#Dirumah Aja Enaknya Pesan Layanan Halo Jasa Dengan Voucher Diskon !

0
16070
1

Halo Sobat berjasa, kabar gembira buat kalian ! kamu bisa dapetin potongan diskon 50% loh !

Buat kalian yang mau pesan layanan di Halo Jasa  tapi ingin dapat kemudahan dalam pembayaran yang cashless, kalian bisa manfaatin fitur e-money payment dengan DANA lho! Dengan metode pembayaran ini, kalian ga perlu lagi ribet nyiapin duit buat bayar dan nunggu kembalian setelah layanan selesai.

Voucher-DANA
Voucher-DANA

Mau voucher biar hidup lebih asyik? Simak berikut ini ya!

Voucher ini bisa kamu dapatkan dengan membeli nya seharga seribu rupiah aja, caranya pun mudah banget, pertama buka aplikasi DANA kamu, karena voucher dibeli dari aplikasi DANA langsung, bukan melalui aplikasi Halo Jasa. Pada halaman utama aplikasi DANA, klik menu DANA Deals, pada halaman tersebut tersedia banyak pilihan voucher, klik pencarian di kolom atas dan tulis Halo Jasa, temukan voucher Halo Jasa pada hasil pencarian tersebut. Voucher dapat kamu beli hanya dengan seribu rupiah saja. Keterangan penggunaan voucher pun terdapat pada laman tersebut. Voucher berupa potongan harga maksimal 50% maksimal Rp.20.000 untuk layanan Halo Clean, Halo Auto, dan Halo Fix.

Jika kalian belum punya akun DANA, bisa bikin langsung di aplikasi Halo Jasa lho, caranya Mudah Simak Video Berikut.

Bagaimana cara menggunakan voucher setelah voucher terbeli? Kamu bisa langsung balik lagi ke aplikasi Halo Jasa, pastikan akun Halo Jasa kamu sudah tertaut dengan akun DANA ya, kalau belum, Setelah akun kamu tertaut dengan DANA, kamu bisa langsung mulai pesanan kamu di Halo Jasa. Pilih layanan yang kamu inginkan dan masukkan alamat untuk pelayanan nya.

langkah pertama
langkah pertama
Panduan Pemesanan Layanan Halojasa Selama PSBB 02 02
langkah kedua
Panduan Pemesanan Layanan Halojasa Selama PSBB 02 03
langkah ke tiga

Pilih DANA sebagai metode pembayaran, pastikan kamu sudah melakukan top-up ya. Kemudian kamu akan diarahkan ke halaman konfirmasi pembayaran via DANA, voucher akan otomatis digunakan untuk layanan kamu jadi tak perlu khawatir ya. Sukses! Voucher berhasil digunakan, kamu tinggal tunggu vendor datang untuk mengerjakan pesanan kamu, mudah banget kan? Yuk segera redeem voucher nya di aplikasi DANA dan pesan layanan kamu di Halo Jasa ya, Halo Jasa bikin hidup mu lebih enjoy!

Informasi dan langkah langkah selengkapnya bisa chek dan klik disini

 

1