Yuk Pahami Panduan Layanan Kami Selama PSBB Berlangsung

0
8773

Halo Sobat Berjasa,

Masa Pemberlakuan PSBB sudah mulai diberlakukan di DKI Jakarta, kami, Halo Jasa selaku penyedia jasa layanan bagi kalian, akan memberikan sedikit panduan terkait kebijakan operasional kami selama masa wabah ini. Hal ini akan terus diterapkan mengikuti standarisasi dari pemerintah kota DKI Jakarta dan kota sekitarnya.

panduan untuk memesan halo jasa

 

Pada Pemberlakuan PSBB ini, kami memberikan sejumlah kebijakan operasional tambahan guna menghambat laju pergerakan virus COVID-19. Diantara nya adalah:

  • Layanan kami berjalan normal dengan penyesuaian jam operasional baru selama PSBB dari pukul 08:00 – 18:00 setiap harinya.
  • Seluruh vendor (penyedia jasa) akan diwajibkan untuk mengenakan masker selama proses kerja.
  • Halo Jasa menyediakan masker kain dan thermometer bagi seluruh vendor yang terdaftar.
  • Untuk seluruh vendor, diwajibkan untuk meminta izin kepada customer untuk mencuci tangan dengan sabun sebelum memulai dan sesudah kerja, jadi kami memohon kerjasama kamu untuk menyediakan tempat cuci tangan dengan air mengalir.

Selain itu, kami juga memberikan fitur tambahan pada versi aplikasi terbaru yang akan berguna bagi customer dan vendor agar kesehatan kalian tetap terjaga:

  • Vendor diwajibkan untuk mengchek suhu tubuh setiap harinya dan meng-upload foto dari hasil pengchekan suhu tubuh mereka pada aplikasi.
  • Update suhu tubuh dilakukan setiap hari oleh vendor. Jika mereka tak melakukan update suhu lalu mengambil order, akan ada sanksi hingga penutupan akun.
  • Custumer akan dapat melihat update suhu tubuh mereka pada laman status pemesanan ketika orderan anda terkonfirmasi oleh vendor.

Kamu selaku user dapat membatalkan order secara sepihak apabila kamu melihat adanya perbedaan suhu tubuh antara foto yang di upload oleh vendor, dengan yang tertera di aplikasi kamu.

ilustrasi panduan memesan layanan halo jasa saat psbb

Jadi, sebelum memulai pesanan anda, pastikan 6 (enam) hal ini ya:

  1. Sebelum melakukan pesanan:

Jika kamu tinggal di apartemen atau memesan layanan untuk wilayah perkantoran, pastikan kamu sudah mengerti perizinan dan peraturan pengelola gedung terkait membawa vendor kami ke kawasan apartemen atau gedung kantor pada masa seperti ini. Agar tak terjadi miskomunikasi antara vendor dengan tenaga keamanan setempat.

  1. Sebelum mulai memesan:

Pastikan kamu tak memiliki riwayat kontak fisik dengan ODP atau PDP. Vendor berhak menolak pesanan jika ada indikasi kamu atau orang dalam kawasan kamu sedang sakit.

  1. Saat mendapat vendor layanan:

Cek status suhu tubuh vendor pada laman pemesanan, cek juga apa foto thermometer yang di upload oleh vendor dan yang tertera pada aplikasi kamu memiliki angka yang sama, apabila hasil foto mencurigakan anda dapat membatalkan pesanan dan melaporkan informasi tersebut melalui aplikasi.

  1. Saat Vendor melakukan pekerjaan nya:

Jaga jarak kamu dengan vendor, batasi jarak antara kamu dengan vendor minimal 1 meter, ini untuk mencegah adanya droplet yang mungkin beterbangan saat kamu atau vendor batuk / bersin. Pastikan kamu dan vendor mengenakan masker ya.

  1. Gunakan metode pembayaran E-Money:

Gunakan fitur pembayaran non tunai fisik seperti DANA dan Halo Point untuk meminimalisir kontak fisik antara kamu dengan vendor.

Yuk jadikan Pemberlakuan PSBB ini efektif dengan beraktifitas dirumah aja sembari memesan layanan Halo Jasa ketika kamu sedang sibuk dengan urusan pekerjaan mu. Halo Jasa bikin hidup mu lebih asyik!

Facebook Comments
love
Senang
100%
haha
Terinspirasi
0%
wow
Netral
0%
sad
Sedih
0%
angry
Marah
0%