Cara Memijat Telapak Kaki yang Ampuh Kembalikan Kesehatan Tubuh

Tak sampai di situ, Nakamura juga telah mengantisipasi berbagai ketidaknyamanan, seperti harus lepas baju dan kegerahan. Anda tak perlu khawatir, karena terapi di Nakamura tidak perlu buka baju. Tempatnya pun full AC dengan desain alam.

Nah, itulah beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan di Nakamura!

Alamat Nakamura Jakarta Barat dan Jam Operasional

Fasilitas Nakamura Jakarta Barat
Fasilitas Nakamura Jakarta Barat – [Google Business/IRV]
Bagi Anda yang berlokasi di Jakarta Barat, Anda bisa langsung mendatangi outlet Nakamura. Lokasinya sangat strategis dan memiliki desain ala Jepang yang dipenuhi dengan bunga Sakura. 

Alamat: Samping Ace Hardware, Ruko The Squares 1, Blok J5B/10, Jl. Citra Garden VI, RT 2/RW 5, Tegal Alur, Kec. Kaliders, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

Nomor Telepon: (021)29038195 / 0812-9421-5650 (WhatsApp)

Nah, itulah beberapa informasi mengenai alamat dan kontak Nakamura cabang Jakarta Barat yang bisa Anda ketahui. Anda bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai layanan dan harga dengan cara menghubungi kontak tersebut.

Bagaimana Cara Reservasi Nakamura Cabang Jakarta Barat?

Tips untuk Anda yang tidak ingin antre di Nakamura, Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu. Anda disarankan melakukan reservasi melalui aplikasi Nakamura agar mendapatkan banyak diskon menarik. Apalagi jika Anda adalah pengguna baru, WOW, diskonnya akan lebih banyak.

Namun, di era yang serba cepat dan mudah ini, tak sedikit orang yang mager untuk pergi keluar rumah, apalagi harus mengantri di pusat-pusat kebugaran. Apakah Anda termasuk orang yang seperti itu? 

Nah, Anda tidak perlu khawatir lagi. Saat ini, Anda bisa mendatangkan para terapis profesional ke hadapan rumah Anda tanpa ribet. Telah tersedia layanan pijat dan refleksi yang berbasis aplikasi, salah satunya adalah Halojasa.

Aplikasi ini juga menawarkan banyak jenis pijat yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Tak perlu khawatir soal kualitas, Anda akan mendapatkan jaminan layanan berupa garansi dan asuransi, loh. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menemukan terapi reflexology terdekat dari rumah Anda.

Yuk, tingkatkan kebugaran tubuh dengan memanfaatkan terapi pijat dan reflexology dari para ahli. Bagaimanapun, Nakamura Jakarta Barat layak untuk Anda coba!