Mau Tampil Kece dengan Sneakers? Ikuti Trik Ini

0
2255
Mau Tampil Kece dengan Sneakers? Ikuti Trik Ini

Beberapa tahun terakhir ini tren menggunakan sneakers telah berkembang pesat. Anda bisa mencoba mengikuti trik tampil kece dengan sepatu sneakers yang dipadukan dengan berbagai item pakaian. Ada banyak jenis sneakers yang bisa Anda pilih, mulai dari sneakers yang bermerk seperti Nike, Adidas, Rubi, Air Walk, Skechers dan ataupun sneakers lokal buatan dalam negeri. Bahkan sekarang tren menggunakan sneakers tidak hanya diikuti oleh laki-laki saja tapi juga perempuan berbagai usia. Termasuk juga untuk perempuan yang menggunakan hijap sebagai pilihan mereka.
Intinya adalah bahwa apapun sneakers Anda maka Anda harus mengikuti aturan agar tampilan lebih menarik. Ada banyak ide yang bisa Anda terapkan, misalnya seperti dibawah ini:
1. Perpaduan celana jeans dan sneaker
Jika Anda ingin memiliki penampilan yang feminim namun tegas maka Anda bisa memilih celana jeans dan sepatu sneaker. Anda bisa memilih jenis celana agak ketat dengan batas mata kaki. lalu pilih sneaker pendek dan jangan menggunakan kaus kaki. Pastikan juga Anda memilih warna celana dan sepatu yang senada sehingga tampilan Anda menjadi lebih feminim. Jangan menggunakan celana jeans dengan warna yang berbeda dengan sepatu karena terlihat tidak akan sesuai.

Mau Tampil Kece dengan Sneakers, Ikuti Trik Ini.1

2. Sneaker untuk lari dan tanpa kaus kaki
Pada dasarnya sekarang juga banyak orang yang menggunakan sneaker dengan cara yang lebih berani. Sepatu yang khusus didesain untuk lari atau latihan juga bisa digunakan untuk bermain. Tapi jika Anda ingin memakai jenis sneaker ini maka tetap harus tanpa kaus kaki. Sama seperti pada trik pertama maka potong celana Anda sehingga menampakkan bagian mata kaki hingga sedikit lebih ke atas. Kemudian gunakan celana jeans dengan warna yang lebih muda atau lebih tua.

Mau Tampil Kece dengan Sneakers, Ikuti Trik Ini.2

3. Padukan sneaker dengan tas klasik
Bagi seorang wanita membawa tas tentu sudah menjadi hal yang sangat wajar. Karena itu ada banyak jenis tas yang bisa Anda pilih. Tetap ketika menggunakan sneaker maka pilihan tas juga bisa menjadi lebih sulit. Sebagai idenya maka Anda bisa menggunakan jenis tas dengan konsep klasik. Konsep klasik yang dipilih tidak hanya pada bentuk dan warna saja tapi juga ornamen dalam tas tersebut. Dengan pilihan tas klasik maka Anda bisa menggunakan berbagai model sneaker yang berbeda-beda. Jangan malu untuk melengkapi pakaian dengan outer yang berwarna senada dengan tas Anda.

Mau Tampil Kece dengan Sneakers, Ikuti Trik Ini.3

4. Coba saja perpaduan rok dan sneaker
Meskipun menggunakan sneaker maka Anda tidak boleh kehilangan sisi feminim. Justru dengan tampilan sneaker maka bisa membuat orang lain tahu bahwa Anda memilih jenis sepatu yang paling sesuai. Anda bisa memilih jenis rok dengan potongan 3 / 4 , model rok dengan ukuran bawah keliling yang lebar atau model baju terusan rok sebatas lutut. Kemudian Anda juga harus memilih sneaker dengan potongan sol yang pendek atau tinggi. Pastikan Anda memilih warna sepatu yang sesuai dengan model rok Anda. Jadi apakah Anda berani mencoba pilihan ini.

Mau Tampil Kece dengan Sneakers, Ikuti Trik Ini.4

5. Ripped Jeans dan sepatu sneaker
Tren menggunakan celana sobek juga sudah sangat terkenal saat ini. Anda tentu tahu bukan bahwa celana ini memang sengaja dibuat robek, bukan karena celana itu lama. Jadi pada dasarnya semua bagian kain jeans masih sangat layak untuk dipakai. Tapi jika Anda tinggal dengan budaya timur yang kental maka cukup pilih celana yang robek pada bagian lutut atau dibawah lutut. Kemudian padukan dengan sepatu sneaker yang berwarna putih atau hitam. Anda bisa menyesuaikan dengan warna celana Anda. Dan bentuk celana jeans sebaiknya juga jangan yang terlalu longgar.

Mau Tampil Kece dengan Sneakers, Ikuti Trik Ini.5

6. Sneaker pink? Kenapa tidak.. 
Kemudian jika Anda merasa bosan memiliki penampilan yang kurang mencolok, maka Anda bisa mencoba warna sneaker yang kontras dengan pakaian. Warna yang kontras telah mewarnai model berbagai jenis produk fashion. Jika Anda ingin menggunakan sneaker yang berwarna pink maka pilih pakaian berwarna gelap seperti hitam atau biru. Kedua warna ini sangat baik jika dipadukan dengan sneaker berwarna pink. Anda juga bisa memilih menggunakan model celana atau rok, karena dua-duanya bisa merubah penampilan Anda menjadi lebih cantik.

Mau Tampil Kece dengan Sneakers, Ikuti Trik Ini.6

7. Sneaker biru dan pakaian biru
Saat musim sedang sangat panas maka Anda bisa mencoba memilih warna yang akan membuat penampilan Anda lebih serasi. Dan salah satu warna yang paling sesuai untuk cuaca ini adalah warna biru. Biru terlihat usang dan tidak menarik, tapi jika dipadukan dengan sepatu sneaker maka hasilnya akan sangat menarik. Anda bisa menggunakan model pakaian yang panjang atau pendek sesuai dengan selera Anda. Jika Anda tidak menggunakan hijap maka lebih baik memilih model baju tanpa lengan. Dan pastikan Anda juga mengikat rambut ke atas untuk memberi sentuhan akhir.

Mau Tampil Kece dengan Sneakers, Ikuti Trik Ini.7

8. Sneaker putih dan baju penuh corak
Lalu apakah Anda juga termasuk pengkoleksi sneaker putih? Tentu saja ini jenis warna sneaker yang memang tidak bisa dikalahkan. Hampir semua wanita ingin terlihat manis dengan sneaker putih. Anda bisa mencoba untuk memadukan sneaker putih dengan baju yang lebih berwarna. Karena sepatu Anda berwarna putih maka sangat sesuai untuk semua jenis warna pakaian. Anda bisa memilih model rok, celana jeans atau celana sebatas lutut. Dan tentunya penampilan ini akan memberi Anda kesan yang lebih santai.

Mau Tampil Kece dengan Sneakers, Ikuti Trik Ini.8

Nah inilah beberapa tips yang bisa Anda coba ketika ingin menggunakan sneaker untuk berbagai model penampilan. Anda bisa membuktikan sendiri hasilnya. Tapi jika Anda masih belum percaya diri atau akan datang ke acara yang sangat penting maka Anda bisa mendapatkan bantuan dalam mengarahkan model fashion terkini.

Facebook Comments
love
Senang
0%
haha
Terinspirasi
0%
wow
Netral
100%
sad
Sedih
0%
angry
Marah
0%