Jasa Massage Terdekat Online 24 Jam, Atasi Capek Tanpa Harus Antri

0
81
Jasa Massage Terdekat
jasa massage terdekat
Layanan Jasa Massage Terdekat – [Pixabay]

Jasa massage terdekat dari masa ke masa masih menjadi solusi pilihan bagi Anda yang ingin mengurangi rasa capek dan pegal di badan. Pasalnya istirahat saja terkadang masih belum cukup untuk memulihkan badan dari rasa lelah dan pegal-pegal.

Pemijatan pada anggota tubuh dengan teknik yang tepat sama seperti terapi dengan konsep tradisional. Tentu langkah ini sudah banyak dipercaya sejak dahulu untuk mengatasi berbagai keluhan badan. Misalnya pegal-pegal karena capek, masuk angin, hingga keseleo.

Menariknya kini sudah ada layanan jasa pijat 24 jam, Halo Massage dari Halojasa. Halo Massage merupakan salah satu layanan dari Halojasa yang siap melayani kebutuhan pijat tanpa ribet hanya dari rumah. Tentu hal tersebut memudahkan, khususnya bagi Anda yang tinggal di kota besar seperti Jakarta dengan rutinitas yang padat.

Keuntungan Jasa Massage Terdekat dari Halo Jasa

Halo Jasa memberikan akses kepada para penggunanya untuk mendapatkan kemudahan dalam menemukan layanan massage terdekat 24 jam yang profesional dan berkualitas. Berikut beberapa keuntungan yang bisa pelanggan dapatkan dari fitur Halo Massage

1. Layanan Profesional

Halo Massage hadir dengan para vendor jasa pijat yang telah melewati proses seleksi atas layanannya. Terapi dengan pengalaman dan sertifikasi keahlian untuk memberikan layanan pijat yang tepat. 

2. Fleksibel

Mengunjungi lokasi pijat tentu tidak semua orang ringan melakukannya, apalagi di tengah padatnya aktivitas yang menuntut kecepatan. Karenanya layanan pijat terdekat 24 jam banyak dipilih oleh masyarakat perkotaan di kota-kota besar. Ini karena pelanggan bisa lebih fleksibel memilih kapan ingin pijat tanpa harus antri dan datang ke lokasi.

3. Banyak Pilihan Layanan

Terdapat banyak pilihan layanan pijat dari Halojasa dengan berbagai fasilitas yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Mulai dari layanan pijat refleksi, hingga pijat spa untuk bayi dan ibu hamil. Sama halnya dengan pijat bagi orang dewasa, pijat juga memiliki banyak sekali manfaat bagi bayi.

Pijatan untuk mengatasi keluhan ringan pada bayi bisa Anda lakukan sendiri. Pastikan untuk memahami dengan baik manfaat pijat bayi dan sejumlah tips untuk melakukannya dengan benar. Dengan begitu, keluhan bayi Anda mereda dan si kecil pun kembali nyaman

4. Layanan Online dengan Layanan 24 Jam

Aplikasi Halo Jasa dapat diakses selama 24 jam nonstop, pengguna dapat bebas memesan layanan kapan saja. Untuk pemesanan pada jam tertentu, pengguna akan dikenakan tarif yang berbeda-beda.

5. Lebih Privasi Terjaga

Mendatangkan tukang pijat ke lokasi Anda tentu akan membuat privasi lebih terjaga. Pasalnya Anda bisa menentukan lokasi mana yang sekiranya aman dan nyaman. Pelanggan juga tidak akan bersinggungan dengan pelanggan lain saat melakukan proses pijat. 

6. Menyediakan Harga Sesuai Kebutuhan

Harga layanan pijat di Halojasa bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Tentu tarif yang diberikan sesuai dengan fasilitas dan layanan yang dibutuhkan. Namun tenang saja, karena penawaran harga sudah pada rentang yang terjangkau.

7. Metode Pembayaran Lebih Mudah

Layanan pemesanan menggunakan aplikasi Halojasa yang sudah terhubung dengan e-money, jadi pembayaran bisa lebih mudah. Tidak perlu menyediakan uang tunai atau kembalian, cukup transaksi online melalui aplikasi dan lebih aman.

Manfaat Jasa Massage Terdekat Halo Jasa

Tahukah Anda, jika memijat pada titik tertentu bagian tubuh bisa membantu meningkatkan kesehatan jiwa dan raga? Pijat tidak hanya berguna untuk mengusir rasa lelah dan pegal-pegal di tubuh tetapi juga bermanfaat untuk merilekskan pikiran.  

Berikut sejumlah manfaat pijat yang dilansir dari halaman Halodoc yang telah diulas oleh beberapa jurnal kesehatan.  

1. Melancarkan Peredaran Darah

Gerakan memijat yang tepat pada titik tertentu bisa membantu melancarkan aliran darah pada tubuh. Hal ini karena pijatan juga membantu mengencangkan otot yang menegangkan. Sehingga kesehatan otot juga lebih terjaga.

2. Mengobati Gejala Penyakit Tertentu

Pijat refleksi sudah dipercaya sejak dahulu untuk membantu mendeteksi dan mengatasi berbagai masalah kesehatan. Metode refleksi tersebut merupakan teknik pengobatan tradisional masyarakat Tiongkok yang fokus pada titik-titik tubuh tertentu seperti kaki, telinga, dan tangan.

Para ahli pengobatan tradisional menilai, titik-titik tersebut menghubungkan semua saraf organ internal pada tubuh. Melakukan tekanan pada titik tertentu membantu untuk meringankan gejala penyakit yang dialami. Misalnya penyakit stroke, gejala kanker, hingga sakit kepala akibat stres dan lelah berkepanjangan.

3. Mengurangi Efek Stres dan Cemas

Aliran darah yang lancar, akan membuat tubuh menjadi lebih rileks dan nyaman. Dengan demikian, bisa membuat diri menjadi lebih terkendali untuk meminimalisir efek cemas dan stres. Selain itu, efek setelah dipijat juga akan membuat kualitas tidur lebih baik. Tentu memiliki kualitas tidur yang baik juga memberikan dampak mencegah stres dan rasa cemas berlebihan.

4. Detoksifikasi Racun dalam Tubuh

Proses detoksifikasi racun dalam tubuh bisa terbantu oleh pijat refleksi yang tepat. Pasalnya bisa membantu meningkatkan fungsi kandung kemih dan menurunkan gangguan pada fungsi saluran kemih. Sehingga racun bisa dikeluarkan secara maksimal oleh tubuh.

Layanan Jasa Pijat Terdekat Halo Jasa

Jasa massage terdekat
Jasa Massage Terdekat – [Pixabay]

Tersedia berbagai pilihan layanan dari Halo Massage yang diperuntukkan untuk semua kalangan.

1. Pijat Seluruh Tubuh

Pijat tradisional dengan efek relaksasi dari minyak aroma terapi. Selain mengurangi rasa pegal-pegal karena kelelahan juga membantu menenangkan dari efek stres dan rasa cemas berlebihan.

2. Pijat refleksi

Pemijatan refleksi bagian titik tertentu pada tubuh dengan terapis yang sudah bersertifikasi pada bidangnya. Membantu memperlancar aliran darah dan mendeteksi berbagai gejala penyakit dalam tubuh.

3. Pijat Seluruh Tubuh & Kerokan

Pijat relaksasi yang menenangkan ditambah dengan pengobatan kerokan tradisional untuk mengatasi gejala masuk angin, perut kembung, pegal-pegal, dan sehabis perjalanan jauh.

4. Pijat Tubuh Spa Lengkap & Luluran

Pijat relaksasi untuk seluruh tubuh ditambah dengan pengaplikasian perawatan krim lulur sebagai upaya eksfoliasi sel kulit mati yang menumpuk. Selain mengurangi rasa lelah pada tubuh dengan pijatan, luluran akan membantu membuat kulit lebih lembut dan sehat.

5. Pijat Bayi

Terapi pijat pada bayi dan anak dengan tarif yang terjangkau. Terapis layanan ini merupakan terlatih dan ahli dalam  untuk memberikan layanan pijat yang tepat pada bayi dan anak, sehingga keluhan di badan teratasi dan mereka pun kembali nyaman

Daftar Harga Jasa Pijat Terdekat di Halo Jasa

Berikut daftar harga layanan pijat terdekat Halo Jasa yang bisa jadi referensi untuk Anda.

Jenis Layanan Durasi Harga Waktu Normal Harga Tengah Malam
Biasa JADETABEK
Pijat refleksi 90′ Rp128.000 Rp192.000
120′ Rp152.000 Rp228.000
Pijat Seluruh Tubuh 90′ Rp163.000 Rp244.000
120′ Rp188.000 Rp282.000
150′ Rp225.000 Rp337.500
180′ Rp285.000 Rp427.500
Pijat Seluruh Tubuh dan Kerokan 120′ Rp188.000 Rp282.000
150′ Rp225.000 Rp337.500
180′ Rp285.000 Rp427.500
Pijat Seluruh Tubuh dan Lulur 120′ Rp198.000 Rp297.000
150′ Rp235.000 Rp352.500
180′ Rp295.000 Rp442.500
Pijat Anak 45′ Rp102.000

Dapatkan Layanan Jasa Pijat Terdekat dari Halo Jasa Cuma dari Ponsel Saja

Halo Massage hadir untuk memberikan solusi pijat nyaman dan mudah dengan harga terjangkau. Anda bisa mendapatkan layanan tersebut dengan mudah melalui aplikasi Halo Jasa. Fitur Halo Massage dari Halojasa akan membantu para penggunanya menemukan solusi pijat terdekat mudah dan nyaman hanya melalui ponsel saja.

Dapatkan jasa massage terdekat dari lokasi Anda dengan aplikasi Halo Jasa yang user friendly. Bisa di unduh melalui Google Playstore atau App Store secara gratis. Untuk informasi lebih lanjut ikuti juga akun Instagram @halojasaindonesia dan @halojasa_official, Twitter, Youtube, dan TikTok untuk mendapatkan promo menarik secara update .

Referensi:

halodoc.com; 11 Manfaat Pijat Refleksi bagi Kesehatan yang Jarang Diketahui diakses 01 Mei 2024.