Memaksimalkan Kinerja Waktu Halo Massage

493 Tampilan . 19/09/2019 .

Sebagai vendor Halo Massage, waktu merupakan hal berharga di mana perlu ketepatan waktu. Dan telah menjadi kewajiban Anda untuk selalu hadir tepat waktu sesuai jam yang ditentukan oleh pelanggan pada aplikasi vendor Halo Jasa.

Demi kemudahan Anda dalam mengatur waktu saat menjalankan order, simak tips berikut.

1.Saat sampai di lokasi pengerjaan, beri tahu pelanggan saat Anda akan mulai mengerjakkan layanan yang dipesan dengan menunjukkan atau mengkonfirmasikan jenis layanan termasuk durasi yang dipilih pelanggan. Hal ini telah tertera di dalam aplikasi vendor Halo Jasa dan segera tekan tombol “mulai” setelah pelanggan memastikan.
2.Harap diingat, waktu layanan akan dimulai saat peralatan pijat sudah Anda telah siap. Bukan saat Anda telah tiba di lokasi pemesanan.
3.Dapat memperkirakan durasi waktu untuk setiap bagian tubuh dengan benar.

Contoh.
Full Body Massage – 60 (enam puluh) menit

● 5 menit untuk Warming up (Pemanasan) dan Stretching (Peregangan)
● 40 menit untuk Telungkup : memijat pada kaki dan punggung
● 15 menit untuk Telentang : memijat pada kaki, tangan, dan kepala

-Dengan perkiraan waktu tersebut, tentu Anda dengan mudah dapat melakukan pengulangan gerakan. Missal dalam 60 menit tersebut, Anda dapat melakuan pengurangan pergerakan sebanyak 3 kali (Jika memungkinkan).
-Anda pun dapat melakukan gerakan pijat sambil mengatur irama yang disesuaikan dengan memperhatikan alur nafas pelanggan, sehingga gerakan pijat tak terasa terburu-buru atau cepat.

Semoga artikel ini bermanfaat.