Jagalah Kebersihan Selalu Bagi Vendor Halo Massage

53 Tampilan . 19/09/2019 .

Salah satu kewajiban dari vendor ialah menjaga kebersihan peralatan pekerjaan. Hal ini penting agar ancaman kuman penyebab penyakit dapat terhindarkan. Maka dari itu, berikut kami berikan tips dan panduan khusus bagi Vendor Halo Massage dalam menjaga kebersihan peralatan kerjanya.

Kebersihan dimulai dari diri sendiri
-Mandi yang rutin minimal dua kali dalam sehari
-Cuci rambut dengan keramas minimal dua hari sekali dalam seminggu.
-Menggunting kuku dengan frekuensi minimal seminggu sekali.
-Membersihkan telinga setelah mandi.
-Menghilangkan bau badan. Jika Anda memiliki masalah ini, Tidak perlu bagi Anda memakai parfum mahal. Cukup dengan sedikit bedak MBK di area ketiak. Bedak ini terbukti efektif dengan harga terjangkau.

Perhatikan pula kebersihan baju dan alas kaki.
-Kami menyarankan vendor memiliki dua baju seragam, sehingga Anda dapat mencuci serta memakainya bergantian.
-Tidak perlu menggunakan kaos dalaman saat mengenakan seragam. Karena seragam kami terbukti ampuh dalam menyerap keringat.
-Gunakan seragam dengan pakaian bagian bawah atau bawahan yang sesuai. Kami menyarankan menggunakan celana bahan kain.
-Rutinlah mengganti kaos kaki sesuai kebutuhan, agar kaki tidak berbau atau mengeluarkan aroma tidak sedap.
-Gunakan alas kaki yang bersih.

Selain diri sendiri, penting menjaga dan merawat peralatan yang vendor gunakan saat bekerja. Maka dari itu, cucilah seluruh peralatan yang digunakan oleh satu pelanggan dimulai dari sprei, kain panjang, handuk kecil, hingga waslap dsb. Hal ini penting agar :
-Mencegah penyakit menular. Semisal kain panjang dan sprei yang telah digunakan satu pelanggan tidak digunakan kembali di pelanggan berikutnya.
-Mencegah timbul bau tidak sedap. Hal ini muncul jika peralatan tidak dibersihkan dan menyebabkan endapan kotoran pada peralatan.

Dengan menjadi vendor terampil dalam menjaga kebersihan diri dan peralatan kerja tentu membuat Anda akan lebih dipercaya serta disukai pelanggan. Jika pelanggan sudah percaya, maka kesempatan Anda menjadi mitra favorit pelanggan lebih besar serta mendapatkan order yang lebih banyak.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.