Cara Mendaftar Vendor Halo Jasa 2020 :

Lowongan Kerja Menjadi Vendor Halo Jasa & Syarat Pendaftaran

Semakin hari, kesibukan kaum urban di perkotaan membuat mereka tidak sempat melakukan beragam kegiatan kecil seperti membersihkan rumah, kendaraan pribadi mereka hingga merawat AC. Maka dari itu, permintaan terhadap jasa pembersih panggilan atau Service On- Demand seperti Halo Jasa kian meningkat. Untuk itu, Halo Jasa mengajak Anda untuk turut bergabung menjadi bagian dari vendor Halo Jasa. Caranya mudah, cukup buka halaman utama website Halo Jasa di bagian vendor. Setelah itu, Anda akan menemukan form dan langsung ikuti langkah-langkahnya secara mudah.

Layanan Halo Jasa terdiri dari empat yang utama yaitu Halo Massage, Halo Clean, Halo Fix, dan Halo Auto di mana Anda harus memilih salah satu layanan untuk mendaftar. Pada Halo Massage, Anda akan menjadi vendor di mana bertugas menjadi terapis dan menghilangkan pegal-pegal yang melanda kaum urban tersebut. Di Halo Clean, Anda akan menjadi petugas kebersihan yang menjaga tempat tinggal atau ruang kantor bersih dari beragam debu dan kotoran.

Pada Halo Fix, Anda bertugas menjadi teknisi sekaligus perawat yang menjaga AC agar tetap optimal sehingga berkinerja dingin maksimal. Terakhir, di Halo Auto Anda akan bertugas untuk merawat kendaraan pribadi seperti mobil atau motor dari beragam hal yang membuat kotor kendaraan tersebut. Keseluruhan empat layanan tersebut berada di dalam satu aplikasi Halo Jasa.

Cara Mendaftar Vendor Halo Jasa Online & Syarat Pendaftaran.

Pada halaman registrasi vendor, Klik gabung

Pilih daftar individual

Masukkan informasi diri Anda seperti Nama lengkap, domisili, no. Handphone, dan email

Setelah itu, ke tahap selanjutnya dengan mengisi informasi tambahan, jenis layanan jasa yang ingin Anda pilih

Terakhir, upload data diri Anda berupa KTP lalu submit.

Keuntungan yang Anda dapatkan dengan bergabung menjadi vendor di Halo Jasa

Cara bergabung yang lebih mudah

Order yang lebih banyak

Bonus insentif langsung cair

Sistem pembayaran mudah

Syarat untuk bergabung menjadi vendor Halo Jasa :

Siapkan SKCK asli (Surat keterangan catatan kepolisian), fotokopi KTP, Fotokopi Kartu Keluarga (KK), Surat keterangan domisili (jika calon vendor ber-KTP di luar Jakarta tetapi tinggal di Jakarta)

Jika calon vendor telah terdaftar di aplikasi lain, Anda cukup menyerahkan SKCK asli, fotokopi KTP, dan fotokopi KK. Namun tetap wajib menyerahkan surat keterangan tempat tinggal jika Anda tinggal di Jakarta tetapi ber-KTP di luar Jakarta.