Khayangan Reflexology Malang – Pijat Sehat dan Relaksasi Terbaik untuk Atasi Stress

0
40
Khayangan Reflexology Malang

Menemukan tempat pijat terbaik untuk atasi stress dan capek adalah impian semua orang. Sebab, ketika tubuh mengalami rasa capek, peredaran darah menjadi tidak lancar. Akibatnya, sirkulasi darah pada otak juga terhambat. Hal ini yang membuat Anda stress dan hilang fokus. Oleh karena itu, segera datangi outlet Khayangan Reflexology Malang!

Kenapa Khayangan Reflexology? Dilihat dari rating yang cukup tinggi di Google, maka bisa dipastikan bahwa Khayangan Reflexology adalah tempat relaksasi dan SPA favorit bagi arek-arek Malang. Bukan hanya pijat berkualitas, akan tetapi Khayangan memberikan perawatan menyeluruh dengan fasilitas super lengkap.

Bahkan, Anda bisa seperti menikmati healing sehat karena desain ruangan yang tenang dan nyaman. Selain itu, masih ada banyak alasan kenapa Anda harus mendatangi outlet Khayangan Reflexology. Di tempat ini pula Anda bisa menjelajahi berbagai jenis pijat sesuai kebutuhan.

Di sini, Anda bisa meregangkan otot, mengembalikan fokus dan menurunkan stress. Salah satu layanan yang perlu Anda coba adalah reflexology, chiropractic, dan acupressure yang akan kembali membantu saraf berfungsi dengan lebih baik. 

Namun, Anda perlu mengetahui beberapa hal mengenai Khayangan Reflexology agar Anda lebih yakin dan tidak salah pilih layanan ketika berada di outletnya. 

Keunggulan Khayangan Reflexology Malang

Fasilitas Khayangan Reflexology
Fasilitas Khayangan Reflexology – [Business]
Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, Khayangan Reflexology memiliki banyak daya tarik yang harus Anda buktikan sendiri. Akan ada banyak manfaat yang akan Anda dapatkan dengan treatment di tempat ini. Sebab, bukan hanya prosedur reflexology, Anda akan dibuat nyaman dengan tempatnya, loh!

Khayangan Reflexology didesain dengan sangat menarik dan disesuaikan dengan kebutuhan refleksi. Ruangan remang dan dingin disertai aromaterapi akan membuat jiwa Anda turut mendapatkan terapi. Kenyamanan Anda adalah salah satu hal yang diprioritaskan dalam mendesain ruangan pijatnya.

Apalagi, Anda akan mendapatkan minuman hangat dan herbal seperti secangkir wedang jahe. Dengan begitu, Anda akan merasakan sensasi refleksi yang menyeluruh.

Di samping itu, pelayanan maksimal juga akan diberikan oleh para terapisnya yang profesional. Mereka telah melalui seleksi dan pelatihan khusus sebelum sampai ke tangan dan kaki Anda. Terdapat banyak jenis terapi kesehatan yang dapat Anda pilih, termasuk juga perawatan kecantikan. 

Jika Anda bisa mendatangi satu tempat untuk mendapatkan terapi kesehatan dan perawatan kecantikan sekaligus, kenapa tidak?

Layanan Khayangan Reflexology Malang

Ada banyak pilihan layanan atau jenis pijat yang mungkin dapat Anda nikmati di Khayangan Reflexology. Nah, berikut ini adalah sejumlah layanan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda di Khayangan Reflexology.

  • Foot Reflexology
  • Traditional Massage
  • Tuina Massage
  • Thai Royal 
  • Healing Coin
  • Herbal Reflexology
  • Javanese Body Scrub
  • Manicure Basic
  • Pedicure Basic
  • Manicure by GEHWOL Basic & Complete
  • Pedicure by GEHWOL Bassic & Complete
  • Hair SPA by MAKARIZO Express & Complete
  • Hair SPA by MATRIX Express & Complete
  • Hair SPA by L’OREAL
  • Boreh

Di samping layanan utama yang ditawarkan di atas, terdapat beberapa layanan tambahan yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan terapi yang menyeluruh. Nah, beberapa layanan tambahan tersebut adalah sebagai berikut:

  • Ear Candle
  • Back Treatment
  • Head Treatment
  • Coin Treatment
  • Aromatherapy
  • Hot Sauna Treatment

Harga Khayangan Reflexology Malang

Nah, agar Anda bisa menyesuaikan treatment dengan budget Anda, berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga seluruh layanan yang ada di Khayangan reflexology. 

No Layanan Jenis & Durasi Harga
1 Foot Reflexology 60 menit Rp70.000
90 menit Rp100.000
2 Traditional Massage 60 menit Rp100.000
90 menit Rp140.000
120 menit Rp180.000
3 Tuina Massage 60 menit Rp100.000
90 menit Rp140.000
120 menit Rp180.000
4 Thai Royal 90 menit Rp145.000
120 menit Rp190.000
5 Healing Coin 90 menit Rp150.000
6 Herbal Reflexology 90 menit Rp125.000
7 Javanese Body Scrub 90 menit  Rp185.000
8 Manicure Basic Basic Rp75.000
Complete Rp95.000
9 Pedicure Basic Rp90.000
Complete Rp125.000
10 Manicure bu GEHWOL Basic Rp100.000
Complete Rp150.000
11 Pedicure by GEHWOL Basic Rp120.000
Complete Rp170.000
12 Hair SPA by MAKAREZI Express Rp80.000
Complete Rp120.000
13 Hair SPA by MATRIX Express Rp90.000
Complete Rp130.000
14 Hair SPA by L’OREAL Express Rp100.000
Complete Rp140.000

 

Selain layanan di atas, seperti yang Anda ketahui, terdapat beberapa layanan tambahan yang bisa Anda pilih untuk menambah sensasi terapi menyeluruh pada tubuh Anda. Berikut ini adalah daftar layanan tambahan yang bisa Anda pilih:

No Layanan Durasi Harga
1 Ear Candle 30 menit Rp60.000
2 Back Treatment 30 menit Rp55.000
3 Head Treatment 30 menit Rp55.000
4 Coin Treatment 30 menit Rp55.000
5 Aromatherapy oil Rp15.000
6 Hot Sauna Treatment  15 menit Rp25.000

 

Nah, itulah informasi harga yang bisa Anda dapatkan, semoga bisa menjadi pertimbangan Anda. Namun, harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan Khayangan Reflexology.

Alamat Khayangan Reflexology Malang

Alamat Khayangan Reflexology
Alamat Khayangan Reflexology – [Business]
Khayangan Reflexology belum memiliki cabang, baik di dalam daerah maupun di luar daerah. Meski begitu, ketenaran dan kualitas Khayangan tidak perlu diperdebatkan lagi. Berikut ini adalah informasi mengenai alamat dan kontak yang bisa Anda hubungi.

Alamat: Jl. Tanes No 10, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Jam Operasional: 09.00 – 22.00

No Telepon: (0341) – 362225

Anda dapat menghubungi kotak tersebut apabila Anda ingin terlebih dahulu melakukan reservasi di khayangan. Dengan begitu, Anda bisa datang sesuai dengan jadwal yang disepakati tanpa harus mengantri.

Alternatif Mudah Dapatkan Pijat dari Rumah Saja!

Pijat adalah kebutuhan kebugaran badan yang tidak bisa Anda tunda-tunda. Dengan melakukan pijat secara rutin, kebugaran tubuh Anda akan terjaga. Namun, terkadang malas keluar rumah adalah salah satu faktor yang membuat masyarakat urban menunda untuk pijat.

Tidak perlu khawatir, kini Anda sudah bisa memanfaatkan berbagai inovasi untuk layanan pijat t, sehingga Anda tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkannya. Ada salah satu layanan pijat berbasis aplikasi yang telah dipercaya masyarakat Malang, yakni Halojasa

Aplikasi ini dapat membantu Anda menemukan terapis dengan jauh lebih mudah. Bahkan, tanpa keluar rumah, Anda bisa segera mendatangkan para terapis ke ambang pintu rumah Anda. Soal kualitas, Anda tidak perlu ragu lagi. Sebab, seluruh terapi Halojasa adalah terapis yang profesional dan berpengalaman. 

Bahkan, Anda aman dijamin dengan garansi dan asuransi apabila pelayanan yang diberikan terapis tidak memenuhi standar. Dengan ini, di mana saja Anda berada, akan selalu ada tempat massage terdekat, yakni rumah Anda sendiri dengan kenyamanan berlebih.

Kini, Anda bisa membayangkan betapa nyaman dan menyenangkannya ketika bisa melakukan pijat refleksi di rumah sendiri! Inilah saatnya Anda lebih mudah merawat dan menjaga kebugaran tubuh Anda.

Tidak ada alasan lagi untuk mengabaikan kebugaran badan dengan kemudahan tersebut. Yuk, pesan sekarang dan buktikan sendiri manfaat pijat mudah ini. Eits, bagi Anda yang sedang berada di Malang, Anda bisa datang langsung ke outlet Khayangan Reflexology, loh!