Massage Online Jakarta Selatan: Bisa Pilih Terapis Sesuai Gender

0
60
Massage Online Jakarta Selatan
Massage Online Jakarta Selatan
Massage online Jakarta Selatan – [pixabay]

Apakah Anda tinggal di kawasan Jakarta Selatan? Sebagai wilayah yang masuk kota metropolitan, Jakarta Selatan ditinggali oleh masyarakat dengan rutinitas kesibukan cukup padat. Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh tentu menjadi kewajiban di tengah padatnya rutinitas harian. Layanan massage online Jakarta Selatan adalah pilihan untuk Anda yang ingin menjaga kestabilan tubuh dan jiwa.

Rasa lelah dan pegal-pegal pada tubuh merupakan alarm bagi Anda agar beristirahat sejenak. Tubuh Anda juga butuh jeda untuk istirahat dari aktivitas yang berkelanjutan. Merebahkan badan saja, terkadang belum cukup membantu mengurangi lelah. Coba manfaatkan layanan massage online 24 jam untuk membuat tubuh yang tegang bisa lebih renggang.

Aplikasi Halo Jasa menawarkan berbagai pilihan layanan massage online Jakarta. Berbagai fitur di dalamnya mendukung para pengguna mendapatkan pelayanan sesuai kebutuhan. Tidak terkecuali Anda yang membutuhkan terapis sesuai gender. Jadi, bagi user perempuan tidak perlu sungkan lagi saat pijat.

Alasan Kenapa Anda Perlu Memanfaatkan Layanan Massage Online Jakarta Selatan

Sudah bukan rahasia umum lagi, jika memijat bagian tubuh bisa memberikan banyak manfaat untuk kesehatan. Meski memijat merupakan teknik tradisional, namun sampai saat ini masih banyak diterapkan masyarakat saat tubuh mereka lelah atau sebagai alternatif pendamping penyembuhan penyakit tertentu.

  • Melancarkan aliran darah. Pijat membantu mengaktifkan saraf-saraf pada tubuh dan membantu melancarkan peredaran darah. Akibatnya tubuh bisa lebih rileks, nyaman, dan tentunya sehat.
  • Menciptakan efek bahagia dan menghilangkan rasa sedih. Memijat secara tepat pada tubuh bisa membantu melepaskan hormon bahagia. Sehingga perasaan sedih, cemas, takut, dan emosi negatif lain dapat ternetralisir.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh. Saat aliran darah lancar, tubuh merasa rileks, dan perasaan selalu bahagia maka sistem imun juga meningkat. Sehingga tidak mudah terserang penyakit.
  • Merenggangkan otot tubuh yang tegang. Rutinitas padat, stres, dan kebiasaan yang buruk dalam menjaga postur tubuh bisa menyebabkan otot menegang. Sehingga bisa menyebabkan keterbatasan gerakan dan meningkatkan risiko cedera. Karenanya, massage online Jakarta siap membantu Anda untuk mengurangi dampak buruk tersebut.

Keuntungan Memakai Layanan Massage Online Jakarta Selatan dari Halo Jasa

Sebagai aplikasi jasa on demand, Halo Jasa mempunyai banyak layanan yang bisa diakses secara real time. Khusus untuk pelanggan yang membutuhkan jasa massage online terdekat di wilayah Jadetabek, bisa memilih fitur Halo Massage pada aplikasi.

Berbagai vendor layanan pijat terbaik di wilayah Jadetabek sudah terintegrasi dengan aplikasi Halo Jasa. Sehingga pemesanan atau booking layanan kini bisa dilakukan dengan mudah cukup dari perangkat Anda. Supaya lebih mantap, berikut beberapa alasan kenapa Anda perlu memanfaatkan fitur Halo Massage.

1. Fleksibilitas Layanan

Pengguna bisa memanfaatkan layanan massage secara lebih fleksibel, baik dari segi waktu maupun lokasi layanan. Halo Jasa bisa membantu pengguna dapat mengatur jadwal pijat sesuai kebutuhan.

Bagi Anda yang ingin menggunakan pijat di lokasi Anda, bisa memanfaatkan tukang pijat. Sementara jika ingin ke lokasi pijat juga bisa terlebih dahulu memesan pada fitur Halo Massage untuk booking online. Tentu tidak perlu lagi mengantri untuk mendapatkan layanan.

2. Bisa Memilih Terapis Sesuai Gender

Aplikasi Halo Jasa juga dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung sehingga ramah digunakan para pengguna. Mulai dari kemudahan penggunaan oleh user pemula hingga fitur layanan yang sesuai kebutuhan. Anda bisa memesan terapis pijat di aplikasi Halo Jasa sesuai dengan gender.

Khusus perempuan, fitur ini cukup membantu untuk menjaga privasi. Sehingga jika ingin mendapatkan terapis yang segender bisa memilih pada fitur yang tersedia di aplikasi. Memudahkan sekali bukan?

3. Kualitas Layanan Terbaik

Massage online Jakarta Selatan menawarkan layanan berkualitas dengan menghadirkan terapis terlatih di bidangnya. Fasilitas pendukung juga turut disediakan sesuai kebutuhan layanan. Meskipun harus datang ke lokasi Anda, hal tersebut bukan suatu permasalahan.

Layanan pijat online Jakarta Selatan dari Halo Jasa siap membantu dan memberikan service terbaiknya. Kepuasan dan kenyamanan para pelanggan adalah prioritas.

Tips Memilih Layanan Massage Online Jakarta Selatan di Halo Jasa

Halo Jasa memiliki banyak mitra layanan massage yang tersebar di wilayah Jadetabek. Bagi sebagian pengguna mungkin malah bingung dengan banyaknya pilihan vendor yang tersedia. Beberapa tips memilih layanan massage secara online berikut ini semoga bisa membantu Anda yang kesulitan memilih layanan.

  • Pilih layanan dengan rating tinggi. Memilih rating tertinggi pada vendor layanan pijat bisa jadi alternatif untuk Anda yang bingung memilih. Rating sebagai salah satu indikator bahwa layanan banyak dipilih pelanggan.
  • Cari lokasi terdekat dengan lokasi Anda. Tujuannya untuk mendapatkan layanan lebih terjangkau karena jarak yang efektif.
  • Sesuaikan layanan sesuai dengan kebutuhan. Halo Jasa menawarkan berbagai metode pijat pilihan. Seperti pijat refleksi, full body massage, pijat ibu hamil, hingga spa massage untuk bayi. Anda juga bisa memilih layanan sesuai dengan budget yang dimiliki.
  • Gunakan layanan paket untuk mendapatkan berbagai fasilitas pijat secara lebih banyak dengan harga lebih hemat.
  • Tidak perlu khawatir dalam mencoba layanan setiap vendor. Aplikasi Halo Jasa dalam bekerjasama dengan mitra tidak melakukan secara sembarangan. Test layanan dilakukan sebagai uji coba untuk menemukan vendor terbaik.
  • Ikuti official account resmi Halo Jasa di Instagram, TikTok, YouTube dan Twitter untuk mendapatkan informasi update seputar layanan dan promo menarik. Sehingga Anda bisa mendapatkan tarif yang terjangkau.

Daftar Layanan dan Harga Massage Online Jakarta Selatan di Halo Jasa

Massage online Jakarta Selatan
massage online Jakarta Selatan – [pixabay]

Tertarik mencoba layanan massage online di wilayah Jakarta Selatan lewat aplikasi Halo Jasa? Meskipun terapis datang ke lokasi, fasilitas perlengkapan layanan pijat tetap disediakan untuk para pelanggan. Berikut ini daftar harga dan layanan dari Halojasa.

Jenis Layanan Durasi Harga Waktu Normal Harga Midnight
Reguler JADETABEK
Reflexology 90’ Rp152.000 Rp190.000
120’ Rp192.000 Rp240.000
Full Body Massage & Reflexy 90’ Rp192.000 Rp240.000
120’ Rp232.000 Rp290.000
150’ Rp272.000 Rp340.000
180’ Rp342.000 Rp427.500
Full Body Massage dan Kerokan 120’ Rp188.000 Rp282.000
150’ Rp225.000 Rp337.500
180’ Rp285.000 Rp427.500
Full Body Massage + Totok Wajah + Masker Wajah 120’ Rp242.000 Rp302.500
150’ Rp282.000 Rp352.500
180’ Rp352.000 Rp440.000
Full Body Massage dan Lulur 120’ Rp198.000 Rp297.000
150’ Rp235.000 Rp352.500
180’ Rp295.000 Rp442.500
Hot Stone Massage 90’’ Rp192.000 Rp240.000
120’ Rp242.000 Rp302.500
150’ Rp282.000 Rp352.500
180’ Rp352.000 Rp440.000
Pregnancy Massage 90’ Rp222.000 Rp277.500
120’ Rp242.000 Rp302.500

Kesimpulan

Menjaga kesehatan tubuh dan jiwa perlu dilakukan secara konsisten demi terwujudnya hidup yang sejahtera dan bahagia. Menyepelekan kondisi saat tubuh sudah memberikan sinyal permasalahan akan berakibat fatal. Sebelum risiko masalah kesehatan Anda alami, sebaiknya mulai lakukan gaya hidup sehat.

Pahami tubuh Anda saat memberikan alarm untuk beristirahat dan memberi jeda dari aktivitas padat atau pola hidup yang tidak sehat. Rutin melakukan terapi pijat juga sebagai alternatif untuk mencegah hal buruk mengganggu kesehatan Anda.

Halo Jasa menjawab kebutuhan relaksasi kaum urban dengan memberikan solusi layanan pijat mudah melalui aplikasi. Pengguna bisa mendatangkan terapis ke lokasi atau booking layanan secara real time hanya dari gawai.

Caranya mudah, Anda cukup menginstall aplikasi Halo Jasa melalui Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS. Akses 24 jam nonstop, atur jadwal terapi Anda sendiri dan pilih terapis laki-laki atau perempuan sesuai kebutuhan.

Referensi:

Alodokter.com; Pijat, Mengenal Jenis dan Manfaatnya untuk Kesehatan. Diakses pada 09 Mei 2024

Halojasa.com