Tips Mix And Match Baju Kerja Saat Hamil

0
3954
Mix and Match Baju Kerja Saat Hamil

Mix And Match Baju Kerja Saat Hamil – Kehamilan menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu bagi setiap pasangan, tertutama jika Anda sudah lama menanti sang buah hati. Meskipun hamil, bukan berarti Anda harus berdiam diri sirumah saja. Anda tetap bisa melakukan berbagai macam kegiatan dan juga tetap bisa bekerja di kantor seperti biasanya. Jika Anda termasuk orang yang sangat memperhatikan penampilan maka ketika hamil pun Anda bisa untuk bergaya fashionable di kantor. Anda tidak harus memiliki daster atau pun longdress sebagai pilihan. Anda tetap bisa mengenakan baju sehari-hari yang Anda miliki dengan menyesuaikan usia kandungan Anda. Saat hamil bentuk tubuh akan mengalami perubahan, Anda akan menjadi lebih gemuk dari sebelumnya. Untuk itu Anda harus memperhatikan baju yang akan digunakan, jangan sampai terlalu ketat sehingga membuat lekuk tubuh terlihat menonjol dan membuat Anda tidak tampil profesional.

Memilih pakain yang nyaman harus Anda lakukan saat sedang menjalani kehamilan. Dengan pakain yang nyaman maka Anda akan merasa bebas untuk bergerak meskipun kandungan Anda mulai membesar. Selain nyaman, Anda juga harus berpenampilan profesional, apalagi jika Anda harus sering meeting bersama klien. Maka penampilan Anda akan menjadi salah satu penunjang yang tidak boleh diabaikan. Dengan memilih baju yang tepat maka penampilan Anda akan tetap terlihat profesional tanpa takut terlihat santai seperti dirumah. Berikut tips mix and match baju kerja saat hamil.

  1. Dress Hitam Untuk Menyamarkan Lekuk Tubuh

Mix and Match Baju Kerja Saat Hamil

Dress hitam memang selalu bisa diandalkan, tidak hanya untuk pesta dimalam hari. Tetapi juga bisa Anda gunakan ketika And sedang hamil. Seperti yang sudah Anda ketahui, ketika hamil perubahan tubuh memang tidak bisa dihindari. Meskipun begitu memilih dress hitam bisa menjadi pilihan, tidak hanya nyaman tetapi juga membuat Anda terlihat tetap profesional. Tambahkan blazer sebagai outfit agar penampilan Anda tetap cantik dan kesan profesional juga terlihat.

  1. Blouse Lebar

Mix and Match Baju Kerja Saat Hamil

Jika biasanya Anda sering memakai kemeja agar terlihat rapi dan langsing, maka kali ini Anda bisa memilih blouse dengan potongan yang lebar agar tetap merasa nyaman saat bergerak. Selain blouse Anda juga bisa memilih tunik yang longgar sebagai pengganti kemeja. Memilih blouse dan tunik yang longgar pada bagian perut akan membuat Anda merasa tetap nyaman. Jika ingin menambahkan aksesoris sebagai pemanis pun bisa Anda lakukan. Untuk

blouse dengan warna netral atau cerah bisa menjadi pilihan jangan lupa untuk  memadukannya dengan sepatu tanpa yang memiliki hak 5 cm atau pun wedges dengan tinggi standar. Sangat tidak disarankan untuk memilih heels sebagai sepatu saat Anda sedang hamil.

  1. Memilih Cardigan Sebagai Outer

Mix and Match Baju Kerja Saat Hamil

Cardigan yang Anda miliki tetap bisa Anda gunakan sebagai penunjang penampilan Anda. Untuk dalam Anda bisa memilih baju yang longgar lalu tambagkan cardigan dengan panjang selutut,  agar terlihat lebih manis menambahkan ikat pinggang mungil dengan warna yang senada pada bagian atas perut bisa membuat siluet yang manis pada bentuk perut Anda meskipun sedang menjalani masa kehamilan. Dengan menambhakan aksesoris maka Anda akan merasa percaya diri dan perhatian orang akan tertuju pada outfit yang Anda kenakan. Selain membuat penampilan Anda lebih cantik, cardigan juga berfungsi untuk menghangatkan tubuh Anda dari cuaca yang dingin atau pun angin.

  1. Celana Jeans Dengan Blouse

Mix and Match Baju Kerja Saat Hamil

Sebagai atasan yang longgar blouse memang bisa dengan mudah untuk dipadukan bersama celana jeans. Sebenarnya bukan masalah besar saat Anda memiliki untuk memakai celana ketika menjalani masa kehamilan. Pastikan celana jeans yang Anda gunakan nyaman dan longgar akan tidak membuat perut Anda sakit. Memilih celana jeans yang nyaman dan elastis juga memudahkan Anda untuk bergerak.

  1. Memilih Legging Sebagai Bawahan

Mix and Match Baju Kerja Saat Hamil

Ketika usia kehamilan semakin besar maka celana jeans atau celana kain dengan bagian pinggang yang ketat bukan menjadi pilihan yang nyaman. Tetapi sebagai gantinya Anda bisa memakai legging. Legging memiliki bahan yang nyaman dan juga elastis, pastikan Anda memadukannya dengan atasan formal dan memiliki panjang sampai lutut. Jika Anda memilih atasan dengan panjang sampai pantat saja maka lekuk kaki Anda akan terlihat sangat jelas. Hal ini akan membuat Anda seperti bangun tidur.

  1. Memadukan Rok Pendek Dengan Stoking

Mix and Match Baju Kerja Saat Hamil

Jika anda memiliki dress pendek yang longgar atau rok pendek yang sanggup memuat berat badan Anda saat menjalani masa kehamilan maka Anda bisa memakainya dan memadukannya dengan stoking warna senada agar tetap terlihat modis dan juga sopan. Perut Anda yang semakin membesar akan membuat Anda kesulitan untuk menyilangkan kedua kaki Anda saat duduk, dan disinilah stoking berfungsi agar penampilan Anda tetap terlihat santun dan juga sopan. Rok atau dress dengan potongan A bisa menjadi pilihan yang tepat digunakan saat hamil. Sebaiknya Anda menghindari sulu untuk sementara waktu, rok atau pun dress dengan model skinny.

  1. Memiliki Jaket Panjang dan Blazer Panjang

Mix and Match Baju Kerja Saat Hamil

Jaket dan blazer memang memiliki fungsi yang sama sebagai outer, tetapi karena Anda sedang hamil maka Anda bisa bisa memiliki jaket dan cardigan lebih dari satu untuk Anda gunakan secara bergantian. Usahakan agar jaket dan cardigan yang Anda pakai memiliki panjang lebih dari lutut. Hal ini berfungsi untuk menutupi lekuk tubuh dan juga membuat penampilan Anda tetap terlihat menarik.

Baca juga: Kenali 6 bentuk Tubuh ini untuk Pilihan Fashion Paling Sesuai

Facebook Comments
love
Senang
0%
haha
Terinspirasi
0%
wow
Netral
0%
sad
Sedih
0%
angry
Marah
0%