Meiso Pacific Place: Pusat Pijat Terpercaya di Jakarta Selatan

0
173
temmpat pijat hanya di Meiso Pacific Place
mari ketahui informasi lengkap tentang tempat pijat Meiso Pacific place

Mencari tempat pijat terpercaya di Jakarta Selatan? Meiso Pacific Place adalah jawabannya. Terletak di kawasan elit Sudirman, Meiso menawarkan pengalaman tempat reflexology di Jakarta Selatan berkualitas dengan terapis berpengalaman dan teknik tradisional yang terbukti efektif.

Memanjakan Diri dengan Pijat Berkualitas di Meiso Pacific Place. Meiso Pacific Place hadir sebagai solusi tepat untuk meredakan kelelahan dan meningkatkan kesehatan Anda. Berlokasi strategis di pusat perbelanjaan Pacific Place Mall, Meiso menawarkan pengalaman pijat berkualitas dengan sentuhan profesional dan terampil.

Di tengah kesibukan dan hiruk pikuk Jakarta Selatan, Meiso Pacific Place hadir sebagai solusi untuk meredakan kelelahan dan mengembalikan keseimbangan tubuh Anda. Pusat pijat terpercaya ini menawarkan berbagai layanan pijat berkualitas dengan terapis berpengalaman dan bersertifikat.

meiso pacific place menjadi tempat yang pas untu kamu melepas penat
Sumber : Tiket.com

Daftar Layanan Meiso Pacific Place

Meiso Pacific Place bukan sekadar tempat untuk mendapatkan pijat biasa. Pusat pijat ini menawarkan berbagai layanan unggulan, di antaranya:

  • Refleksi

Membantu melancarkan aliran darah, meredakan stres, dan meningkatkan kualitas tidur. Pijat refleksi memiliki manfaat yang luar biasa untuk tubuh kamu. Dengan melakukan rutin massage refleksi, tubuhmu akan terasa lebih segar dan bugar setiap harinya.

  • Shiatsu

Pijat ala Jepang yang fokus pada titik-titik akupunktur untuk meredakan nyeri dan meningkatkan energi. Dengan teknik ini, akan berfokus pada titik tertentu yang bisa memberikan kenyamanan yang terbaik untuk tubuh kamu. Terapis professional dan bersertifikat yang pastinya memiliki kompetensi yang baik untuk melakukan terapi ini kepada setiap pelanggan dengan memperhatikan setiap detailnya.

  • Body Massage

Pijat seluruh tubuh untuk relaksasi dan meredakan ketegangan otot. Terapis akan memberikan pijatan yang nyaman di seluruh tubuh untuk menjamin aliran darah mengalir dengan lancar dan membuat tubuh makin fresh. Massage full body sangat bermanfaat untuk keseimbangan tubuh yang lelah dihajar dengan beban yang tidak batasnya.

  • Head & Shoulder Massage

Pijat kepala dan bahu untuk meredakan sakit kepala, migrain, dan pegal-pegal. Bagi kamu yang sering mengalami tersebut, jangan ragu untuk cepat melakukan treatment pijat kepala dan bahu yang memiliki segudang manfaat. Seperti hal nya tubuh, bagian kepala dan bahu adalah organ tubuh yang paling banyak tekanan dan beban yang bertumpuk. Sehingga perlu diketahui bahwa pijat ini sangat penting untuk dicoba setidaknya sekali dalam hidupmu.

  • Foot Massage
Baca Juga  GRIYA SEHAT Reflexology Cibubur: Layanan Pijat Berkualitas Atasi Pegal-Pegal!

Pijat kaki untuk meningkatkan sirkulasi darah dan meredakan kelelahan. Pusat pijat terletak pada kaki yang sangat penting untuk dilakukan peregangan karena kaki menjadi tumpukan tubuhmu sehari-hari yang penuh dengan berbagai beban dan membuat pikiran menjadi stres dan berdampak pada fisik kamu sendiri.

  • Pijat Aromaterapi

Menggabungkan pijatan dengan terapi aroma untuk relaksasi dan detoksifikasi tubuh. Memberikan efek relaksasi dan menenangkan pikiran dengan menggunakan minyak esensial alami. Dengan demikian, sangat baik untuk mengembalikan tubuh kamu yang awalnya letih dan lesu menjadi lebih sehat, fresh, dan bersemangat.

  • Pijat Olahraga

Membantu pemulihan cedera dan meningkatkan performa olahraga. Karena berolahraga memiliki rentan terhadap cedera, maka penting sekali buat kamu yang sering berolahraga untuk melakukan massage setelah berolahraga untuk mengembalikan energi dan meningkatkan imunitas tubuh.

  • Pijat Ibu Hamil

Dirancang khusus untuk ibu hamil, membantu meredakan nyeri punggung dan mempersiapkan persalinan. Bagi kamu ibu hamil yang mendekati bulan persalinan, sangat dianjurkan untuk dilakukan massage agar pada saat melahirkan dapat dilakukan secara normal serta ibu dan sang buah hati dapat lahir dengan selamat dan sehat.

Harga Layanan Meiso Pacific Place

Meiso Pacific Place menawarkan harga yang kompetitif untuk berbagai layanannya. Berikut daftar harga untuk beberapa layanan populer:

Paket

Harga

Durasi Pengerjaan

Refleksi Rp 187.000 60 menit
Rp 250.000 90 menit
Rp 312.000 120 menit
Shiatsu Rp 225.000 60 menit
Rp 300.000 90 menit
Rp 375.000 120 menit
Body Massage Rp 250.000 60 menit
Rp 325.000 90 menit
Rp 400.000 120 menit
Head & Shoulder Massage Rp 125.000 30 menit
Rp 175.000 45 menit
Rp 200.000 90 menit
Foot Massage Rp 100.000 30 menit
Rp 150.000 45 menit
Rp 170.000 90 menit
Pijat Aromaterapi Rp 90.000 60 menit
Rp 120.000 90 menit
Rp 140.000 120 menit
Pijat Olahraga Rp 110.000 60 menit
Rp 130.000 90 menit
Rp 150.000 120 menit
Pijat Ibu Hamil Rp 90.000 60 menit
Rp 120.000 90 menit
Rp 160.000 120 menit

Informasi yang lengkap bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi tempat pijat Meiso Pacific Place atau menghubungi melalui sosial media resminya.

Manfaat dan Keuntungan Pijat di Meiso Pacific Place

meiso pacific place sahabat terbaik untuk masalah pegal-pegal
Sumber : Tiket.com

Jika kamu memilih untuk melakukan massage di Meiso Pacific Place, kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan dan manfaat yang bisa diperoleh. Adapun manfaat pijat yang dilakukan secara rutin di Meiso Pacific Place yaitu diantaranya :

  • Meredakan stres dan ketegangan
  • Meningkatkan kualitas tidur
  • Melancarkan aliran darah
  • Meredakan nyeri otot dan sendi
  • Meningkatkan energi dan stamina
  • Meningkatkan imunitas tubuh
Baca Juga  9 Family Massage Jakarta untuk Spa Perawatan Kebugaran dan Kecantikan Terbaik

Fitur Unggulan Meiso Pacific Place:

  • Terapis Berpengalaman: Meiso memiliki tim terapis berpengalaman dan bersertifikat yang siap memberikan pelayanan terbaik bagi Anda.
  • Teknik Pijat Beragam: Meiso menyediakan berbagai jenis pijat, mulai dari refleksi, tradisional, hingga shiatsu, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
  • Suasana Nyaman dan Menenangkan: Meiso menghadirkan suasana yang tenang dan nyaman dengan desain interior modern dan minimalis, sehingga Anda dapat benar-benar rileks dan menikmati sesi pijat.
  • Harga Terjangkau: Meiso menawarkan harga yang kompetitif untuk berbagai layanan pijat yang tersedia.

Lokasi Meiso Pacific Place

Meiso Pacific Place ini bisa kamu kunjungi di Pacific Place (Level B1) Jl. Jend. Sudirman No.52-53 RT.5/RW.3, Kebayoran Baru, Senayan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta kode pos 12190. Atau kamu juga bisa mengunjungi situs resminy dan juga sosial media untuk reservasi dan pemesanan. 

Cara Pemesanan di Meiso Pacific Place

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk menikmati layanan exclusive dari Meiso Pacific Place, kamu bisa menghubungi di nomor telepon: (021) 51403050 atau mengunjungi website resminya dan juga sosial media untuk pemesanan atau booking secara online.

Pilihan Alternatif Pijat Panggilan HaloJasa: Solusi Pijat di Rumah yang Nyaman dan Aman

Bagi kamu yang tidak ingin keluar rumah, Halojasa menawarkan solusi pijat di rumah yang nyaman dan aman. Halo Jasa menyediakan berbagai jenis layanan pijat panggilan 24 jam berbasis aplikasi dan terlengkap di Jakarta Selatan. Di antaranya tersedia layanan refleksi, shiatsu, dan body massage, dengan terapis profesional dan berpengalaman.

Pesan sekarang dan rasakan manfaat pijat untuk kesehatan dan kebugaran tubuh kamu! Jangan sampai tertinggal untuk memanjakan diri di rumahmu sendiri.

Baik Meiso Pacific Place ataupun Halojasa merupakan pilihan tepat untuk relaksasi dan kesehatan kamu. Di Meiso Pacific Place dan HaloJasa pilihan tepat untuk Anda yang mencari tempat pijat terpercaya di Jakarta Selatan. Dengan terapis berpengalaman, teknik tradisional, dan harga terjangkau, Meiso menawarkan pengalaman pijat yang berkualitas dan bermanfaat bagi kesehatan.