Notifikasi Oder Layanan Jasa Lebih Cepat dengan Fitur Notifikasi SMS

0
1263
Fitur Notifikasi SMS

Saat Anda sudah mendaftarkan Bisnis layanan jasa Anda di Halo Jasa, maka jangan lupa menggunakan berbagai fitur yang memudahkan bisnis Anda. Sebagai Penyedia Jasa maka notifikasi order jasa dari Pencari Jasa yang ingin menggunakan jasa Anda menjadi sangat penting. Ini seperti pemberitahuan yang dilakukan secara otomatis oleh sistem di Halo Jasa.

Segera setelah ada order jasa dari Pencari Jasa maka Anda bisa mendapatkan email. Namun Anda tidak harus membuka atau menggunakan internet untuk membaca email. Dengan notifikasi SMS maka semua informasi akan dikirimkan secara otomatis dari sistem Halo Jasa dengan SMS ke nomer handphone yang sudah Anda daftarkan. Jadi cara ini sangat mudah dan memperlancar usaha jasa Anda.

Dan, bagaimana cara untuk bisa menggunakan layanan Fitur Notifikasi SMS? Sangat mudah karena Anda hanya perlu mengisi Top Up Balance SMS. Balance SMS sendiri adalah jumlah ketersediaan Notifikasi SMS yang masih tersisa dan bisa digunakan untuk memberitahukan notifikasi secepatnya lewat SMS saat ada transaksi secara otomatis dari sistem Halo Jasa. Tapi, bagaimana cara mengisi Balance SMS? Sangat mudah, seperti cara dibawah ini:

  1. Klik tab “Profile” di Akun Anda.Halojasa Fitur Notifikasi SMS
  2. Buka menu “Hallo-Cash” atau “Dompet Jasa”Halojasa Fitur Notifikasi SMS
  3. Pilih menu “Balance SMS” untuk melihat jumlah notifikasi SMS yang masih tersedia lalu klik “Tambah SMS”Halojasa Fitur Notifikasi SMS
  4. Pilih paket yang tersedia, yaitu: 60 SMS (Rp.15.000), 100 SMS (Rp.25.000), 200 SMS (Rp.35.000), 300 SMS (Rp.50.000) dan 500 SMS (Rp.75.000).Halojasa Fitur Notifikasi SMS
  5. Klik lingkaran kecil dibawah paket SMS yang sudah Anda pilih.
  6. Pilih metode pembayaran dengan : Hallo Cash, Dompet Jasa atau Transfer Bank.
  7. Jika Anda mempunyai Kode Kupon maka ketik Kode Kupon pada kolom lalu klik “Pakai”. Jika tidak ada maka kosongkan kolom ini.
  8. Klik “Bayar Sekarang” dan pembayaran akan diproses oleh sistem secara otomatis.
  9. Selesai dan jangan lupa periksa cek saldo SMS Anda.

Ternyata sangat mudah bukan? Menggunakan fitur notifikasi SMS bisa memperlancar order jasa pada bisnis Anda. Informasi yang dikirimkan melalui SMS sangat lengkap sehingga proses transaksi juga akan sangat lancar. Anda tidak perlu menghabiskan kuota internet dan cara pakai fitur notifikasi SMS memang sangat mudah.

Jadi, apakah Anda menemukan alasan untuk tidak menggunakan Halo Jasa. Dengan tambahan fitur seperti  dengan Push Promote atau Top Listing maka promosi bisnis Anda juga sangat besar. Kesempatan untuk mendapatkan order jasa hanya akan lebih besar jika Anda bergabung dengan Halo Jasa. Jaminan tidak hanya untuk promosi dan order jasa tapi juga kesempatan untuk memperluas link bisnis Anda sehingga menjadi sangat profesional.

Facebook Comments
love
Senang
0%
haha
Terinspirasi
0%
wow
Netral
0%
sad
Sedih
0%
angry
Marah
0%