Berjasa Kepada Sesama – Aksi Nyata Halo Jasa Membantu Korban Banjir

0
217

Aksi nyata dalam membantu meringankan korban banjir dilakukan oleh Halo Jasa saat banjir besar melanda daerah Jabodetabek dan sekitarnya di awal tahun 2020 ini. Banjir besar yang melanda telah menelan korban jiwa hingga 51 orang dan 150 ribu jiwa terpaksa mengungsi.

Untuk itu, Halo Jasa mengadakan aksi sosial bertajuk “Berjasa kepada sesama” dengan membantu membersihkan rumah warga Jakarta secara tuntas, khususnya di perumahan Green Ville, Jakarta Barat pada tanggal 10 Januari 2020. Dalam aksi tersebut, Halo Jasa berpartisipasi dengan menurunkan hingga 10 vendor dari beragam layanan untuk membersihkan hingga lima rumah warga dalam sehari. Aksi tersebut berlangsung selama sehari dari pagi hingga sore hari di bawah guyuran hujan yang turun seharian.

“Partisipasi Halo Jasa  ini juga sebagai bentuk kepedulian kami dalam meringankan beban para warga Green Ville yang telah mengalami musibah banjir besar akibat musim penghujan yang datang,” Ujar Chief Operational Officer (COO) Halo Jasa, Thomas Edyson. Melalui partisipasi ini, Halo Jasa diharapkan dapat berkomitmen untuk selalu berada di tengah masyarakat untuk menjadi solusi bagi masyarakat urban.

Facebook Comments
love
Senang
0%
haha
Terinspirasi
0%
wow
Netral
0%
sad
Sedih
0%
angry
Marah
0%