Cari, Order Dan Promosikan Jasa Home Installation Hanya Di Halo Jasa!

0
4102
Halojasa Promosikan Jasa Home Installation
13

Semua orang setuju dengan kalimat “rumah adalah tempat berteduh, istirahat dan tidur”. Rumah juga menjadi tempat utama aktifitas sehari-sehari seorang manusia. Umumnya rumah sendiri terdiri dari beberapa bagian kamar, ruang memasak, ruang keluarga, kamar mandi, halaman dan lainnya. Karena rumah sangat penting dan vital, rumah harus dilengkapi dengan beberapa komponen misalnya listrik, atap, lampu, pagar, dan lainnya. Nah, untuk memasang instalasi rumah tersebut ternyata diperlukan ketetapan, strategi dan pengetahuan serta skill. Tidak sembarang orang bisa melakukannya. Tugas pengaturan instalasi rumah biasanya lebih aman diserahkan kepada penyedia jasa home installation mengingat hal tersebut bukan pekerjaan sepele. Anda barangkali adalah satu dari sekian banyak orang yang setuju dengan saya bahwa menyerahkan tugas pengerjaan instalasi rumah kepada jasa home installation adalah hal yang tepat. Berbicara mengenai jasa home installation mengingatkan saya pada kisah beberapa bulan lalu tepatnya pada saat saya mencari jasa home installation di Halo Jasa. Halo Jasa adalah marketplace yang saya gunakan untuk mencari jasa tersebut. Berikut akan saya ulas mengenai jasa home installation dan sekilas mengenai Halo Jasa untuk Anda.

Halojasa adalah marketplace yang menyasar para pelaku bisnis jasa alias penyedia jasa dan pencari jasa untuk menggunakan aplikasi Halo Jasa. Saat ini sudah lebih dari ribuan penyedia jasa yang sudah bergabung dan mempromosikan jasa di Halo Jasa. Sementara Halo Jasa setiap harinya mengalami peningkatan pengunjung atau pencari jasa. Hal ini tidak lepas dari mudahnya para penggunanya dalam mengakses marketplace ini. Tersedia beragam kategori jasa dan fitur. Beberapa kategori yang ada di Halo Jasa yaitu kategori jasa home installation, perbaikan rumah, kategori desain dan lain-lain. Di dalam kategori home installation masih terbagi menjadi beberapa sub kategori lho. Beberapa sub kategori diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Jasa Instalasi Kelistrikan, Lampu Dan Pemasangan AC

Sub kategori jasa pertama yaitu jasa instalasi kelistrikan, pemasangan lampu dan pemasangan AC. Anda pasti setuju bahwa listrik memiliki peran yang sangat besar dalam sebuah rumah. Tak hanya itu, lampu juga menjadi benda penting yang harus dipastikan ada di setiap ruangan dalam rumah. Terlebih saat ini pemasangan lampu semakin modern. Sebut saja lampu pintar yang kini bisa diakses dengan menggunakan gadget. Karena itu, jasa pemasangan lampu dan jasa instalasi kelistrikan juga selalu dibutuhkan. Tidak hanya jasa-jasa tersebut, jasa pemasangan AC juga semakin banyak lho. Melihat kebutuhan masyarakat yang besar terhadap jasa-jasa tersebut, lewat marketplace ini Halo Jasa ingin memberikan ruang kepada mereka untuk saling berkomunikasi, tawar menawar mengenai jasa yang dibutuhkan dan mendapatkan penyedia jasa yang tepat.

  1. Pemasangan Kabinet, Atap, Kanopi & Plafon

Sub kategori selanjutnya yaitu jasa pemasangan kabinet, atap dan plafon. Sub kategori ini khusus untuk para penyedia jasa yang melayani pemasangan kabinet. Para pencari jasa pemasangan atap dan plafon pun bisa mencari penyedia jasa tersebut di sini. Untuk memastikan apakah layanan jasa tersebut menjangkau area tempat pencari jasa sebaiknya perhatikan tulisan service area. Bila penyedia jasa pemasangan kabinet, atap dan plafon menuliskan service area pada semua wilayah maka layanan jasa tersebut menjangkau semua wilayah. Namun apabila hanya tertulis nama wilayah misalnya Bekasi maka layanan service tersebut hanya menjangkau wilayah Bekasi saja.

  1. Pemasangan Kusen Pintu & Jendela

Sub kategori ketiga ialah jasa pemasangan kusen pintu dan jendela. Nah, bila Anda adalah salah satu pencari jasa pasang kusen pintu atau jendela, maka di sinilah tempatnya. Di sini, semua penyedia jasa pasang kusen pintu dan jendela bisa sepuasnya membuat profil lengkap dengan layanan yang akan diberikan kepada pencari jasa. Anda yang punya keahlian memasang kusen pintu jendela dapat mendaftar sebagai penyedia jasa dan mempromosikan jasa layanan sekaligus memberikan standar biaya jasa Anda kepada para pencari jasa.

  1. Pemasangan Lantai, Pagar, Partisi, Wallpaper

Sub kategori keempat yaitu jasa pemasangan lantai, pagar rumah atau kantor, partisi dan pemasangan wallpaper dinding serta lantai. Dalam sub kategori jasa ini, terdapat beberapa penyedia jasa yang hanya memberikan satu layanan saja. Misalnya layanan jasa untuk pemasangan lantai saja. Namun, jangan khawatir, di Halo Jasa Anda masih bisa menemukan penyedia jasa yang memberikan layanan jasa ketiga, layanan jasa tersebut yaitu jasa pasang lantai alias ubin, pagar, partisi dan wallpaper. Untuk mendapatkan atau mengorder jasa tersebut pencari jasa dapat mengikuti langkah-langkah yang ada Halo Jasa.

  1. Pembuatan Kolam Ikan, Kolam Renang, Teralis Dan Tukang Taman

Halo Jasa juga memberikan ruang bagi para pencari dan penyedia jasa pembuatan kolam ikan, kolam renang, teralis dan tukang taman mengingat jasa-jasa tersebut kini makin populer dan diminati. Beberapa penyedia jasa disini biasanya tidak semuanya menawarkan semua layanan jasa kelima ini. Ada yang hanya menawarkan layanan jasa pembuatan kolam ikan saja ada pula yang menyediakan jasa pembuatan kolam renang. Sebagai rekomendasi, bila Anda ingin mendapatkan layanan jasa yang pas sebaiknya pilih penyedia jasa yang dilengkapi dengan sertifikat atau lihat status member penyedia jasa tersebut pada profilnya.

  1. Jasa Tukang Renovasi Rumah, Pengeboran sumur, Tukang Ledeng Dan Sedot WC

Keenam adalah sub kategori jasa tukang renovasi rumah, pengeboran sumur, tukang ledeng dan sedot WC. Jasa-jasa tersebut dianggap sering dicari oleh kebanyakan orang terlebih sebuah rumah memang perlu direnovasi dalam kurun waktu tertentu. Di Halo Jasa, jasa renovasi rumah sudah mulai banyak diburu. Untuk mencari jasa tukang renovasi rumah, Anda bisa memilih salah satu profil penyedia jasa dan melihat paket atau layanan jasa yang disediakan. Kemudian, ikuti langkah-langkahnya mulai dari mengisi data yang diperlukan penyedia jasa, memilih alternatif pembayaran kemudian menunggu tawaran atau konfirmasi dari penyedia jasa tersebut lewat Halo Jasa.

  1. Jasa Waterproofing Dan Pengecatan Serta Perbaikan Railing

Ketujuh yaitu sub kategori jasa waterproofing, pengecatan dan perbaikan railing. Sub kategori jasa ini diperuntukkan untuk para penyedia jasa pengecatan dinding rumah, pagar atau dinding tempat kerja. Beberapa penyedia jasa pun juga menambahkan layanan jasa waterproofing dan perbaikan railing. Mengapa Anda harus mencari jasa waterproofing dan pengecatan atau jasa perbaikan railing lewat Halo Jasa? Hal ini karena di Halo Jasa ada banyak sekali penyedia jasa pengecatan, jasa waterproofing dan perbaikan railing profesional. Di sini kita juga lebih aman bertransaksi dengan penyedia jasa karena pembayaran tidak langsung ditransfer ke rekening penyedia jasa melainkan menunggu konfirmasi bahwa order sudah dilaksanakan dengan baik atau belum.

  1. Perbaikan Tempat Cuci Piring, Pest Control Dan Poles Marmer

Selanjutnya yaitu jasa perbaikan tempat cuci piring, pest control dan jasa poles marmer. Untuk sub kategori jasa perbaikan tempat cuci piring sendiri saat ini didominasi oleh para penyedia jasa yang menjangkau area service seluruh Jakarta, Depok, Bogor, Surabaya. Sementara untuk sub kategori pest control didominasi oleh para penyedia jasa yang memberikan layanan ke semua wilayah. Kemudian sub kategori jasa poles marmer hingga kini didominasi oleh penyedia jasa di area service Jakarta dan Tangerang. Peluang lebih banyak dicari oleh para pencari jasa semakin tinggi bila Anda ikut bergabung menjadi penyedia jasa di sub kategori poles marmer tersebut lho.

  1. Service Furnitur Dan Tukang Kayu

Terakhir yaitu jasa di bidang service furniture dan jasa tukang kayu. Jasa service furniter dan tukang kayu ini rupanya menjadi kategori jasa yang paling diminati dan dicari oleh masyarakat. Pasalnya, setiap rumah pasti memiliki furnitur sehingga furnitur tersebut membutuhkan perawatan. Di Halo Jasa, sub kategori jasa tersebut sudah diisi oleh para penyedia jasa yang melayani jasa di semua wilayah. Namun bila Anda ingin bergabung atau mempromosikan jasa Anda untuk kategori ini masih ada peluang yang besar lho. Sementara bagi Anda yang ingin mencari jasa tukang kayu, maka di sinilah tempatnya.

Nah, bagi Anda yang ingin menggunakan Halo Jasa, di sini juga terdapat beberapa fitur pembayaran, dari  COD sampai bank transfer, ada pula fitur halopay dimana system pembayaran ini sama seperti rekber pada umumnya. Semuanya sangat bermanfaat baik bagi penyedia jasa maupun pencari jasa. Anda juga bisa mempromosikan jasa yang Anda miliki di sini dengan mendaftar menjadi penyedia jasa.

13