Yuyuantang Reflexology Pluit – Sensasi Pijat Interior Kerajaan China

0
286
Yuyantang Reflexology Pluit
Yuyantang Reflexology Pluit

Siapa yang tak kenal Yuyuantang Reflexology Pluit, tentu sudah banyak orang mengenalnya. Sebab, tempat pijat refleksi yang satu ini telah menemani masyarakat Indonesia sejak tahun 2008 silam, akan tetapi Yu Yuan Tang tidak menghilangkan ciri khas China, loh

Bangunan exteriornya tampak menyerupai istana dengan desain pintu utama yang mirip dengan pintu istana kerajaan China. Begitu pula dengan desain interiornya yang dilengkapi dengan ciri khas China yang kental, yakni pintu dan ornamen dengan ukiran China,ini yang menjadikan brand yuyuantang menjadi tempat refleksi terbaik dijakarta utara.

Seluruh ruangan didesain sebagai ruang VIP dengan kapasitas 2-5 orang dan all in dengan TV dan Wifi. Siapa yang tak betak dengan fasilitas istana kerajaan seperti ini untuk menikmati relaksasi. Tentu Anda juga ingin mencobanya, bukan?

Desain Interior Yuyuantang Serasa di Istana China
Desain Interior Yuyuantang Serasa di Istana China – [Business/hans benedictus]
Nah, sebelum datang ke Yu Yuan Tang, Yuk, cari tahu lebih dalam tentang Yuyuantang Reflexology! Berikut ini akan dibahas mengenai daftar layanan hingga harga layanan di Yu Yuan Tang yang bisa Anda jadikan pertimbangan.

Ini Daftar Produk Layanan Yuyuantang Reflexology Pluit

Selain fasilitas dan suasana ruangan yang memadai, Yuyuantang juga menawarkan beragam layanan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan preferensi pelanggan. Nah, agar Anda tidak salah pilih layanan, perhatikan uraian mengenai sejumlah layanan di Yuyuantang ini beserta manfaatnya.

  • Reflexology

Sebagaimana namanya, Yuyuantang tentu memiliki layanan pijat refleksi yang melibatkan tekanan pada bagian tubuh tertentu. Teknik pijat yang satu ini menyasar titik-titik tertentu yang berhubungan dengan organ esensial tubuh. Selain itu, beberapa manfaat dari pijat refleksi adalah sebagai berikut:

  • Menghilangkan lelah dan pegal-pegal
  • Mengurangi stress
  • Badan lebih rileks
  • Melancarkan sirkulasi darah 
  • Memulihkan fungsi kelenjar, saraf, dan organ tubuh, dan
  • Mengatasi gangguan tidur
  • Hot Stone

Setiap teknik terapi tentu memiliki manfaat yang berbeda-beda pula. Nah, hot stone sendiri merupakan terapi pijat yang menggunakan batu basal yang dipanaskan dengan air. Batu yang telah dipanaskan dalam suhu khusus itu memiliki berbagai manfaat saat digunakan sebagai alat pijat.

  • Meredakan nyeri otot dan pegal-pegal
  • Membuat badan lebih rileks dan mengurangi stress
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Meningkatkan sistem imun
  • Scraping

Teknik yang satu ini merupakan salah satu terapi alami tradisional China. Adapun metode Scraping sendiri menggunakan beberapa alat khusus, seperti tanduk, batu giok, atau gelas kop. Nah, manfaat Scraping sendiri cukup beragam untuk tubuh, di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Melebarkan pembuluh darah kapiler
  • Meningkatkan kelenjar keringat
  • Menurunkan tensi darah
  • Mengatasi masuk angin, nyeri otot, dan flu
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Cupping

Berbeda dengan Scraping, Cupping menggunakan gelas dan hawa panas untuk menyedot kulit. Cupping juga merupakan terapi tradisional khas China. Lantas, apa saja sih, manfaat Cupping?

  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Mengatasi masuk angin, nyeri otot, dan flu
  • Tuina

Tuina merupakan salah satu pijat accupressure yang memerlukan teknik khusus. Terapi ini sudah dipraktikkan di China selama berabad-abad. Bahkan, Tuina disebut-sebut teknik pijat tertua di China yang bertujuan untuk merangsang titik akupuntur.

Baca Juga  3 Cara Pijat yang Jitu untuk Mengatasi Anak yang Sesak Nafas

Tidak hanya menggunakan tangan, terapis juga akan menggunakan siku dan lutut dalam teknik pijat yang satu ini. Hal ini berguna untuk memberikan variasi pijatan, seperti kompresi, menekan, meremas, hingga menepuk. Terapis ini memiliki berbagai manfaat yang sama dengan Scraping dan Cupping.

  • Face Massage (Totok wajah)

Layanan yang satu ini ditawarkan untuk Anda yang ingin memberikan perawatan untuk wajah. Face Massage alias totok wajah adalah pemijatan pada titik-titik tertentu di area wajah menggunakan ujung-ujung jari. Adapun berbagai manfaat totok wajah adalah sebagai berikut:

  • Dapat memperbaiki mood
  • Mencegah keriput dan penuaan dini
  • Detoksifikasi wajah
  • Mengurangi ketegangan otot pada wajah
  • Meningkatkan sirkulasi darah
  • Membuat kulit wajah tampak bercahaya
  • Memaksimalkan penyerapan skincare
  • Mengobati migrain

Nah, itulah beberapa layanan yang tersedia di Yuyuantang Reflexology yang bisa Anda ketahui dan jadikan pertimbangan dalam memilih layanan.

Harga Tayanan Terbaru 2024 Yuyuantang Reflexology Pluit

Salah satu cabang yang terkenal dan menjadi cabang pertama Yu Yuan Tang di Indonesia adalah Yuyuantang Pluit Putra Raya, Jakarta Utara. Nah, berikut ini adalah daftar harga layanan dari beberapa layanan yang tersedia di Yuyuantang Pluit.

Therapist
No Layanan Durasi Harga
1 Reflexology 60 menit Rp338.000
90 menit Rp165.250
120 menit Rp212.500
2 Body Massage 60 menit Rp192.000
90 menit Rp277.500
120 menit Rp362.500
150 menit Rp447.500

 

Therapist Senior
No Layanan Durasi Harga
1 Reflexology 75 menit Rp157.500
110 menit Rp224.500
150 menit Rp282.500
2 Body Massage (With Oil) 70 menit Rp247.500
105 menit Rp359.500
140 menit Rp472.500
175 menit Rp585.000
3 Tuina (Without Oil) 60 menit Rp222.500
90 menit Rp322.500
120 menit Rp422.500
4 KOP Rp80.000/ 127.500
5 Kerok Rp80.000/ 127.500
6 Hot Stone 90 menit Rp275.000
135 menit Rp412.500
Baca Juga  Ini 11 Cara Memijat Telapak Kaki yang Ampuh Kembalikan Kesehatan Tubuh

 

Nah, itulah beberapa daftar harga di Yuyuantang Reflexology, khususnya cabang Pluit yang bisa Anda ketahui. Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari Yu Yuan Tang. 

Kenapa Anda Harus Pilih Yuyuantang refleksi pluit?

Fasilitas Yuyuantang Reflexology Pluit
Fasilitas Yuyuantang Reflexology Pluit – [Business/ noni nova]
Ada banyak alasan kenapa Anda harus memilih Yuyuantang Reflexology untuk pijat refleksi. Selain karena para terapisnya yang sudah profesional dan berpengalaman, juga karena suasana pijat yang khas China. 

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, seluruh kamar yang tersedia di Yuyuantang telah dilengkapi dengan fasilitas VIP. Anda bisa menikmati TV dan Wifi dalam ruangan berkapasitas 2-5 orang. Dengan begitu, Anda bisa menikmati pijat refleksi bersama pasangan maupun keluarga Anda.

Adapun total kamar yang tersedia berjumlah 16 kamar dengan nama-nama yang unik khas China. Nama-nama kamar refleksi dan pijat badan itu diambil dari nama-nama kota di China, seperti Beijing, Guangzhou, Shanghai, dan sebagainya. 

Selain fasilitas yang VIP, Yu Yuan Tang juga mengutamakan kualitas dan teknik pijatan. Para terapis yang bertugas di Yuyuantang telah mendapatkan pelatihan secara intensif selama 2-3 bulan. 

Berikut Alamat Lengkap Yuyuantang Reflexology Pluit

Alamat: Jl. Pluit Putra Raya No.4 Pluit, Penjaringan Jakarta Utara, DKI Jakarta.  Jam Buka: 10.00 – 23.00 WIB, No Telp: (021) – 6621922/6623693

Bagaimana Cara Reservasi di Yuyuantang?

Nah, bagi Anda yang ingin menentukan jadwal lebih awal, Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu melalui kontak yang tertera di setiap cabang Yuyuantang Reflexology. Anda juga bisa menanyakan terlebih dahulu berbagai layanan dan harga yang tersedia.

Namun, Jika Anda merasa malas keluar rumah dan ingin merasakan sensasi pijat refleksi di rumah saja, Anda juga bisa melakukannya, loh. Bagaimana caranya? Saat ini, sudah hadir aplikasi penyedia jasa pijat refleksi yang memudahkan Anda mendatangkan terapi profesional ke ambang pintu rumah Anda.

Salah satu aplikasi penyedia jasa pijat yang telah dipercaya banyak masyarakat urban adalah Halojasa. Aplikasi tersebut memungkinkan Anda untuk mendatangkan terapis profesional sesuai kebutuhan ke rumah Anda. 

Anda tidak perlu khawatir soal kualitas, karena para terapis Halojasa telah bersertifikat resmi. Bahkan, Anda akan mendapatkan jaminan layanan berupa garansi dan asuransi jika pelayanan tidak maksimal. Oleh karena itu, jasa pijat panggilan Jakarta Utara yang satu ini juga cocok untuk Anda coba.

Ini saatnya Anda meningkatkan kebugaran dan kesehatan badan dengan pijat relaksasi. Yuyuantang Reflexology Pluit juga sangat menarik untuk Anda coba, loh. Demikian informasi mengenai Yuyuantang semoga dapat membantu Anda.