Nano Tangcity Mall – Health massage you need to know

0
194
Nano Tangcity Mall
Nano Tangcity Mall

Anda sedang mencari tempat pijat terpercaya dan berkualitas di kawasan Tangerang? Nano Tangcity Mall adalah ide yang menarik Anda coba untuk mengatasi masalah kebugaran badan. Tidak hanya layanan premium yang diberikan, akan tetapi juga harga minimum yang nggak bikin kantong jebol.

Nano Healthy sendiri sudah banyak dipercaya masyarakat Indonesia sejak 2005 silam. Artinya, tempat pijat yang satu ini telah berpengalaman hampir 20 tahun di bidang pijat-memijat. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda mengunjungi outlet Nano Healthy Family cabang Tangerang ini. 

Namun, kembali pada tujuan awal Anda mengunjungi artikel ini, yakni untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai berbagai layanan di Nano Healthy yang bisa Anda pilih, maka berikut ini akan diulas secara menyeluruh mengenai hal tersebut. 

Nano Healthy sendiri memang tidak hanya menyediakan berbagai layanan kebugaran badan seperti family massage, melainkan juga untuk perawatan kecantikan. Namun, perpaduan perawatan kecantikan dan sentuhan terapi yang diberikan akan memberikan kesan tersendiri dibanding perawatan kecantikan yang lain.

Yuk, cari tahu lebih jauh tentang layanan di Nano Healthy cabang Tangerang yang satu ini!

Ini Daftar Layanan Nano Tangcity Mall

Seperti yang Anda ketahui sebelumnya, Nano Healthy tidak hanya memberikan layanan untuk masalah kebugaran badan, melainkan juga perawatan kecantikan. Oleh karena itu, Anda perlu menyesuaikan pilihan paket layanan itu dengan kebutuhan Anda. 

Begitu juga seperti namanya, Nano Healthy juga menawarkan layanan family massage yang premium untuk keluarga Anda. Sebab, seluruh ruangan telah didesain khusus untuk memberikan perawatan yang menyeluruh bagi para pelanggan. 

Nah, berikut ini adalah beberapa layanan di Nano Healthy yang bisa Anda pilih saat mengunjungi outletnya.

  • Family Massage

Tentu layanan ini akan menjadi layanan unggulan di Nano, karena memang didesain khusus untuk memberikan perawatan kebugaran untuk keluarga. Dengan paket layanan ini, Anda dan keluarga bisa mendapatkan treatment menyeluruh dilengkapi dengan fasilitas movie terapis. 

Jadi, perawatan kebugaran tidak hanya dari luar saja, melainkan juga dari dalam untuk menghilangkan stress karena peredaran darah yang tidak lancar. Pada paket ini, Anda akan mendapatkan layanan body massage atau full body massage khas pijat tradisional Indonesia.

  • Reflexology

Berbeda dengan paket Family Massage yang menawarkan pijat tradisional khas Indonesia, paket kedua ini akan menawarkan teknik pijat akupresur, yakni memanfaatkan titik-titik ajaib dalam tubuh. Tentu dengan paket ini, Anda tidak perlu khawatir badan penuh minyak urut.

  • Nail SPA Treatment

Nah, ini adalah salah satu layanan menarik dari Nano Healthy. Pasalnya, Nail SPA Treatment tidak hanya memberikan perawatan kuku sebagaimana biasanya. Pada paket ini, Anda akan mendapatkan kombinasi sentuhan terapi dengan perawatan kuku yang membuat penampilan lebih menawan.

Baca Juga  Fivestar PIK - Refleksi Yang Menawarkan Kualitas Bintang Lima

Dengan begitu, kesehatan dan kecantikan kuku Anda tidak hanya dari luar saja, melainkan juga menyeluruh dari dalam. Nah, tunggu apa lagi, ini saatnya Anda mencoba layanan terapi yang menarik ini. 

Daftar Harga Layanan di Nano Healthy Tangcity Mall

Fasilitas Nano Tangcity Mall
Fasilitas Nano Tangcity Mall – [Business]
Untuk menikmati berbagai layanan Nano Healthy di atas, tentu Anda harus merogoh kocek. Namun, tak perlu khawatir, karena seluruh layanan Nano telah dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan. 

Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai harga layanan yang ada di Nano Healthy khususnya cabang Tangerang. 

No Layanan Durasi Harga
BODY MASSAGE
1 Body Massage 90 menit Rp190.000
120 menit Rp245.000
2 Additional Time 60 menit Rp128.000
3 Massage 2 In 1 120 menit Rp245.000
4 Massage & Kerik Coin 120 menit Rp255.000
5 Massage & Cupping 120 menit Rp255.000
Basic Cupping Therapy – Fire Cupping Therapy – Fire Moving Cupping Therapy
REFLEXOLOGY
1 Happy Manula 90 menit Rp70.000
2 Happy Hour 90 menit Rp85.000
3 Nano Smasshopee 90 menit Rp110.000
4 Nano Refleksi 90 menit Rp120.000
5 Additional Refleksi 30 menit Rp40.000

 

Sementara itu, untuk layanan Nano Nail Menu sendiri sangat beragam, mulai dari Manicure hingga layanan paket lengkap seperti ManipediSpa Gel Polish. Untuk layanan Nano Nail treatment sendiri bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp45.000 hingga Rp350.000. 

Seluruh harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari Nano Healthy, seperti karena adanya promo atau diskon menarik lainnya. Namun, harga di atas dapat menjadi patokan untuk pertimbangan Anda sebelum datang ke outletnya.

Kenapa Harus Memilih Nano Healthy Tangcity Mall

Bagi Anda yang sedang berada di kawasan Tangerang, Nano Healthy adalah pilihan yang sangat menarik untuk melakukan perawatan kebugaran dan kecantikan. Selain menghemat waktu karena berada di satu tempat sekaligus, perawatan di Nano juga sangat terjangkau.

Baca Juga  8 Tempat Refleksi dan Pijat Terbaik di Bogor Untuk Tubuh Lebih Bugar dan Rileks!

Apalagi, fasilitas yang diberikan tidak kaleng-kaleng, Anda akan merasakan sensasi pijat di tempat yang nyaman dan menenangkan. Ditambah lagi, Anda akan mendapatkan treatment yang menyeluruh dengan adanya movie therapy. 

Movie therapy akan membuat Anda dapat mereduksi stress akibat aktivitas padat sehari-hari. Hal tersebut dibantu dengan pemijatan yang dapat mengendurkan ketegangan otot tubuh yang membuat peredaran darah kembali lancar.

Kalau soal kualitas layanan, Anda tidak perlu ragu lagi, karena seluruh terapis di Nano Healthy telah bersertifikat keahlian resmi. Dengan begitu, para terapis akan memberikan pengalaman treatment yang ramah dan menyenangkan.

Alamat Nano Tangcity Mall dan Jam Operasional

Alamat Nano Tangcity Mall
Alamat Nano Tangcity Mall – [Business]
Outlet yang terletak di daerah pusat perbelanjaan tentu akan memudahkan Anda untuk menemukan Nano cabang Tangerang ini. Nah, berikut ini adalah informasi mengenai alamat, jam operasional, dan kontak Nano Tangcity yang bisa Anda hubungi.

Alamat: Tang City Mall Lantai 3 Blok A No 2, Jalan Jenderal Sudirman No 1. RT 001/RW 005, Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117.

Jam Operasional: 

Senin – Kamis: 10.00 – 21.00 WIB

Jumat – Minggu: 09.00 – 21.00 WIB

No Telepon: (021) 29309738 / +622129309738 (WhatsApp) 

Cara Reservasi Nano Tangcity 

Setiap cabang Nano tentu memiliki customer service masing-masing, untuk Nano Tangcity, Anda bisa menghubungi kontak di atas untuk melakukan reservasi. Anda cukup menyampaikan maksud Anda dan menentukan jadwal treatment sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Cara Mendapatkan Family Massage Mudah di Rumah Saja!

Jika Anda termasuk salah satu orang yang malas keluar rumah untuk pijat, kini Anda tidak perlu cemas lagi. Sebab, layanan pijat berbasis aplikasi kini telah merebak di berbagai daerah, termasuk Tangerang. 

Salah satu layanan pijat berbasis aplikasi yang telah dipercaya masyarakat sejak lama adalah Halojasa. Aplikasi ini akan memudahkan Anda menemukan terapis profesional terdekat dari lokasi Anda. 

Dengan memesan layanan melalui aplikasi ini, terapis yang datang ke tempat Anda adalah terapis pilihan dengan keahlian sesuai dengan kebutuhan Anda, termasuk untuk layanan family massage.

Soal kualitas layanan, para terapis Halojasa dapat diadu dengan terapis pijat pada umumnya. Mereka juga telah bersertifikasi resmi dan memiliki pengalaman di dunia pijat. Anda juga akan diberikan jaminan layanan berupa garansi dan asuransi jika layanan yang diberikan tidak sesuai standar.

Yuk, jaga kebugaran badan agar konsentrasi terjaga dan produktivitas meningkat. Meski telah banyak kemudahan, tidak ada salahnya mencoba layanan Nano Tangcity Mall, loh!