Order Jasa Lebih Mudah, Cepat dan Pasti dengan Halo Express

0
2972
Halo Express
11

Apakah Anda pernah membutuhkan jasa dalam waktu yang cepat? Misalnya saat bepergian dan tiba-tiba ban motor atau mobil Anda bocor. Tentu saja jika harus mendorong atau mencari jasa tukang tambal ban maka akan membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Inilah salah satu inspirasi Halo Jasa untuk mengembangkan fitur lain agar Anda bisa lebih mudah untuk mendapatkan layanan jasa saat darurat.

Halo Express adalah salah satu fitur lain yang juga dikembangkan oleh Halo Jasa. Tujuan dari layanan ini adalah membuat semua Pencari Jasa bisa melakukan order jasa sesuai kebutuhan dalam waktu yang cepat, mudah, nyaman dan aman. Halo Jasa sudah menyediakan 9 kategori layanan yang paling sering dibutuhkan oleh customer. Meskipun Halo Jasa membuat customer bisa melakukan order jasa cepat tapi kualitas pekerjaan tetap diawasi dan dijaga. Untuk itu Halo Jasa hanya bekerjasama dengan tenant-tenant yang sudah melewati proses verifikasi yang ketat. Jaminannya adalah layanan yang memuaskan untuk semua customer dari setiap Penyedia Jasa.

Cara Menggunakan Halo Express

Sekali lagi bahwa Halo Express memang menyediakan fasilitas yang lebih cepat, mudah dan aman. Bahkan untuk mendukung sistem ini maka Halo Express sudah menerapkan sistem satu harga untuk setiap produk layanan yang sama. Akhirnya customer tidak perlu membandingkan harga dan langsung bisa memilih tenant yang sesuai. Berikut ini gambaran untuk melakukan order jasa di Halo Express.

  1. Setiap Pencari Jasa bisa melakukan order jasa dengan aplikasi mobile Halo Express yang bisa diunduh di Play Store atau App Store. Anda juga bisa melakukan order dari website Halo Jasa secara langsung.
  2. Cari Jasa sesuai dengan kebutuhan Anda.Halo Express
  3. Klik “Tambah Layanan”.Halo express
  4. Pilih layanan yang Anda butuhkan.Halo Express
  5. Klik “Lanjut” dan isi informasi layanan sesuai dengan apa yang Anda butuhkan.
  6. Klik “Tambah Layanan” lagi jika Anda masih membutuhkan layanan lain, jika tidak lanjutkan ke Proses Pembayaran dengan Halo Pay atau COD.Halo Express
  7. Kemudian Notifikasi Order Jasa akan segera dikirimkan kepada Tenant di Halo Express.
  8. Tenant yang paling cepat memberikan konfirmasi akan menerima order.
  9. Tenant akan datang kepada Pencari Jasa dan memberikan layanan jasa sesuai order.
  10. Tenant akan mengkonfirmasi pekerjaan Laynan Jasa sudah selesai.
  11. Upah layanan jasa akan dikirimkan kepada Tenant atau Anda memberikan upah langsung jika menggunakan metode pembayaran COD.

Kategori Layanan yang Ada di Halo Express

Layanan jasa yang sudah masuk ke dalam fitur Halo Express sebenarnya adalah layanan jasa yang paling sering dibutuhkan terutama disaat-saat yang mendesak. Sesuai dengan permintaan customer dan pasar maka beberapa kategori layanan jasa tersebut adalah:

  1. Service AC
  2. Laundry
  3. Cleaning Service (layanan Ekonomis dan Premium)
  4. Tukang harian
  5. Kecantikan (Layanan Waxing, Facial, Menicure and Pedicure, Creambath)
  6. Make Up Artist (Layanan Make Up, Hairdo)
  7. Body Massage ( Full Body Massage, Full Body Massage + Luluran, Full Body Massage + Kerokan, Reflexology)
  8. Layanan Emergency (Tambal Ban, Setrum Aki, Ganti Ban Cadangan)
  9. Salon mobil (Paket Cuci Regular dan Paket Detailing Lengkap)
  10. Montir Mobil

Sikap layanan yang profesional dan keamanan transaksi memang masih akan dipegang sebagai prinsip dasar bisnis Halo Jasa. Halo Express merupakan sisi lain dari Halo Jasa yang mengedepankan layanan cepat dan aman. Anda bisa memiliki kesempatan untuk menjadi tenant jika sesuai dengan bidang kategori layanan jasa yang tersedia. Atau Anda bergabung menjadi customer layanan Halo Express karena kebutuhan jasa ini bisa jadi Anda butuhkan disaat yang tak terduga.

11