6 Tempat Refleksi Terbaik di Semarang yang Hemat Bujet

0
770
tempat refleksi semarang

Memahami kebutuhan penduduk yang semakin tinggi akan pentingnya menjaga kesehatan mental dan fisik mereka, tempat refleksi Semarang kini hadir sebagai solusi yang bisa memanjakan tubuh, hati, dan pikiran secara alami tanpa menggunakan bahan kimia dan produk-produk yang tidak ramah bagi fisik. 

Tentunya mendapatkan ketenangan dan kenyamanan tanpa mengeluarkan banyak biaya menjadi kepuasan tersendiri. Untuk itu, beberapa rekomendasi jasa pijat refleksi Semarang dibawah ini akan membawa Anda pada pengalaman relaksasi yang murah sekaligus memberikan hasil untuk kesehatan yang optimal. 

Tempat pijat semarang

Buang Segala Penghambat Produktivitas Harian Anda Hanya Dengan Menikmati Treatment Pijat Hanya di Tempat Refleksi Semarang!

Membiarkan tubuh menjadi rentan terhadap penyakit merupakan tindakan yang merugikan. Untuk itu, perlu penanganan atau pencegahan yang bisa dilakukan dengan mudah, yakni memakai terapi dari tukang urut yang sudah berpengalaman terhadap pijat dengan memahami titik serta saraf pada tubuh manusia. Dibawah ini jenis-jenis outlet massage yang patut!

1. Family Reflexology Semarang 

Family Reflexology Semarang 
Sumber: Family Reflexology Semarang

Salah satu rekomendasi tempat massage Semarang dengan harga terjangkau yang patut dicoba karena sudah memiliki banyak pelanggan tetap. Selain pelayanannya yang top rated, fasilitas disini juga bisa diandalkan, mulai dari gaya bangunan minimalis serba putih yang bersih dan rapi, WIFI gratis, minuman jahe hangat, dan bau aromaterapi bikin makin rileks

Family reflexology Semarang juga menyediakan paket pijat tradisional Thailand yang kini terkenal akan penggunaan teknik refleksi yang khas dan terbukti mujarab untuk kesehatan tubuh maupun pikiran. Nggak perlu khawatir, tersedia pula massage lainnya seperti, totok wajah, refleksi, dan juga pijat seluruh tubuh. 

Jika ingin bersantai bersama keluarga atau teman, dapatkan ruangan VIP yang bisa dipesan untuk memaksimalkan quality time berharga. Soal privacy, VIP room sudah dirancang terpisah dengan tempat lainnya. Harga disini mulai dari Rp. 45.000-an saja sudah bisa menikmati refleksi. 

Harga dan Layanan Family Reflexology

Paket Harga  Keterangan
Reflexology Rp 45.000 30’
Body Massage Rp 95.000 60’
Back Massage  Rp 50.000 30’
Totok Wajah Rp 45.000 30’
Aromatic Thai Refelxy Rp 75.000 60’
Aromatic Thai Massage  Rp 95.000 60’
Back Massage Aromatherapy Rp. 60.000 30’
Lulur Badan Rp 45.000
Kerik Badan Rp 35.000
Aroma Therapy Rp 15.000

Alamat dan Jam Buka Family Reflexology

Dengan harga yang cukup terjangkau jangan sampai lewatkan treatment disini yang bisa Anda nikmati setiap harinya pada pukul 10.00 am – 21.30 pm. Customer bisa melakukan reservasi terlebih dahulu melalui nomor telepon berikut (024) 3546130. Untuk memaksimalkan perawatan, sebaiknya pemesanan jangan terlalu berdekatan dengan waktu tutupnya. 

2. Dream Massage 

Dream Massage merupakan tempat pijat Semarang berikutnya yang bisa dikunjungi karena menyediakan berbagai pilihan paket khusus mengingat banyaknya kebutuhan masyarakat saat ini yang berbeda-beda. Namun, berbeda dari ulasan diatas, outlet satu ini hanya ditujukan bagi laki-laki saja. 

Hal ini, tentu saja sangat membantu karena biasanya para pria kesulitan mencari layanan yang benar-benar bisa mengatasi semua keluhan, ditambah banyak treatment tubuh yang ditawarkan untuk perempuan saja. Adapun paket yang tersedia, seperti, swedish massage, refleksi, serta pijat seluruh badan. Uniknya terdapat pilihan kelas refleksi dari normal, vip, sampai deluxe.

Harga dan Layanan Dream Massage

Paket Harga  Keterangan
Swedia Deluxe Rp 129.250
Swedia VIP Rp 155.100
FIT Massage Deluxe  Rp 155.100
Gentleman Deluxe Rp 146.875
Gentleman VIP Rp 176.250

Alamat dan Jam Buka Dream Massage

Jam operasional Dream massage setiap senin hingga minggu pada jam 09.30 pagi hari sampai 21.30 malam harinya. Terkait informasi tambahan yang ingin ditanyakan dan layanan reservasi bisa didapatkan melalui nomor ini 0248417864. Kunjungi outlet resminya di Jl. Letnan Jenderal Mt. Haryono Blok B-9 Nomor.970, Semarang.

3. Cozy Feet Reflexology Massage 

Cozy Feet Reflexology Massage
Sumber: Cozy Feet Reflexology Massage

Mempunyai lokasi yang cukup strategis di pinggiran kota membuat tempat refleksi Semarang disini mudah dijangkau maupun ditemukan oleh warga pendatang sekalipun. Tempatnya nyaman dan bersih yang bisa membuat Anda makin betah, keuntungan lainnya tarif pijatannya mulai dari Rp 80.000-an aja. 

Ada berbagai macam layanan yang bisa dicoba dari refleksi hingga massage. Selain itu, terapisnya sangat profesional dan diperbolehkan memilih ingin dilayani oleh tukang urut laki-laki ataupun perempuan. Khusus refleksi akan ditangani oleh pria sementara pijat badan dipegang terapis wanita. 

Harga dan Layanan Cozy Feet Reflexology

Paket Harga  Keterangan
Refleksi
Rp 50.000 60’
Rp 75.000 90’
Ruang VIP Rp 60.000 60’
Rp 90.000 90’
Pijat Badan Rp 135.000 90’

Alamat dan Jam Buka Cozy Feet Reflexology

Dekat dengan pusat perbelanjaan yang cukup terkenal di kota Semarang memudahkan pengunjung untuk menemukan alamat lengkapnya dari mana pun. Terletak di Jalan. Kapten Piere Tendean Nomor.5, Sekayu, Kecamatan. Semarang Tengah. Untuk waktu bukanya sendiri, tersedia senin-minggu jam 10.00 am – 22.00 pm. Pemesanan hanya bisa dilakukan lewat telepon 0243549823 atau langsung datang ke gerainya.

4. Reborn Massage & Reflexology 

Kali ini, kami akan membawa Anda ke tempat refleksi semarang yang sangat memanjakan mata, tubuh, dan pikiran. Sudah berdiri sejak tahun 2000an dan memiliki berbagai cabang di Indonesia, membuat destinasi pijat disini mempunyai banyak pelanggan dari berbagai kota. Dengan tetap menyediakan paket family reflexology tapi harga terjangkau, memudahkan customer menikmati relaksasi bersama orang-orang tercinta tanpa menguras budget banyak. 

Ambience tempat pijat Semarang kali ini, termasuk luas, nyaman, dan rapi. Mengusung tema tempo dulu yang klasikal, pemberian musik yang tenang, dan hawa sejuk, menambah kenyamanan tersendiri, terutama jika Anda selepas beraktivitas seharian. Refleksi favoritnya yakni, Authentic Foot Reflexology sebagai pijat kaki dengan banyak keunggulan tanpa menimbulkan rasa sakit. 

Kemudian, Tui Na massage yang sudah turun temurun dilestarikan oleh orang China sebagai cara penyembuhan alami, serta yang nggak boleh Anda lewatkan adalah scrapping Gua Sha untuk menyembuhkan penyakit batuk, demam, dan pegal linu. Tenang aja, tersedia pula children massage agar anak juga bisa diajak relaksasi.

Harga dan Layanan Reborn Massage & Reflexology

Paket Harga  Keterangan
Authentic Foot Reflexology Rp 113.940 60’
Body Massage and Scrub/ Scrap/ Cup Rp 186.635 60’
Therapeutic Body Massage Rp 171.640 90’
Four In One Massage Rp 175.940 90’
4 in 1 Massage Rp 186.000 90’
Neck, Back, Shoulder Rp 55.000 20’
Aroma Ear Candling Rp 115.000 40’

Alamat dan Jam Buka Reborn Massage Reflexology

Meskipun sudah terkenal dikalangan masyarakat luas, sebagai tempat massage Semarang, Reborn Massage Reflexology tetap bisa dijangkau oleh semua kalangan karena, tujuan utamanya memberikan relaksasi bagi semua orang. Jangan sampai lewatkan mencoba penawaran menarik yang tersedia setiap harinya pada jam 10.00 am – 21.00 pm. 

Untuk lokasi outletnya bisa di cek pada Jalan. Karel Satsuit Tubun Nomor.45, Sekayu. Berikut nomor CS yang bisa dihubungi untuk booking tempat agar tak ketinggalan treatmennya (024) 3544354.

5. Me Time Family Reflexology and Massage

Tempat refleksi Semarang selanjutnya adalah, Me Time Family Reflexology yang tempatnya luas yang memudahkan untuk melakukan relaksasi bersama keluarga, dari ayah, ibu, dan adik. Terapis disini juga sangat ramah dan bisa meminta tambahan waktu pijat sesuai keinginan, jadi meskipun Anda baru pertama kali kemari, tak perlu risau karena akan dibantu untuk menemukan refleksi yang dibutuhkan.

Selain dari terapisnya yang ramah dan juga berpengalaman, fasilitas seperti penambahan musik yang menenangkan membuat pengunjung makin rileks, memiliki ruangan khusus untuk setiap orang, serta selepas massage Anda diberikan jahe hangat yang mampu mengurangi reaksi inflamasi. 

Untuk muslimah, disini juga sudah menyediakan terapis laki-laki dan wanita yang bisa dipilih dengan preferensi masing-masing. Sehingga customer dari berbagai kalangan bisa menikmati refleksi tanpa terganggu privasi mereka. Adapun layanan yang bisa di pesan antaralain, kerik, refleksi, massage, serta totok wajah. 

Harga dan Layanan Me Time Family Reflexology & Massage

Paket Harga  Keterangan
Refleksi  Rp 60.000 60’
Massage Rp 95.000 60’
Kerik Rp 55.000 30’
Refleksi + Kerik Rp 115.000 90’
Massage + Kerik  Rp 150.000 90’
Totok Wajah  Rp 55.000 30’
Massage + Totok Wajah Rp 150.000 90’

Alamat dan Jam Buka Me Time Family Reflexology & Massage

Alamat gerai yang dapat dikunjungi tepat di Srondol Kulon, Banyumanik, Kota Semarang, dengan jam buka senin hingga minggu pukul 10.00 am sampai 21.00 pm. Untuk melakukan reservasi pelanggan bisa menghubungi layanan berikut 0878-0144-9119. CS disini sangat informatif dan ramah, selain itu juga responsif jika ada orderan masuk atau pertanyaan. 

6. Zoen Family Massage & Reflexy

Bagi customer yang hanya bisa refleksi ketika weekend saja, Zoen Family Massage bisa dijadikan destinasi untuk istirahat dan relax sejenak dari padatnya kegiatan sehari-hari. Setiap sabtu dan minggu disini menyediakan snack gratis yang akan disajikan setelah treatment berjalan. Uniknya, penyajian satu minggu sekali ini, selalu memiliki menu yang berbeda. 

Bukan hanya itu saja, jika Anda berlangganan member, ada banyak potongan harga menarik dan pemberian massage satu jam secara cuma-cuma apabila sudah menyelesaikan 10 sesi dalam tiga bulan. Namun, bagi pendatang reguler tak perlu berkecil hati sebab, tersedia juga happy hour. 

Tempat massage di Semarang yang sudah terkenal dengan servicenya memiliki ciri khas pada bangunan dan interiornya yang terkesan klasik, mewah, tetapi dipadukan dengan gaya khas jepang seperti penambahan bunga sakura dan pada fontnya. Ditambah ada beberapa ruangan privat, ruang tunggu, dan tempatnya yang luas. 

Jangan lewatkan pula minuman jahe hangatnya yang disediakan secara free setiap hari bagi para pengunjung yang datang. Selain fasilitas, ada berbagai relaksasi yang bisa dicoba, diantaranya, hot stone, coin massage, scrub, shiatsu, serta masih banyak lainnya. Harganya pun masih sangat terjangkau mulai dari Rp 50.000-an saja. 

Harga dan Layanan Zoen Family Massage & Reflexology

Paket Harga  Keterangan
Reflexy Rp 53.000 60’
Massage Rp 93.500 60’
Shiatsu Rp 93.500 60’
Hot Stone Rp 93.500 60’
Scrub Rp 93.500 60’
Coin Massage Rp 180.000 60’
Totok Wajah Rp 38.000 30’
Masker Collagen Gold  Rp 70.000
Ear Candle Rp 17.000 15’

Alamat dan Jam Buka Zoen Family Massage & Reflexology

Zoen Family Massage buka setiap hari termasuk dengan weekend pada jam 10.00 am – 22.00 pm. Pemesanan bisa dilakukan sebelum sebelum close order, Anda bisa lakukan booking dari jarak jauh melalui layanan admin +62 822-2785-1008. Untuk alamatnya sendiri terletak di Jalan. Anjasmoro VI Nomor.47, Karangayu, Kecamatan. Semarang Barat. 

Saat ini, banyak outlet pijat refleksi yang makin tersebar di banyak kota termasuk daerah terpencil sekaligus karena mengingat kebutuhan masyarakat yang tinggi akan kebugaran fisik dan pikiran mereka. Tak terkecuali tempat refleksi Semarang dengan berbagai layanan unggulan yang bisa bantu atasi pegal-pegal dan kecapean. 

Namun, tingginya mobilisasi juga menjadi permasalahan yang sering kali menghambat seseorang untuk sekedar relaksasi. Padatnya aktivitas dari pagi sampai pagi lagi, menjadikan kita kurang memahami kondisi tubuh. Tapi, sekarang hal tersebut bukan lah suatu masalah lagi. Halojasa menyediakan layanan pijat panggilan 24 jam ke berbagai lokasi, baik itu rumah, kos, dan juga kantor. 

Jadi, Anda tak perlu lagi bingung saat kerjaan numpuk tapi juga ingin mendapatkan treatment karena badan sudah nyeri. Tanpa perlu menunggu antrian, macet-macetan, serta mengubah jadwal kegiatan Anda, kami siap datang kapan pun. Sekarang ini, Halo Massage juga bisa dipesan melalui aplikasi yang dapat diakses lewat Playstore maupun Appstore

Pastikan, Anda mendapatkan tempat pijat Semarang terbaik menggunakan jasa massage online kami tanpa mengeluarkan tenaga dan biaya banyak. Keunggulan lainnya, Anda bisa pesan family massage, SPA, Mom and Baby Massage, Pregnancy massage, dan lainnya. Klaim banyak promo menarik dengan terus pantau akun social media kami seperti Instagram Official, Instagram Halojasa Indonesia, Youtube, Tiktok, dan Twitter