4 Keunggulan Sofa Warna Putih Ini Menjadi Alasan Kenapa Anda Harus Memilihnya

0
3270
Keunggulan Sofa Warna Putih

Keunggulan Sofa Warna Putih – Sofa merupakan salah satu perabot yang sering ditemui di ruang tamu. Untuk memilih sofa ada banyak warna yang bisa Anda pilih. Dan setiap warna memang memiliki kesan tersendiri, sayangnya tidak banyak orang yang mau memilih sofa dengan warn putih. Alasan klasik yang sering menjadi jawaban adalah nani sofa cepat kotor dan juga cepat kusam. Padahal memilih warna putih untuk sofa memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh warna lain. Apalagi warn aputih merupakan salah satu warna netral yang memiliki karakter kuat dan juga membuat ruangan terlihat elegan.

 Anda tentu sudah tidak asing ketika melihat drama Korea dengan desain ruang tamu yang minimalis dan tanpa banyak perabot mewah atau perabot dengan nuansa emas nyatanya ruangan terlihat mewah. Karena satu hal yaitu sofa warna putih yang memiliki pesona tersendiri. Bagi Anda yang sedang bingung untuk memilih warna sofa apa untuk ruang tamu maka Anda bisa mempertimbangkan sofa dengan warna putih. Masalah kotor dan kusam Anda tidak perlu khawatir. Jika memang sofa kotor Anda bisa memanggil jasa profesional untuk membersihkan sofa Anda. Bahkan Anda tidak perlu memasang baliho atau sibuk kesana kemari untuk mencari jasa pembersih sofa. Anda cukup mencari dari salah satu situs online seperti halojasa, yang mana menyediakan ajli dan profesional serta sudah terpercaya. Untuk itu Anda tidak perlu khawatir memilih sofa warna putih. Berikut 4 alasan kenapa Anda harus memilih sofa warna putih.

Keunggulan Sofa Warna Putih

Memudahkan Anda Mendekorasi Ulang Ruangan

Memilih warna putih tidak akan membuat Anda menyesal, pasalnya warna satu ini memang tidak hanya memiliki kesan elegan tetapi juga membuat ruangan terlihat lebih luas dan minimalis. Selain itu Anda juga bisa mendokarasi ruangan kapan pun Anda mau. Warna netral yang dimiliki oleh sofa berwarna putih memang serasi dengan semua tone warna. Anda juga tidak perlu mengganti sofa hanya untuk menyesuaikan dengan warna dinding atau perabotan baru Anda. tentu hal ini akan menghemat budget Anda dan bisa Anda gunakan untuk keperluan lainnya. Ada banyak pilihan konsep untuk mendekorasi ulang ruangan untuk membantu Anda mendapatkan inspirasi. Anda bsa memilih konsep kontemporer, scandinavian atau pun edgy. Anda juga bisa menyatukan berbagai konsep sesuai dengan selera dan keinginan Anda.

Cocok dengan Semua Warna

Seperti yang Anda pahami bahwa warna putih merupakan warna netral yang cocok dengan semua warna. Hampir tidak ada warna yang akan terlihat aneh atau tidak serasi ketika dipadukan dengan warna putih. Sama halnya dengan sofa berwarna putih , Anda bisa mengombinasikannya dengan berbagai macam warna seperti warna pastel yang sedang menjadi hits atau bahkan Anda bisa memadukannya dengan warna gelap seperti navy. Dengan warna pastel atau warna gelap, sofa putih tetap memiliki pesona dan kemewahannya yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Selain itu warna putih juga menjadi penyeimbang di dalam ruangan Anda. Anda bisa memilih warna-warna pastel atau gelap untuk karpet, dinding ruangan atau pun ornamen. Dinding ruangan dengan warna navy akan membuat sofa putih Anda menjadi titi tuju setiap orag tang datang. Dan juga membuat ruangan Anda menjadi instagramable yang pastinya membuat Anda dan keluarga menjadi lebih nyaman. Apalagi jika Anda memiliki anak yang masih beliau dan suka bermain aplikasi instagram. Jika Anda memiiki ruang tamu yang kecil maka sofa warna putih ini menjadi pilihan yang tepat. Warna putih yang cerah dan juga netral akan membuat ruangan Anda terlihat lebih luas tanpa harus mengesampingkan sofa. Karena ada beberapa orang sengaja tidak memakai sofa agar ruangan terlihat lebih luas, padahal hal ini bisa diatasi dengan memilih sofa warna putih.

Timeless

Warna netral seperti hitam dan juga warna putih memang tidak pernah lekang diamkan oleh waktu. Sifat timeless yang dimiliki oleh warna ini memang layak untuk diperhatikan dan menjadi pilihan. Warna putih pasti selalu menjadi tren sepanjang masa. Dalam dunia fashion dan desain interior Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan warna putih ini, banyak dari desainer kelas dunia yang memilih warna putih sebagai konsep. Begitu pun dengan sofa putih yang Anda miliki juga tidak akan lekang dimakan waktu. Meskipun waktu berganti, sofa putih Anda tetap terlihat modern dan tidak ketinggalan zaman. Agar atmpilan sofa berwarna putih tidak membosankan, Anda bisa memberikan sentuhan seperti tanaman hijau di sekitar ruangan atau Anda juga bisa memberikan sentuhan animal print.

Tambahkan Karpet Sebagai Sentuhan

Untuk menambahkan kesan mewah pada sofa berwarna putih Anda bisa menambahkan karpet. Karpet memiliki fungsi untuk mempercantik tampilan visual ruangan Anda. selain itu fungsi karpet juga sebagai alas lantai. Untuk karpet Anda bisa memilih karpet dengan warna terang atau jika Anda ingin karpet yang memiliki motif maka Anda bisa memilihnya dengan warna terang. Untuk tekstur karpet pun bisa Anda pilih sesuai selera. Ada beberapa tekstur karpet yang bisa Anda pilih seperti flur, wol atau bahkan karpet sulam. Tentunya ketika memilih karpet Anda harus menyesuaikan dengan tema dan konsep yang Anda miliki. Pastikan Anda sudah mencari sumber referensi atau ide terlebih dulu sebelum memutuskan untuk membeli karpet. Dengan begitu Anda bisa menciptakan ruangan cantik dan elegan bersama sofa putih.

Baca juga: Tips Membersihkan Sofa Berbahan Kulit

Facebook Comments
love
Senang
0%
haha
Terinspirasi
0%
wow
Netral
0%
sad
Sedih
0%
angry
Marah
0%