Tips Memilih Warna Blush On Sesuai Warna Kulit

1
2744
Tips Memilih Warna Blush On

Tips Memilih Warna Blush On – Menciptakan kesan pipi merona dan cantik bisa Anda lakukan dengan mengaplikasikan blush on. Tentunya Anda harus memilih blush on yang sesuai dengan warna kulit. Seringnya blush on identik dengan warna merah. Padahal hal ini tidak sepenuhnya benar, karena setiap orang memiliki tone warna kulit yang berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya itu sebabnya menyesuaikan warna blush on dengan warna kulit menjadi satu poin penting dalam urusan memilih perona pipi. Anda tentu tidak ingin memilih pemerah pipi dengan warna merah mencolok sementara Anda memiliki tone kulit yang putih, alih-alih terlihat merona yang ada pipi Anda akan terlihat lebam. Pemilihan blush on yang tidak tepat akan menimbulkan kesan tersendiri pada riasan make up Anda. Untuk itu Anda harus memahami dan mengerti terlebih dulu apa warna kulit Anda, dengan begitu Anda bisa memilih blush on yang tepat. Anda juga tidak harus memaksakan diri dengan memilih warna merah.

Meskipun warna merah paling sering digunakan, belum tentu warna satu ini akan terlihat pas ketika diaplikasikan pada kulit Anda. Untuk hari spesial, Anda bisa memilih make up artist yang sudah berpengalaman dan juga Anda bisa memanggilnya ke rumah untuk merias Anda. di situs halo jasa Anda bisa mendapatkan jasa make up artist profesional dan berpengalaman, yang mana sudah pasti memahami dengan sangat baik cara memilih blush on untuk berbagai macam tone kulit. Anda boleh saja mempercayakan make up pada ahlinya yang sudah berpengalaman. Tetapi memiliki pengetahuan akan make up tentu menjadi nilai plus tersendiri untuk Anda. Apalagi memilih blush on yang tepat sesuai dengan warna kulit.

Blush on untuk Warna Kulit Gelap

Sebagian besar orang merasa tidak percaya diri dengan kulit gelap yang dimiliki, hal ini terjadi karena masih banyak yang memiliki pikiran bahwa cantik itu harus memiliki kulit putih. Padahal hal ini tidak benar. Setiap warna kulit itu cantik baik gelap, mediaum atau putih. Anda tidak perlu merasa rendah diri atau merasa tidak cantik hnaya karena memiliki tone warna kulit yang gelap. Untuk warna kulit gelap Anda dapat memiih blush on  dengan nuansa warna orange, merah atau warna coklat. Selain itu warna merah bata juga bisa menjadi pilihan yang sesuai untuk tone kulit berwarna gelap. Warna merah bata juga bagus untuk contouring pada pipi, Anda bisa menyapukan blush on secara merata pada tulang pipi. Bagi Anda yang memiliki warna kulit hitam atau coklat tua Anda juga bisa memilih warna deep pink atau fuschia, raisin, warna bright tangerine atau warna orange juga bisa menjadi pilihan untuk memberikan kesan pipi cantik merona.

Blush on untuk Tone Kulit Cerah

Jika Anda memiliki kulit cerah maka ada beberapa pilihan warna blush on yang bisa Anda pilih. Kulit cerah memang menjadi idaman untuk setiap orang karena lebih mudah untuk menyesuaikan dengan berbagai warna. Apapun warna kulit yang Anda miliki, Anda patut berysukur karena setiap wainta itu cantik dan setiap warna kulit itu seksi. Bagi pemilik kulit cerah Anda dapat memilih blush on dengan warna-warna terang dan lembut seperti warna soft pink atau baby pink. Warna peach dan light coral juga bisa Anda jadikan pilihan. Kulit cerah dengan tone kuning langsat atau putih memang lebih sesuai dengan warna-warna cerah yang sesuai dengan warn alami bibir bagian dalam. Anda bisa mengaplikasikan blush on secara tipis agar terlihat alami. Jika setiap hari Anda memakai make up maka Anda bisa menyapukan bluhs on secara tipis dan merata untuk menghindari kesan menor. Jika Anda memiliki kulit dengan tone kecerahan yang tinggi dan sangat putih maka Anda bisa memilih warna oranye muda yang lembut. Sedangkan jika Anda memiliki acara di malam hari maka Anda bisa memakai blush on dan menambahkan sedikit highlight. Untuk menambahkan sedikit kesan dramatik maka memilih blush on warna plum juga bisa menjadi pilihan. Warna plum akan memberikan efek contouring pada pipi

Blush on untuk Tone Kulit Medium

Kulit dengan tone warna sawao matang yakni tidak terlalu matang dan tidak terlalu hitam termasuk dalam tone kulit medium. Untuk tone kulit satu ini Anda bisa memilih blush on dengan warna soft berry, ungu muda atau mauve dan aprikot. Warna-warna tersebut akan membuat penampilan Anda lebih segar dan juga lembut. Atau jika Anda ingin memilih warna lain maka Anda bisa memakai warna perunggu atau bronze, bisa juga warna rose atau mawar. Warna-warna ini tidak terlalu cerah atau terlalu gelap sehingga bisa memberikan kesan alami dan ringan untuk make up sehari-hari. Jika ingin menambahkan highlight maka Anda bisa menambahkan warna emas sedikit saja agar terlihat bercahaya.

Untuk mendapatkan kesan alami dan ringan saat memakai blush on maka Anda bisa menyapukan blush on tipis saja pada bagian tulang pipi. Tetapi jika ingin mendapatkan tampilan wajah dramatis maka anda bisa menyapukan blush on dengan highlight pada bagian tulang pipi dan area yang berbatasan dengan rambut. Efek dramatik ini sangat pas Anda pilih ketika menghadiri acara di malam hari seperti pesta.  Pastikan Anda memakai blush on dengan rata agar tidak membuat Anda terlihat menor atau pun blush on terlihat menumpuk.

Baca juga: Berbagai Macam Perawatan Wajah dan Manfaatnya Bagi Perempuan

Facebook Comments
love
Senang
25%
haha
Terinspirasi
75%
wow
Netral
0%
sad
Sedih
0%
angry
Marah
0%