OVERVIEW 

Marketplace Jasa

PROBLEM FOUND
Pada tahun 2020 hingga 2030, Indonesia akan menyambut bonus demografi. Sebuah kondisi di mana jumlah penduduk usia produktif jauh lebih banyak ketimbang usia non-produktif. Tercatat hingga 70% penduduk Indonesia masuk usia produktif. Namun permasalahan hadir, bonus demografi ini menyisakan masalah kurangnya ketersediaan lapangan pekerjaan. Sehingga berpotensi meningkatkan angka pengangguran di mana saat ini tingkat pengangguran di Indonesia tercatat 5,6% (menurut BPS).
Service Activity
Di lain hal, terdapat 57,6% dari total jumlah pekerja saat ini yang tergolong tidak tetap, berupah tetap, lepasan, hingga mandiri. Termasuk rendahnya produktivitas di sektor jasa. Padahal banyak sektor jasa yang tergolong dalam kategori pekerjaan non-formal yang notabene jumlahnya lebih banyak 30-40% dari jumlah angkatan kerja di Indonesia.
Service Industries
Di sisi lain, semakin hari kebutuhan industri jasa, terutama jasa on-demand semakin banyak akibat kesibukan kaum urban di area metropolitan. Dalam hal ini Kami, Halo Jasa hadir dan turut berperan sebagai service on-demand yang berkonsep urban lifestyle metropolitan turut berkontribusi membantu masyarakat urban tersebut sekaligus meningkatkan perekonomian Indonesia, terutama dalam ekonomi digital.
WHY WE ARE HERE
Melalui Halo Jasa, kami ingin memberikan dampak sosial kepada masyarakat, khususnya kepada pekerja non formal,ini memberikan sebuah tantangan tersendiri bagi kami , untuk menyerap ketersediaan lapangan pekerjaan lebih banyak lagi.Kami pun tetap berorientasi dalam meningkatkan kesejahteraan para mitra dengan tetap bekerja sama dengan menerapkan standard regulasi yang baik agar kinerja dan kualitas layanan tetap terjaga kepada pelanggan.Dampak terhadap ekonomi digital pun kami fokuskan melalui pengembangan layanan baru pada bidang jasa. Kami pun turut serta berperan dalam kolaborasi bersama para pelaku industri jasa konvensional melalui pemanfaatan aplikasi berbasis teknologi.
OUR COMMITMENT
Berusaha keras untuk tidak menjadi sukses, tetapi untuk menjadi bernilai.
Pencarian Calon Mitra Berkualitas
Rekrutmen Terhadap Mitra
Rekrutmen Terhadap Mitra
Hanya calon mitra terpilih dengan kualifikasi terbaik dapat terpilih menjadi mitra Halo Jasa.
Pelatihan Bersertifikasi
Para mitra terpilih kami bina dan latih sehingga mereka dapat menjadi mitra yang bersertifikat secara profesional.
CUSTOMER VALUE
Kami ada untuk melayani Anda
Prosedur Operasional Standar
Kami menciptakan standar operasional prosedur berkualitas yang berorientasi kepada pelanggan, sehingga kepuasan konsumen dapat terjaga terhadap kualitas layanan produk kami.
Pengawasan Ketat Kepada Mitra
Kami menerapkan sistem pengawasan kerja terhadap para mitra Halo Jasa dengan menerapkan sistem penilaian dan kepuasan pelanggan.
Program Peningkatan Kualitas
Agar kualitas para mitra terjaga, kami rutin dan berkala mengadakan program evaluasi bagi para mitra.