Partisipasi Halo Jasa Dalam Meningkatkan Lapangan Pekerjaan

0
255
Partisipasi Halo Jasa dalam meningkatkan lapangan pekerjaan

Partisipasi Halo Jasa dalam program pemerintah telah dibuktikan dengan mengikuti acara bursa tenaga kerja mandiri yang berlangsung pada tanggal 16-17 Desember 2019 bertempat di gedung Depnaker, Jakarta. Acara ini diadakan untuk memberikan pengalaman langsung kepada para pekerja mandiri atau freelancer, khususnya di beragam sektor jasa.

Bursa tenaga kerja ini kami ikuti, sebagai bentuk partisipasi kami dalam program pemerintah untuk menciptakan lapangan pekerjaan, khususnya kepada kaum informal. Hal ini sesuai dengan misi yang kami usung yaitu mengedepankan social impact, khususnya dalam memberdayakan tenaga kerja informal.” Ujar COO Halo Jasa, Thomas Edyson.

“Inisiatif menyelenggarakan Bursa Kerja Mandiri sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengajak pelaku industri untuk sama-sama berkontribusi mewujudkan SDM unggul,” ujar sekretaris jenderal kemenaker, Khairul anwar saat pembukaan Bursa Kerja Mandiri di Kementerian Ketenagakerjaan. Semangat peningkatan produktivitas dalam bekerja juga terus digalakkan agar masyarakat yang belum mendapatkan pekerjaan untuk terus bersemangat dalam mencari pekerjaan.

Selama mengikuti acara ini, tercatat sebanyak 318 peserta antusias mendaftarkan diri mereka untuk dapat bergabung dengan Halo Jasa. Jumlah tersebut terbagi dalam dua hari di mana pada hari pertama sebanyak 276 peserta dan hari kedua 38 peserta mendaftarkan diri. Setelah ini, para peserta akan mengikuti info session yang akan diadakan setelah pengumuman dilakukan oleh tim akuisisi Halo Jasa.

Dengan vendor melimpah di Halo Jasa, maka  sudah jaminan bagi costumer Halo Jasa untuk bisa lebih cepat mendapatkan order berkat semakin melimpahnya vendor saat ini. Jadi, jangan ragu untuk selalu menggunakan layanan Halo Jasa setiap saat.

Pesan langsung melalui aplikasi kami! Install now !

Facebook Comments
love
Senang
0%
haha
Terinspirasi
0%
wow
Netral
0%
sad
Sedih
0%
angry
Marah
0%