Fivestar PIK – Refleksi Yang Menawarkan Kualitas Bintang Lima

0
212
Fivestar PIK-Family Reflexology
Fivestar PIK-Family Reflexology

Salah satu penyedia layanan pijat dengan konsep tempat reflexology Jakarta Utara yang mewah yakni Fivestar PIK Reflexology, Penasaran ingin mencoba layanan bintang lima di Fivestar ini? Simak informasinya di bawah ini termasuk layanan, daftar harga yang dipasang dan Family Reflexology yang berada dikawasan pesisir Jakarta Utara.

Fivestar PIK-Family Reflexology
Fivestar PIK-Family Reflexology/Google Maps

Daftar Layanan FIVESTAR PIK- Reflexology Ini?

Inilah daftar layanan di Fivestar daerah PIK ini, banyak layanan yang disediakan untuk kamu sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kamu. Beragam pilihan perawatan tubuh yang dirancang khusus untuk memanjakan kamu dari ujung kepala hingga ujung kaki. Pastinya layanan ini diberikan oleh terapis berkualitas sehingga hasilnya akan maksimal. Berikut informasinya lengkapnya. 

  1. Reflexology Standard (Foot). Rasakan sensasi menyegarkan melalui pijatan refleksi kaki yang membantu memulihkan keseimbangan energi dalam tubuh kamu.
  2. Reflexology Complete. Nikmati pengalaman refleksi yang lengkap dengan teknik pijat yang terampil untuk meredakan ketegangan otot dan meningkatkan kesejahteraan kamu secara keseluruhan.
  3. Paket Body Treatment. Temukan keanggunan dan kelembutan kulit kamu melalui rangkaian perawatan tubuh yang terbaik.
  4. Tersedia juga pilihan paket eksklusif:
  5. Reflexology Super Complete. Sensasi maksimal dari pijatan refleksi lengkap dengan perlakuan tambahan yang memanjakan.
  6. Reflexology Complete & Lulur. Kombinasi sempurna antara pijatan refleksi dan lulur untuk kulit yang halus dan bercahaya.
  7. Reflexology Complete & Kerik. Meremajakan tubuh kamu dengan pijatan refleksi dan teknik keringat yang menyegarkan.
  8. Reflexology Complete & Hotstone. Rasakan hangatnya batu panas yang dipadukan dengan pijatan refleksi untuk menghilangkan ketegangan dan kelelahan.
  9. Reflexology Complete & Face Acupresseur. Berikan kulit wajah kamu perawatan khusus dengan pijatan refleksi dan akupresur yang menyegarkan.

Dan jangan lupa untuk mencobz layanan ekstra seperti Kop/Kerik, Extra Time, Lulur, Hotstone, Face Acupresseur, atau Bekam untuk pengalaman yang lebih lengkap dan memuaskan.

Chek Daftar Harga Refleksi FIVESTAR PIK

Berbicara mengenai harga, Fivestar PIK ini nggak akan pernah gagal dalam membuat senyum pelanggannya karena dari dulu harga yang diberikan bisa bersaing dengan jasa lain. Mengingat pelayanan bintang lima yang diberikan, harga yang diberikan di tempat ini bisa disimpulkan murah. Berikut ini informasi mengenai harga di Fivestar PIK.

Baca Juga  Ketahui 5+ Manfaat dan Cara Tepat Memijat Bayi yang Sakit Badan Ini, agar Bayi Anda Ceria Kembali
No. Jenis Layanan 90” 120”
1. Reflexology Standard (Foot) Rp 200.000 Rp 250.000
2. Reflexology Complete Rp 275.000 Rp 325.000
3. Thai Shiatsu Kombinasi Rp 325.000 Rp 375.000
4. Paket Body Treatment
Reflexology Super Complete Rp 400.000
Reflexology Complete & Lulur Rp 350.000 Rp 400.000
Reflexology Complete & Kerik Rp 350.000 Rp 400.000
Reflexology Complete & Hotstone Rp 350.000 Rp 400.000
Reflexology Complete & Face Acupresseur Rp 350.000 Rp 400.000
5. Layanan Tambahan
Kop/Kerik Rp 75.000
Extra Tim Rp 75.000
Lulur Rp 100.000
Hotstone Rp 100.000
Face Acupresseur Rp 175.000
Bekam Rp 270.000

 

Apa Saja yang akan Kamu Peroleh Nanti?

Ketika kamu menggunakan layanan pijat berkualitas seperti Fivestar PIK, kamu akan mendapatkan sejumlah manfaat yang luar biasa bagi kesehatan. Berikut ini benefit yang nantinya akan kamu dapatkan: 

  1. Relaksasi. Pijatan berkualitas tinggi akan membantu kamu merasa lebih rileks secara fisik dan mental. Teknik-teknik pijat yang terampil akan meredakan ketegangan otot dan mengurangi stres secara efektif.
  2. Peningkatan Sirkulasi Darah. Pijatan dapat meningkatkan aliran darah dalam tubuh kamu, membantu mengoptimalkan fungsi organ-organ penting dan menyebarkan nutrisi ke seluruh tubuh dengan lebih efisien.
  3. Pengurangan Nyeri dan Ketegangan. Pijatan dapat membantu mengurangi nyeri otot dan sendi serta menghilangkan ketegangan yang terkait dengan aktivitas sehari-hari atau cedera.
  4. Stimulasi Sistem Imun. Pijatan dapat merangsang sistem kekebalan tubuh kamu, membantu melawan infeksi dan penyakit, serta meningkatkan respons tubuh terhadap stres dan penyakit.
  5. Peningkatan Kualitas Tidur. Pijatan yang teratur dapat membantu meningkatkan kualitas tidur kamu dengan merilekskan tubuh dan pikiran, sehingga kamu dapat merasa lebih segar dan bugar setiap pagi.
  6. Pemulihan Cepat Setelah Olahraga. Pijatan dapat membantu mempercepat proses pemulihan otot setelah berolahraga dengan meningkatkan aliran darah dan mengurangi pembentukan asam laktat..
  7. Perbaikan Postur Tubuh. Pijatan yang teratur dapat membantu meningkatkan postur tubuh kamu dengan merilekskan otot-otot yang tegang dan mengurangi tekanan pada tulang belakang. 
Baca Juga  Kokuo Eastern Reflexology – Pijat Favorite Di Tangerang
Fivestar PIK-Family Reflexology
Fivestar PIK-Family Reflexology/Google Maps

Disinilah Alamat Refleksi FIVESTAR PIK

Bertanya-tanya tentang alamat dari Fivestar PIK? Tenang, karena kami sudah menuliskannya disini, inilah alamat dari Fivestar PIK yang berada di Golf Island, Rukan Golf Island Beach Theme Park Blok E, Jl. Pantai Indah Kapuk No.159 Lantai 3-4, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460.

Berikut Cara Pemesanan yang Memudahkan Kamu

Fivestar PIK menawarkan kemudahan bagi pelanggan dalam memesan layanan-layanannya. Fivestar PIK menyediakan dua opsi yang sangat mudah untuk memenuhi kebutuhan kamu.

  • Pertama, kamu dapat datang langsung ke tempat Fivestar PIK dan memesan apa yang kamu butuhkan. Tim Fivestar PIK akan dengan senang hati menyambut kamu dan memberikan layanan terbaik yang dimiliki.
  • Kedua, kamu juga dapat melakukan reservasi terlebih dahulu melalui nomor telepon 0813-8957-5556. Dengan melakukan reservasi, kamu dapat memastikan ketersediaan layanan pada waktu yang kamu inginkan dan menghindari antrian yang panjang.

Dengan pilihan yang begitu mudah ini, Fivestar PIK berharap dapat memberikan pengalaman pemesanan yang menyenangkan dan praktis bagi setiap pelanggan Fivestar PIK. Jadi, jangan ragu untuk menghubungi Fivestar PIK atau datang langsung ke Fivestar PIK untuk merasakan keistimewaan layanannya.

Jangan Takut dengan Hambatan, Karena Sudah Ada Jasa yang Siap Membantu Kamu

Ada beberapa hal yang telah direncanakan namun pada akhirnya gagal, bukan karena nggak mau melakukan, tetapi ada hambatan-hambatan yang kadangkala membuat semuanya berantakan. Pun dengan pijat, ketika memutuskan ingin datang ke tempat pijat, akan selalu ada hambatan seperti cuaca, kondisi jalanan, badan yang nggak mendukung.

Nah, kini hal ini dapat kamu atasi dengan mudah, hadirnya aplikasi Halojasa, jasa massage panggilan yang siap menerima panggilan kamu dimanapun dan kapanpun. Beritahu kami apa saja yang kamu butuhkan, melalui aplikasi, kamu cukup pesan lewat smartphone kamu, mudah kan? Memang, karena Halojasa nggak hanya hadir membawa kebaikan tetapi perubahan yang memberikan banyak manfaat.