Cari Pembantu Harian Infal Setelah Libur Panjang? Halo Clean aja!

1
32306
Pembantu Harian

Libur panjang sudah tiba, biasanya kita yang memiliki pembantu inap akan ditinggal untuk pulang kampung. Beberapa dari kita terkadang membutuhkan jasa Pembantu Harian di tanggal-tanggal besar karena kita sibuk mempersiapkan sesuatu pada libur panjang yang umumnya identik dengan acara keagamaan seperti Natal atau hari raya Idul Fitri.

Sebelum kita membahas lebih dalam tentang pembantu Infal, ada baiknya kita mengetahui arti dari kata Infal. Kata Infal ini merupakan bahasa serapan dari bahasa Belanda yakni Invaller  yang berarti pengganti (substitute). Jadi istilah pembantu Infal memiliki makna “Pembantu Pengganti” meski dalam konteks nya, tak melulu berperan sebagai pengganti. Pembantu infal ini memang pada umumnya akan bertarif lebih tinggi, mengingat mereka adalah pengganti yang bekerja di tanggal merah dimana ia seharusnya tak bekerja, oleh karena itu biasanya ongkos nya jauh lebih tinggi.

Perusahaan Cleaning Service

Dewasa ini, para pembantu infal umumnya bisa kita dapatkan dengan menghubungi agen penyalur resmi yang sudah terdaftar. Biasanya mereka memiliki kriteria nya masing-masing, seperti pembantu khusus kebersihan, perawatan tanaman, atau bahkan babysitter. Perusahaan Cleaning Service juga seringkali menawarkan layanan serupa.

Selain memanfaatkan pembantu infal, modern ini kita juga bisa memakai layanan jasa on-demand kebersihan seperti Halo Clean. Berbeda dengan pembantu infal yang beragam sesuai kebutuhan, Halo Clean berfokus pada layanan kebersihan tempat tinggal dan ruang perkantoran. Sehingga pengerjaan nya jauh lebih detail karena tidak terbagi tugasnya.

Yuk simak tabel dibawah ini untuk perbandingan pembantu infal dengan vendor Halo Clean:

Pembantu Apartemen Harian

Kebutuhan pembantu infal nyatanya masih sangat tinggi. Terlebih pada hari-hari raya dan libur panjang, dimana pembantu inap umumnya memutuskan untuk pulang kampung. Pembantu infal sendiri identik dengan pengerjaan di rumah-rumah tinggal. Bagi pemilik hunian apartemen, pembantu infal umumnya tak terlalu dimanfaatkan, mengingat aktifitas dan mobilitas di apartemen tidak seluas rumah tinggal pada umumnya. Penggunaan Halo Clean untuk Pembantu Apartemen Harian bisa dimanfaatkan para pemilik apartemen untuk memastikan layanan kebersihan yang efisien dan sesuai kebutuhan.

Pesan Halo Clean

Jadi, sudah tau kebutuhan mu untuk jasa kebersihan sesuai kebutuhan? Semua tentu kembali lagi pada kebutuhan. Namun jika kamu perlu jasa pembantu yang harian dan tidak terpatok hari minimum, kamu bisa manfaatkan halo clean!