5 Tempat Refleksi Yogyakarta, Solusi Atasi Capek dan Pegal Saat Liburan

0
113
tempat refleksi Yogya

Liburan ke Yogyakarta tentu adalah impian bagi banyak orang. Hampir di setiap sudutnya menawarkan keindahan yang menarik untuk dikunjungi. Beberapa rekomendasi tempat refleksi Yogyakarta bisa jadi solusi untuk Anda yang kelelahan saat berlibur. Berlibur dengan badan yang sehat dan bugar akan membantu lebih menikmati aktivitas bukan?

Jangan sampai lelahnya beraktivitas saat berlibur di Yogyakarta bikin mood liburan Anda jadi jelek, rugi banget. Apalagi ada banyak itinerary tempat wisata menarik dan instagramable yang harus dikunjungi ketika liburan ke Yogyakarta.

Aplikasi Halojasa bisa Anda pilih untuk membantu mencari solusi saat lelah melanda. Layanan jasa on demand dari Halo Jasa juga menawarkan pijat refleksi dari berbagai mitra terpercaya dan berpengalaman.

tempat refleksi Yogya
pixabay – [tempat refleksi Yogya]

Rekomendasi Tempat Refleksi Yogyakarta yang Bantu Atasi Capek dan Pegal Ketika Liburan

Badan jadi capek dan pegal karena seharian berlibur mengunjungi itinerary Anda di Yogyakarta? Jangan khawatir, beberapa rekomendasi tempat pijat Yogyakarta berikut bisa Anda coba untuk mencharge kembali tubuh Anda. Supaya esoknya siap untuk kembali menjelajah Yogyakarta.

1. Djemari Reflexologi & Massage

tempat refleksi Yogya
Sumber: Djemari Reflexology & Massage

Bagi Anda yang sedang di Yogyakarta bisa memanfaatkan layanan dari Djemari Reflexologi & Massage untuk melepas lelah dan capek di badan. Tidak hanya melayani pijat refleksi untuk kaki, tapi juga berbagai jenis pijat lainnya yang memberikan segudang manfaat bagi tubuh Anda.

Djemari Reflexology & Massage juga menawarkan layanan family massage. Sehingga cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dengan cara seru yakni pijat refleksi. Selain itu, ada banyak layanan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan para pelanggan.

Daftar Harga dan Layanan di Djemari Reflexologi & Massage

Daftar harga dan layanan di tempat massage Yogyakarta Djemari Reflexologi & Massage.

Layanan Durasi Harga
Refleksi 60 menit Rp75.000
90 menit Rp110.000
Pijat Sehat 90 menit Rp125.000
120 menit Rp165.000
Totok Wajah  60 menit Rp90.000
Totok Wajah Prima 90 menit Rp160.000
Terapi V Prima 90 mnit Rp150.000
Kerik Prima 90 menit Rp145.000
Pijat Sehat di Rumah 90 menit Rp145.000
Pijat Sehat di Hotel 90 menit Rp185.000

Alamat dan Jam Buka Djemari Reflexologi & Massage

Djemari Reflexologi & Massage memiliki banyak sekali cabang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Bahkan di Jogja cabangnya ada di beberapa tempat. Salah satu cabang Djemari Reflexologi & Massage ada di Jalan DR. Sardjito Nomor 18, Cokrodiningratan, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Anda bisa mendapatkan layanan refleksi dari Djemari Reflexologi & Massage yang ada di Jalan DR. Sardjito, Jetis setiap hari mulai jam 08.00 – 22.00 WIB. Terkait informasi selengkapnya Anda bisa menghubungi kontak personnya melalui nomor WhatsApp 0812-2546-4446.

2. De Wafe Family Massage & Reflexology

Tempat refleksi Yogya
Sumber: De Wave Family Massage

Merupakan rekomendasi tempat refleksi Yogyakarta selanjutnya yang memiliki layanan lengkap dan menarik. Tempat tersebut populer bagi para cewek-cewek yang ingin merawat dirinya. Selain pijat refleksi, De Wafe juga dikenal sebagai salon kecantikan.

Beberapa layanan yang bisa Anda pilih di De Wafe antara lain spa massage, body massage, reflexology, hingga nail art. Anda juga bisa memilih layanan couple room jika sedang datang bersama teman, sahabat, keluarga, atau pasangan Anda. Apabila datang sendiri pakai private room saja, biar lebih nyaman.

Menariknya, di De Wafe Anda bisa memilih wangi aroma terapi saat proses treatment berlangsung. Fasilitas yang De Wafe tawarkan memang lengkap, bagus, mewah, dan tentunya membuat nyaman pelanggan.

Daftar Harga dan Layanan di De Wafe Family Massage & Reflexology

De Wafe memiliki beberapa layanan beauty treatment dan pijat refleksi yang bisa Anda pilih. Sebagai bahan pertimbangan, berikut beberapa layanan dan daftar harganya.

Layanan Harga
Reflexology Start from Rp80.000
Wafe Aromatic Reflexology Start from Rp85.000
Traditional Massage Start from Rp100.000
Head Therapy Start from Rp55.000
Back Shoulder Massage Start from Rp70.000
Aromatic Traditional Massage Start from Rp110.000
Hair Care Treatment Start from Rp40.000
Pedicure Manicure Start from Rp105.000
Nail Art Start from Rp50.000

Alamat dan Jam Buka De Wafe Family Massage & Reflexology

Anda bisa berkunjung ke De Wafe Family Massage & Reflexology yang ada di Yogyakarta di Jalan Langensari No.21, Klitren, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buka setiap hari mulai jam 10.00 – 22.00 WIB. Keterangan lebih lanjut Anda bisa menghubungi kontak person De Wafe Family Massage & Reflexology Yogyakarta pada nomor WhatsApp +62 838-7286-1731.

3. Kakiku Family Reflexologist

Rekomendasi tempat refleksi Yogyakarta selanjutnya adalah Kakiku Family Reflexologist. Anda bisa mendapatkan banyak pilihan layanan massage and beauty di pusat kota Yogyakarta. Mulai dari layanan pijat refleksi, pijat seluruh tubuh, spa kaki, hingga body scrub. Semua tersedia dengan harga yang cukup terjangkau.

Menariknya lagi, Kakiku Family Massage & Reflexologist merupakan tempat pijat Yogya 24 jam. Pelanggan akan dikenai charge untuk layanan midnight. Layanan di atas jam 21.00 WIB kena charge Rp10.000 dan layanan di atas jam 22.00 WIB akan kena charge Rp20.000 setiap perawatan.

Daftar Harga dan Layanan di Kakiku Family Massage & Reflexology

Berikut beberapa daftar harga dan layanan di Kakiku Family Massage & Reflexologist Yogyakarta.

Layanan Harga
Full Body Category Start from Rp70.000
  • Shiatsu
  • Tuina
  • Half Back Massage
  • Full Body Therapy
  • Full Body Reflexology
  • Body Cop
Face Category Start from Rp70.000
  • Accu Aura
  • Ear Candling
  • Face Refreshing Biokos
  • Facial Biokos Accu Aura
Scrub Category Start from Rp150.000
  • Executive Bali Body Scrub
  • Body Bleaching
  • Bali Alus Body Scrub
Foot Category Start from Rp90.000
  • Foot Spa
  • Foot Reflexology
  • Foot Reflexology only

Alamat dan Jam Buka Kakiku Family Massage & Reflexologist

Anda bisa mengunjungi Kakiku Family Massage & Reflexologist di Jalan Gandekan Lor Nomor 30, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi yang cukup strategis di tengah pusat keramaian Yogyakarta. Jam buka mulai 09.00 – 22.00 WIB. Namun Anda bisa melakukan booking layanan tengah malam namun akan dikenai charge khusus. Nah, informasi selengkapnya bisa menghubungi kontak WhatsApp 081903790178

4. Ayodya Family Reflexology Massage Spa

Ayodya Family Reflexology Massage Spa melayani pijat refleksi untuk membantu mengatasi pegal-pegal di badan Anda. Anda bisa memesan secara privat atau layanan family massage. Selain pijat refleksi, Anda juga bisa memilih layanan perawatan kecantikan. Seperti totok wajah, scrub tubuh, masker wajah, hingga creambath.

Daftar Harga dan Layanan di Ayodya Family Reflexology Massage Spa

Beberapa layanan dan tarif harga di Ayodya Family Reflexology Massage Spa Yogyakarta yang bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan.

Layanan Harga
Full Body Refleksi dan Totok Wajah Rp70.000
Full Body Massage dan Totok Wajah Rp100.000
Full Body Healthy dan Totok Wajah Rp120.000
Spa Ayu Coklat Series Rp100.000
Srikandi Spa Rp150.000
Bonowali Spa Rp189.000
Arimbi Spa Rp210.000
Foot Refleksi Rp30.000
Creambath Rp45.000
Body Scrub Rp45.000

Alamat dan Jam Buka Ayodya Family Reflexology Massage Spa

Lokasinya berada di Ruko Green Plaza Nomor 1, Jalan Godean KM 2,8, Ngestiharjo, Kasihan, Kembang, Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Bagi Anda yang membutuhkan layanan pijat refleksi untuk menghilangkan pegal-pegal bisa datang langsung ke lokasi. Humaira Salon & Spa buka jam 09.00 – 21.00 WIB untuk melayani para pelanggan. Informasi selengkapnya bisa menghubungi (0274) 566951.

5. Lotus Health Reflexology

Tempat refleksi Yogya
Sumber: Lotus Health Reflexology

Tempat pijat refleksi di Yogyakarta yang aman dan nyaman. Berlokasi di pusat keramaian, sehingga cukup strategis untuk dijangkau. Para terapisnya juga profesional dan berpengalaman dalam memberikan layanan massage. Selain memberikan kualitas layanan, para terapis juga sopan dan ramah. Tempat dan fasilitas juga bagus dan bersih, jadi pijat makin nyaman badan juga makin bugar.

Daftar Harga dan Layanan Lotus Health Reflexology

Layanan yang disediakan oleh Lotus Healthy Reflexology Yogyakarta lebih berfokus ke pijat refleksi untuk kesehatan, untuk layanan perawatan tubuh tidak ada. Lotus juga menyediakan layanan pijat refleksi panggilan ke lokasi Anda.

Layanan Harga
Foot Reflexology Start from Rp50.000 
Body Massage Start from Rp100.000
Thai Massage Start from Rp120.000
Tradisional Massage Start from Rp100.000
Mix Massage Start from Rp120.000
Terapi Leher, Bahu, Lutut, Engkel, dan Punggung Start from Rp100.000

Alamat dan Jam Buka Lotus Health Reflexology

Anda bisa berkunjung ke Lotus Health Reflexology setiap hari mulai jam 09.00 – 20.00 WIB. Alamatnya ada di Jalan Taman Siswa Nomor 67, Wirogunan, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Anda bisa langsung datang ke lokasi Lotus Healthy Reflexology Yogyakarta untuk mendapatkan informasi lebih detail terkait layanan.

Pentingnya menjaga tubuh tetap bugar saat berlibur supaya tujuan merefresh pikiran bisa tercapai. Sangat tidak nyaman bukan jika liburan tapi tubuh capek, lelah, dan lesu? Pasti bakalan bikin mood jadi buruk dan liburan tidak lagi menyenangkan. Jangan sampai liburan Anda yang seharusnya jadi sarana lepas lelah, malah jadi ajang mengundang lelah. Semoga referensi tempat refleksi Yogyakarta di atas bisa membantu Anda yang butuh pijat refleksi saat berada di kota pelajar ini.

Unduh aplikasi Halo Jasa di Google Play Store bagi pengguna perangkat Android dan App Store bagi pengguna iOS secara gratis. Ada banyak penawaran dan promo layanan pijat serta jasa lain dari Halo Jasa. Ikuti official account Halo Jasa di Instagram, YouTube, Tiktok, dan Twitter. Ikuti update informasinya dan dapatkan layanan pijat lebih hemat.