Pijat Refleksi Bogor Siap Melayani 24 Jam ke Berbagai Tempat!

0
274
refleksi bogor

Khusumawati & Christiana (2014), berpendapat relaksasi ternyata mampu menurunkan kadar hipertensi, ketegangan, dan masalah kecemasan lain seperti stres akibat tekanan lingkungan sekitar kita. Hipertensi sendiri merupakan masalah darah tinggi yang terus naik dan menimbulkan banyak penyakit kronis. Serara alami, rutin melakukan terapi refleksi Bogor mampu meredakan gejala tersebut.

Selain memberikan dampak pada kesehatan yang signifikan, ada manfaat yang sangat berguna dalam mengelola produktivitas, semakin fokus kita terhadap pekerjaan atau kegiatan yang sedang dikerjakan maka hasilnya pun akan lebih optimal. Itulah alasan mengapa Anda perlu memesan layanan pijat refleksi panggilan Bogor lewat Halojasa.

pijat refleksi panggilan bogor

Dapatkan Terapi Pijat Refleksi Panggilan Bogor dengan Fasilitas Lengkap dan Harga Terjangkau

Bagi yang tak sempat membaringkan badan untuk mendapatkan istirahat, dapatkan solusinya lewat internet saja tanpa perlu keluar rumah. Bahkan bisa order sambil melakukan aktivitas lain seperti bekerja atau mengerjakan hobi yang masih tertunda. Permudah diri Anda melalui pijat panggilan tanpa antri dan macet-macetan. 

Keuntungan Pakai Jasa Refleksi Bogor Halojasa

Butuh massage panggilan yang terpercaya sekaligus memiliki banyak pengalaman? Halo Massage kini siap menemani relaksasi Anda di kota Bogor. Bagi pendatang atau penduduk lokal yang lagi bepergian atau aktivitas berat dan butuh pijat online bermutu tinggi, kami siap mengatasi keluhan yang mengganggu kegiatan Anda, bukan hanya dari pengalaman, berikut keuntungan menggunakan aplikasi Halojasa yang perlu diketahui: 

Terapis Terlatih 

Keterampilan seorang tukang urut tak hanya sebatas penggunaan tekniknya  saja, tetapi juga memiliki kemampuan yang bisa menciptakan kenyamanan tanpa efek samping yang mampu menyembuhkan. 

Bukti terlatihnya terapis kami adalah penggunaan berbagai jenis metode pijat dari teknik yang memakai tangan, kaki, dan juga siku. Bukan hanya memijat bagian yang sakit atau tegang, tetapi juga untuk mengidentifikasi titik-titik tekanan yang mungkin memerlukan perhatian khusus.

Terapis disini juga sudah melalui training terlebih dulu dan diseleksi secara ketat dengan pengalaman minimal dua tahun bekerja sebagai tukang urut. Tujuannya agar pelanggan bisa mendapatkan kebugaran yang maksimal meskipun hanya dari rumah. 

Memiliki Banyak Cabang 

Sebagai pijat refleksi panggilan Bogor, Halojasa tak ingin mengecewakan hati para customer setianya. Mengingat banyaknya kebutuhan akan kesehatan fisik dan pikiran secara keseluruhan yang semakin melonjak, kini kami hadir di berbagai kota untuk membebaskan segala masalah Anda. 

Dengan cabang yang tersebar di berbagai area, Anda dapat menikmati layanan refleksi Bogor yang sama saat bepergian untuk pekerjaan atau liburan, dengan begitu, perawatan Anda tidak terganggu sekalipun lagi diluar kota dan ingin menggunakan jasa di gerai yang sama. Keuntungan ini sangat membantu customer yang memiliki jadwal sibuk dan sering berpindah-pindah lokasi tetapi ingin mendapatkan treatment yang memuaskan. 

Hal ini juga mencerminkan sebagaimana Halo Massage memiliki jaringan kepuasan konsumen yang luas. Sebagai pelanggan, kriteria tersebut juga memberikan jaminan bahwa jasa massage panggilan disini sudah teruji dan bisa diandalkan.

Lebih Hemat Budget dan Waktu 

Kita tak terlalu berpikir bahwa pijat online ternyata bisa menghemat tenaga, waktu, serta keuangan kita. Bukan masalah jika pelanggan ingin bersantai secara langsung sambil menikmati banyak fasilitas yang disediakan. Namun, pernahkah Anda berpikir bahwa tanpa perlu antri dan macet yang bikin waktu terbuang sia-sia, kita bisa memesan family reflexology dan pijat seluruh badan sendirian?

Seluruh rangkaian dari alat sampai produk tidak menjadi tanggungan pelanggan, bahkan jika ingin mengganti produk yang cocok dengan kulit pribadi bisa konsultasikan langsung tanpa sungkan. Sudah nggak perlu keluar rumah, tanpa antri, bebas macet, dan yang paling penting biaya transportasi terapis juga sudah ditangguhkan. Sangat terjangkau bukan? 

Tersedia Selama 24 Jam

Kami mengetahui dengan pasti, bahwasannya semua orang mempunyai kesibukan yang terkadang sulit ditinggalkan. Alhasil, diantara mereka memilih untuk menghabiskan seluruh waktunya menyelesaikan pekerjaan atau mengikuti perjalanan bisnis yang tak kunjung usai. Layanan 24 jam yang tersedia bisa dijadikan alternatif saat ingin relaksasi di sela-sela waktu istirahat. 

Misalnya, setelah selesai melakukan bepergian dan baru saja sampai pada tengah malam, butuh massage karena besoknya ada kegiatan lain yang mengharuskan on time. Kami siap membantu merawat tubuh Anda dari ujung kepala sampai kaki sekalipun tengah malam. Massage panggilan refleksi Bogor  bahkan bisa melayani di waktu mendesak sekalipun.

Bebas Pilih Terapis 

Nah bagi muslimah yang ingin treatment namun bisa menyesuaikan dengan ketentuan syariat agamanya tenang saja. Bukan hanya menjadi pijat refleksi Bogor 24 jam. Kami, memfasilitasi dalam memilih terapis yang diinginkan, laki-laki bisa dengan terapis pria, sementara perempuan dilayani oleh tukang urut wanita. 

Mempunyai ratusan terapis yang sudah berpengalaman akan meminimalisir antrian pesanan yang masuk. Jadi, sekalipun banyak orderan, kami tetap bisa datang sesuai waktu yang diinginkan karena sudah berafiliasi dengan banyak masseur yang bisa bekerja cepat tanpa mengurangi kualitas perawatan.

Siap Datang Kemana Saja

Buang semua keraguan saat ingin merilekskan pikiran dan tubuh Anda. Pijat refleksi panggilan Bogor kami mampu mendatangi berbagai tempat tanpa perlu takut akan taraf ongkos kirim yang tentunya tidak membebankan pelanggan. Dari berbagai tempat mulai rumah, kos, hotel, kantor, sampai apartemen, dapat jangkau semuanya demi mengembalikan kesehatan Anda. 

Rasakan sekujur tubuh mendapatkan perawatan ditangan terapis yang handal dan berpengalaman dengan ambience yang bisa diatur sesuai selera. Uniknya, Anda bisa mengajak relaksasi satu keluarga meskipun menggunakan jasa massage online dari kami. Jadi tunggu apalagi? Sudah praktis mudah dijangkau pula.

Manfaat Pijat Refleksi Bogor 24 Jam yang Perlu Anda Tahu

Pijat refleksi bogor 24 jam

Menurut Potter and Parry (2010) bahwa bersantai atau relaksasi mempunyai banyak manfaat yang dirasakan oleh tubuh, diantaranya, menjaga metabolisme, mempengaruhi sistem pernapasan, dan menimbulkan rasa bahagia. Penting bagi setiap individu menjaga kesehatan mental yang ternyata bisa mempengaruhi kondisi fisik juga. Untuk itu, kami merangkum beberapa dampak positif yang perlu Anda tahu. 

Membantu Menghilangkan Toksin

Detoksifikasi tubuh adalah proses alami yang dilakukan oleh tubuh untuk menghilangkan racun dan zat berbahaya dari berbagai hal, seperti polusi lingkungan, konsumsi makanan yang tidak sehat, dan efek samping membiarkan tubuh terlalu lelah. Fungsi detoksifikasi dijalankan oleh hati, ginjal, usus, kulit, dan paru-paru, yang mempunyai peranan penting dalam membersihkan dan mengeluarkan limbah melalui urin, keringat, dan tinja

Prose pengeluaran racun mampu berjalan lebih optimal apabila Anda memaksimalkannya menggunakan melalui metode tepat pada refleksi Bogor dengan memfokuskan pada bagian tertentu, melalui teknik tradisional tanpa penambahan bahan dan alat kimia yang sangat membahayakan tubuh. 

Meredakan Nyeri 

Dilansir dari Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kemenkes, memberikan rasa nyeri hingga meradang dapat menimbulkan masalah lain bagi organ tubuh, salah satunya di paru-paru, Anda akan kesulitan bernapas, lain halnya dengan jantung nadi akan meningkat dan pompa pada jantung ikut naik.

Terdapat pula pembagian nyeri, yakni yang berkisar di bawah 3 bulan bisa disebut akut dan yang lebih dari 3 bulan adalah kronik. Keduanya memiliki efek yang sangat mengganggu terutama jika Anda mengandalkan intensitas fisik setiap harinya. 

 Dengan menstimulasi getah bening dan sirkulasi darah melalui pijatan, oksigen dapat menyebar secara merata ke area yang kekurangan darah. Nah, darah yang terkandung oksigen dapat membersihkan toksin yang menyebabkan peradangan. 

Meningkatkan Produksi Energi Baru

Manfaat lainnya yakni, menciptakan kebugaran yang lebih baik setelah selesai melakukan sesi refleksi. Badan rasanya jauh lebih rileks dari sebelum melakukan perawatan dibandingkan jika sudah mendapatkan sentuhan terlatih terapis. Ini disebabkan, fungsi dari massage adalah memperlancar aliran darah yang tersumbat dalam membawa oksigen yang kemudian ditransfer ke otak yang meningkatkan konsentrasi kerja. 

Hal ini sangat membantu kita sebagai para pekerja atau masyarakat yang memiliki aktivitas padat bisa menyelesaikan berbagai jadwal yang menumpuk tanpa terdistraksi sedikitpun. Sekalipun sekarang Anda tak sanggup untuk datang ke tempat tukang urut, pijat refleksi Bogor 24 jam memberikan penawaran relaksasi dimanapun dan kapanpun.

Mengurangi Insomnia

Mendapatkan masalah karena kurangnya waktu tidur, sangat mengganggu kenyamanan kita. Pagi hari bukanya dengan semangat baru, justru semakin loyo sebab semalam tidak mendapatkan istirahat yang berkualitas. Totok wajah dapat memberikan rangsangan morphin endogen, suatu hormon bisa merilekskan otot yang terdiri dari enkefalin, dinorfin, serta endorphin.

Jika ingin mencoba perawatan lain yang terbukti bisa menangani insomnia, akupresur juga bisa mengurangi kesulitan tidur. Ada berbagai titik saraf yang bikin mudah mengantuk diantaranya, bagian telapak tangan, pergelangan kaki, leher bagian belakang, dan telapak kaki. Namun, cara ini terbukti efektif bila memang dilakukan oleh orang yang sudah benar-benar memahami bagian tersebut. 

Layanan Massage Online Halo Massage 

Secara harfiah pijat adalah teknik penyembuhan untuk menghilangkan pegal, linu, dan nyeri. Namun, sebenarnya setiap teknik relaksasi memiliki keunggulan dan manfaatnya sendiri. Alasan ini membenarkan mengapa banyak sekali jenis massage yang tak kita ketahui. Demi mempermudah pelanggan, layanan pijat refleksi panggilan Bogor berikut menyajikan berbagai layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

  • Hot Stone 
  • Sprain Massage 
  • Mom and Baby Massage 
  • Pregnancy Massage 
  • Full Body 
  • Kerokan 
  • SPA
  • Totok Wajah 
  • Masker 
  • Star Reflexology
  • Serenity Spa Reflexology

Harga Pijat Panggilan Halojasa

Halo Massage menawarkan kenyamanan yang sangat banyak, dari kemudahan pilih terapis, bisa add on layanan lain, konsultasi, dan meminta bahan untuk pijat yang sesuai dengan kondisi kulit saat itu juga. Kelengkapan tersebut dapat Anda nikmati dengan harga yang masih ramah dikantong. Yuk langsung simak harga pijat refleksi Bogor 24 jam

Layanan Durasi Normal Time Midnight Time
Reflexology 90’ Rp 128.000 Rp 192.000
120’ Rp 152.000 Rp 228.000
Full Body Massage 90’ Rp 163.000 Rp. 244.500
Reflexy & Body Massage 120’ Rp 188.000 Rp 282.000
Kerokan + Full Body Massage 120’ Rp 188.000 Rp 282.000
Full Body Massage + Lulur  120’ Rp 198.000 Rp 297.000
Add on
Totok Wajah 30’ Rp 50.000
Scrub / Lulur 30’ Rp 60.000
Kerokan 30’ Rp 50.000
Cup Bekam Kering 30’ Rp 60.000
Pijat Anak 45’ Rp 102.000

Kesimpulan

Jadi, kesimpulan dari pembahasan diatas yakni agar kita lebih mengenali manfaat dan keuntungan bagi tubuh maupun pikiran jika memakai jasa refleksi Bogor yang memberikan dampak baik seperti, mengurangi insomnia, mengatasi masalah nyeri dan cedera, meningkatkan kualitas tidur, serta menghilangkan racun jahat. 

Halojasa bukan hanya sekedar mengingatkan bahwa relaksasi itu penting, tetapi kami menciptakan suasana treatment ala dirumah yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja tanpa terbatas waktu dan jadwal Anda. Pijat ala santai ini, bisa diakses melalui aplikasi Appstore dan Playstore

Kini, nggak perlu beranjak dari tempat duduk buat menikmati pijat panggilan yang sudah terpercaya dan memiliki terapis berpengalaman. Melalui scroll aplikasi Anda bisa pesan sambil kerja, bersantai, dan melakukan hobi lainnya. Semua kebutuhan Anda akan terpenuhi di Halo Massage. 

Jadikan Halojasa sebagai teman yang bisa bantu memenuhi kebutuhan rumah tangga Anda, dari refleksi, services cleaning, bengkel panggilan, dan tukang service AC yang bisa dipanggil setiap waktu. Yuk, dapatkan informasi menarik lainnya lewat social media kami, yakni, IG Halojasa Indonesia, IG Official, Youtube, Tiktok, dan Twitter!

Referensi: 

eprintis.unm.ac.id: Penerapan Teknik Relaksasi Untuk Kejenuhan Belajar

halodoc.com: Apa Itu Hipertensi? 

advenhealth.com: 10 Benefits Relaxation