GRIYA SEHAT Reflexology Cabang Muara Karang – Ini Tempat Reflexology Cocok untuk Keluarga

0
265
GRIYA SEHAT Reflexology & Shiatsu Cabang Muara Karang
GRIYA SEHAT Reflexology & Shiatsu Cabang Muara Karang

Punya budget under Rp100.000 emang bisa buat pijat refleksi? Eits, jangan salah, bagi Anda yang kebetulan sedang berada di wilayah Ibu Kota, Anda bisa datang ke GRIYA SEHAT Reflexology & Shiatsu Cabang Muara Karang! Ini adalah ide tempat reflexology Jakarta Utara paling recommended

Apa itu GRIYA SEHAT? Nah, bagi Anda yang baru mendengar nama ini, perlu Anda ketahui bahwa GRIYA SEHAT adalah salah satu pusat pijat yang paling banyak diminati oleh masyarakat urban. Selain karena pelayanan dan fasilitasnya yang lengkap, harga layanan-nya juga sangat terjangkau, loh.

Oleh karena itu, tak heran jika GRIYA SEHAT kini sudah punya banyak cabang di berbagai wilayah di seluruh Indonesia.  Layanan-nya juga cukup komplit untuk keperluan kebugaran tubuh. Tidak hanya refleksi, akan tetapi juga Shiatsu, pijat terapi tradisional khas Jepang.

Agar Anda tidak salah pilih layanan dan juga tak ketinggalan informasi harga paket spesial dari GRIYA SEHAT, yuk simak artikel ini sampai tuntas dan jangan sampai terlewatkan, ya!

Daftar Layanan GRIYA SEHAT Reflexology & Shiatsu Cabang Muara Karang

GRIYA SEHAT MUARA KARANG
GRIYA SEHAT MUARA KARANG – [Google Business/Benny Tanujaya]
Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berbagai macam terapi holistik di satu tempat yang sama, GRIYA SEHAT adalah solusinya. Sebab, GRIYA SEHAT menawarkan berbagai macam layanan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi para customer-nya.

Kira-kira apa saja ya, layanan yang tersedia di GRIYA SEHAT, khususnya di Muara Karang? 

  • Reflexy

Layanan yang satu ini cocok untuk Anda yang sedang merasa pegal-pegal dan stress karena aktivitas sehari-hari. Pada prosesnya, Anda akan mendapatkan treatment pada bagian tubuh tertentu, khususnya yang dilewati oleh titik-titik meridian. 

Melalui tekanan yang diberikan pada organ tubuh tertentu itu, aliran energi positif dan peredaran darah akan lebih lancar. Dengan begitu, pegal-pegal dan stress akan minggat seketika. Anda pun dapat kembali beraktivitas dengan lebih bersemangat.

  • Massage

Nah, untuk Anda yang ingin menikmati waktu senggang, terutama pada saat libur akhir pekan, Anda bisa memanfaatkan layanan Massage dari GRIYA SEHAT. Sebab, teknik Massage yang digunakan dapat membantu otot-otot tubuh Anda lebih rileks. 

  • Lulur

Bukan hanya terapi tradisional saja, Anda juga bisa menikmati sensasi treatment pijat yang dipadukan dengan teknik yang lebih modern seperti lulur. Apa manfaat luluran tubuh? Selain melemaskan otot tubuh, luluran dapat memberikan perawatan intensif pada kulit, sehingga tampak lebih segar dan cerah.

  • Totok Wajah 

Totok wajah merupakan salah satu layanan favorit yang bisa Anda dapatkan di GRIYA SEHAT. Totok wajah merupakan treatment yang cocok untuk Anda yang ingin memberikan perawatan pada wajah. Dengan treatment ini, wajah Anda akan tampak lebih kencang dan awet muda.

  • Full Shiatsu

Layanan ini cocok untuk Anda yang ingin mengembalikan kebugaran tubuh secara total. Tidak hanya tekanan jari pada kaki, akan tetapi di seluruh jaringan tubuh yang dilalui titik meridian. Dengan begitu, tubuh akan kembali bugar karena sirkulasi darah yang lebih lancar.

  • Pijat Salah Urat

Salah satu layanan yang juga tersedia di GRIYA SEHAT Muara Karang adalah pijat salah urat. Layanan ini bisa mengatasi cedera ringan pada jaringan otot yang menyebabkan nyeri. Anda tak perlu khawatir, karena treatment ini akan dilakukan oleh ahlinya.

Baca Juga  Griya Sehat Galaxy Bekasi: Pilihan Tepat untuk Pijat Refleksi Berkualitas di Bekasi

Harga GRIYA SEHAT Reflexology & Shiatsu Cabang Muara Karang

GRIYA SEHAT memiliki harga yang berbeda-beda pada setiap layanannya, sesuai dengan durasi dan waktu pelayanan. Waktu pelayanannya sendiri dibedakan dengan Layanan Siang dan Layanan Malam. Yuk, simak daftar harga GRIYA SEHAT Muara Karang berikut!

Layanan Siang
No Layanan Durasi Harga
1 Reflexy 60 menit Rp90.000
90 menit Rp110.000
120 menit Rp130.000
2 Massage 60 menit Rp130.000
90 menit Rp150.000
120 menit Rp200.000
3 Lulur 30 menit Rp100.000
90 menit Rp250.000
4 Totok Wajah (*add) 45 menit Rp95.000
Full Shiatsu (*add) 45 menit Rp250.000
Pijat Salah Urat (*add) 45 menit Rp 300.000
Penambahan Waktu Siang
Reflexy 30 menit Rp50.000
Massage 30 menit Rp60.000

 

Layanan Malam
No Layanan Durasi Harga
1 Reflexy 90 menit Rp125.000
2 Massage 90 menit Rp175.000
3 Lulur 30 menit Rp130.000
120 menit Rp300.000
Penambahan Waktu Malam
Reflexy 30 menit Rp55.000
Massage 30 menit Rp65.000

 

Nah, itulah daftar harga semua layanan di GRIYA SEHAT Muara Karang yang bisa Anda ketahui. Namun, harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan baru atau karena diskon dan promo spesial lainnya.

Ini Alasan Anda Harus Pilih GRIYA SEHAT!

Fasilitas Griya Sehat Muara Karang
Fasilitas Griya Sehat Muara Karang – [Google Business]
Soal kebugaran badan, GRIYA SEHAT layak menjadi pilihan karena memiliki sejumlah keunggulan dibanding dengan pusat kebugaran lainnya. Selain karena terapisnya yang profesional dan berpengalaman, juga karena fasilitasnya yang cukup lengkap.

GRIYA SEHAT menyediakan sejumlah sofa refleksi, private room, hingga Home Theater yang menyediakan berbagai koleksi film menarik. Tentu menyenangkan, bukan, jika Anda bisa menikmati refleksi dengan menikmati film kesukaan Anda.

Selain itu, sesuai dengan namanya, GRIYA SEHAT juga sangat cocok jika Anda ingin menikmati sensasi pijat refleksi bersama dengan keluarga tercinta. 

Baca Juga  Bersih Sehat Pondok Indah Jakarta Selatan Paling Diminati

Alamat GRIYA SEHAT Reflexology & Shiatsu Cabang Muara Karang

Dengan berbagai layanan dan fasilitas yang disediakan itu, tentu saja GRIYA SEHAT patut dicoba untuk urusan kebugaran badan. Nah, untuk Anda yang berada di wilayah Jakarta Utara, Anda bisa datang ke GRIYA SEHAT Muara Karang. Di mana tempatnya?

Alamat: Jl. Muara Karang Raya No. 52, RT 14/ RW 8, Pluit, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta.

Jam Operasional: 24 jam / 7 hari

Nomor Telepon: (021) 22677535 / 0823-5326-666 (WhatsApp)

Bagaimana Cara Reservasi di GRIYA SEHAT Reflexology & Shiatsu Cabang Muara Karang ?

Nah, bagi Anda yang tidak ingin antri karena datang langsung ke outlet, Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu. Bagaimana caranya? Gampang! Anda tinggal menghubungi kontak yang tertera dan menyampaikan maksud Anda untuk melakukan reservasi.

Pastikan Anda telah memiliki jadwal dan waktu yang benar-benar bisa Anda gunakan untuk pijat. Jangan sampai jatah Anda digunakan oleh orang lain karena tidak datang tepat waktu, ya!

Ini Alternatif Menikmati Pijat Tanpa Keluar Rumah

Tak sedikit orang yang malas keluar rumah hanya untuk pijat refleksi. Apalagi, jika mereka harus menghadapi macet dan antri yang panjang. Apakah Anda termasuk orang-orang yang mager untuk menjaga kebugaran badan?

Jangan khawatir, saat ini telah banyak penyedia layanan pijat berbasis aplikasi yang dapat Anda manfaatkan untuk menghadirkan terapis pijat profesional, salah satunya adalah Halojasa. Apa itu Halojasa? 

Aplikasi ini dapat memudahkan Anda untuk mendapatkan layanan pijat panggilan Jakarta Utara tanpa keluar rumah. Hanya dengan sekali klik, Anda bisa menghadirkan para terapis andal dan profesional sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Soal kualitas pelayanan? Gak usah khawatir, karena semua terapis Halojasa telah melalui pelatihan dan bersertifikat resmi. Apalagi, Anda juga bisa mendapatkan jaminan layanan, jika pelayanan yang diberikan tidak maksimal. 

Yuk, mulai menjaga kebugaran tubuh lebih melalui pijat dengan lebih mudah! Eits, GRIYA SEHAT Reflexology & Shiatsu Keluarga Modern Cabang Muara Karang juga tidak kalah menarik untuk dicoba, loh! Demikian informasi mengenai GRIYA SEHAT Muara Karang yang bisa Anda ketahui, semoga bermanfaat, ya!