Manfaat Massage Panggilan Magelang untuk Tubuh dan Pikiran yang Perlu Anda Tahu!

0
46
massage panggilan magelang

massage panggilan magelang

Magelang merupakan kota yang terkenal dengan keindahan alam dan warisan budayanya, disamping itu juga, beberapa layanan seperti relaksasi juga tersedia melalui massage panggilan Magelang yang saat ini sudah eksis di kalangan masyarakat. Ditambah dengan aktivitas yang semakin sibuk, kebutuhan perawatan tubuh menjadi semakin krusial. Pijat refleksi terdekat di kota ini menghadirkan solusi praktis untuk Anda yang ingin menikmati massage profesional tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah. 

Dengan terapis berpengalaman yang datang langsung ke lokasi Anda, massage online Magelang memastikan customer mendapatkan pengalaman relaksasi yang optimal dan sesuai kebutuhan. Berbagai teknik pijat, mulai dari pijat tradisional, refleksi, hingga aromaterapi, dapat disesuaikan untuk menjawab keinginan dan kebutuhan kesehatan Anda. 

Baik untuk melepaskan stres setelah hari yang panjang, mengatasi ketegangan otot, atau sekadar ingin menikmati momen ketenangan. Selain menjaga kebugaran fisik, pijat juga memiliki manfaat bagi mental kita. Perasaan rileks dan suasana hati yang lebih baik salah satu hal terpenting dalam memenuhi keseimbangan tubuh dan pikiran. 

Jadi, apabila Anda berada di kota yang terkenal dengan sejuta bunga dan membutuhkan waktu sejenak untuk meremajakan diri, layanan disini adalah pilihan yang tepat untuk menyelaraskan semua anggota badan.

Apa Itu Pijat Refleksi Menurut Para Ahli?

Body massage adalah teknik terapeutik yang menggunakan tangan, jari, siku, peralatan, serta produk yang didesain secara khusus untuk meredakan ketegangan, mengatasi masalah pegal,cedera,  dan membuat tubuh makin rileks. Pijat sendiri merupakan warisan budaya dalam pengobatan tertua yang sudah diwariskan secara turun temurun oleh nenek moyang kita. Sehingga setiap wilayah memiliki keunikan dalam ga refleksinya karena faktor kebudayaan setempat. 

  • Wati 2012

Pijat yakni teknik treatment atau perawatan sebagai bentuk pengobatan secara alamiah untuk seluruh tubuh yang sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu. Bahkan, diperkirakan refleksi tercipta pertama kali ketika manusia berada di bumi, karena didasari dengan proses kehamilan dan melahirkan yang sudah terjadi berabad-abad yang lalu. 

  • Alimah 2012

Massage merupakan istilah yang sudah dipergunakan sebagai teknik tertentu dari berbagai jaringan lunak tubuh. Metode manipulasi tersebut dibentuk memakai tangan yang diatur dengan tujuan guna mempengaruhi sistem pernafasan, otot, saraf, limfe, dan peredaran darah yang bersifat menyeluruh. 

  • Maryunani 2010

Sementara menurut Maryunani di tahun 2010 pijat adalah cara memanajemen nyeri non farmakologi agar tubuh menjadi lebih rileks, yang dapat bermanfaat menentramkan diri, mengurangi rasa nyeri atau sakit, menimbulkan efek relaksasi, bisa membantu dalam menenangkan otot kaku, dan mengurangi tekanan darah.  

Metode yang dipakai tentunya memiliki berbagai teknik dan gaya, masing-masing dengan manfaat tersendiri dan tujuan yang berbeda. Beberapa teknik umum meliputi pijat tradisional yang kini tersedia juga di Halo Massage, dengan menggunakan gerakan menekan untuk meredakan meluruskan otot yang saling bertabrakan. 

Kemudian refleksi, yang fokus pada titik-titik tertentu di kaki, tangan, atau telinga yang berkorelasi dengan berbagai organ dan sistem dalam tubuh; dan Shiatsu, sebuah pijatan khas gaya Jepang yang menggunakan tekanan jari di jalur energi tubuh untuk mengembalikan keseimbangan. Semua metode tersebut dapat Anda nikmati pada massage panggilan Magelang. 

Manfaat Pakai Jasa Terapi Pijat Massage 24 Jam Magelang 

massage 24 jam magelang

Tahukah Anda, di era baru yang serba canggih ini, layanan pijat bisa didapatkan hanya dengan order secara online melalui ponsel pintar kita. Halojasa juga menyediakan berbagai massage yang dapat dipesan melalui platform aplikasi. Dengan kemudahan yang ditawarkan Anda bisa memaksimalkan hasil pijatan dari terapis profesional sehingga, banyak keuntungan yang didapatkan. Berikut ini manfaat pijat badan dari Halo Message yang sudah kami rangkum. 

Imun Tubuh Meningkat 

Studi penelitian di Harvard menyatakan bahwa imun dapat ditingkatkan dengan cara gaya hidup yang sehat, beberapa langkah yang bisa diambil seperti menjaga asupan makan, olahraga, dan pengelolaan stres. Kebugaran tubuh tak hanya didapatkan dari aktivitas fisik saja, melainkan memastikan bahwa istirahat Anda terpenuhi. Dengan menggunakan jasa pijat panggilan, sistem limfatik yang berpengaruh pada imun tubuh dapat mengalir secara teratur ke seluruh tubuh. 

Sistem limfatik merupakan bagian dari pembuluh darah dan kelenjar yang bekerjasama untuk mengalirkan kelenjar getah bening ke dalam peredaran darah. Karena menjadi bagian dalam pembentukan imunitas, apabila kinerjanya terganggu maka secara otomatis virus dan penyakit mudah masuk ke tubuh Anda. 

Meminimalisir hal tersebut selain dengan memastikan asupan gizi dalam makanan terpenuhi dan diimbangi dengan kegiatan fisik yang menyehatkan, Anda bisa melakukan terapi pijat yang membantu memperlancar aliran limfatik pada tubuh. Selain itu, pijat badan bermanfaat mengurangi stres yang bisa memperlemah daya tahan kita. 

Kualitas Tidur Lebih Baik 

Terapi massage panggilan Magelang bisa menjadi cara alternatif yang alami untuk meningkatkan kesehatan mental dan fisik. Tindakan menekan, menggosok, dan meluruskan bagian otot serta jaringan persendian, dengan berbagai teknik memiliki sejumlah kelebihan. Pijat membantu meningkatkan sirkulasi, mengurangi ketegangan otot dan meningkatkan relaksasi. Dimana hal tersebut bisa membantu Anda mudah tertidur karena efek menenangkan. 

National Center of Biotechnology Information menemukan bahwa pijat dapat berdampak besar pada peningkatan kualitas tidur dengan mengurangi kecemasan dan ketidaknyamanan fisik. Menurut Audra Testa, terapi pijat berlisensi bahwasannya terapi massage bisa  menurunkan tingkat stres dengan mengurangi kadar kortisol dalam tubuh. Hal inilah yang bisa menurunkan hormon seperti, epinefrin, adrenalin, dan norepinefrin.

Beberapa layanan Halojasa yang bisa membantu Anda mengurangi insomnia diantaranya ada full body massage, head massage, akupuntur, hot stone, reflexology, totok wajah, maupun paket SPA yang bisa membantu menjaga penampilan sekaligus bisa membuat fisik dan pikiran rileks. 

Pemulihan Lebih Cepat 

Pijat menjadi alternatif alami yang bisa diandalkan untuk mempercepat pemulihan dari berbagai penyakit. Dari sakit kepala, kram, pegal, sampai dengan masalah gangguan kesehatan yang cukup berat seperti Parkinson dan Multiple Sclerosis bisa membantu mengurangi rasa kurang nyaman yang diderita oleh fisik kita. 

Selain itu, memakai terapi massage panggilan Magelang juga berpengaruh pada sistem saraf perifer, dengan meningkatkan konduksi impuls saraf dan rangsangan yang berefek pada  menghentikan sera melemahkan rasa sakit melalui proses pemulihan saraf yang cedera, serta mencegah masalah yang akan mempengaruhi pembuluh darah. 

Mengurangi Peradangan Sendi 

Manfaat keempat yakni, membantu mengurangi peradangan dengan memperlancar peredaran darah keseluruh tubuh dengan baik. Apabila terjadi peningkatan ke area yang meradang maka  oksigen akan mudah menyebar. Sementara itu, pada waktu yang sama membantu mengurangi jumlah toksin dari saraf dan sel-sel. Proses ini tidak hanya mengurangi pembengkakan dan kemerahan di sendi, tetapi juga mendukung proses penyembuhan alami tubuh.

Efek lainnya dari pijat refleksi adalah kemampuan dalam merilekskan otot yang mengalami peradangan akibat nyeri. Ketika otot sekitar sendi yang meradang menjadi lebih rileks, tekanan pada sendi yang terjadi pembengkakan mengalami sedikit tekanan. Hal ini sangat penting karena bisa mencegah pembengkakan kronis. 

Menstabilkan Mood

Bagaimana jadinya jika pekerjaan kita terhambat karena pikiran sudah tidak bisa lagi untuk diajak bekerjasama? Setiap kali tubuh kita sedang stres, otot-otot kita secara otomatis ikut menegang. Hampir semua aktivitas yang memakai kekuatan otot secara intens juga menimbulkan akibat yang sama. Sejauh apapun Anda berusaha fokus, tetap saja minat untuk melanjutkan pekerjaan sudah tak ada lagi. Akibatnya, semua jadwal yang Anda buat menjadi berantakan. 

Dengan mengendurkan saraf otot, memberikan sentuhan halus pada bagian wajah dan leher, menstimulasi sistem, layanan massage online Magelang, tak hanya membantu meredakan ketegangan yang diakibatkan karena kelelahan tetapi juga membantu mengurangi rasa sakit dan nyeri. Dengan memesan reflexology Halo Massage Anda dapat memperbaiki postur tubuh yang buruk dan mood loh

Bukan hanya membuat tubuh kembali bugar dan produktivitas naik, tapi masalah fisik seperti tubuh yang bungkuk sebab terlalu banyak duduk ikut teratasi. Selain dengan refleksi, mencoba berbagai jenis masker wajah dengan berbagai fungsinya sesuai dengan keinginan pribadi dapat membantu merilekskan otot-otot diwajah kita. Jadi, Anda dapat tampil maksimal dengan tubuh yang terawat dan sehat. 

Dapatkan Layanan Massage Online Magelang di Halojasa

Bukan waktunya lagi kesusahan mendapatkan relaksasi dari berbagai tempat hanya dengan aplikasi yang berbasis layanan on demand. Dilengkapi fitur yang termutakhirkan dan selalu update dengan perkembangan zaman saat ini, Anda bisa order layanan pijat di massage panggilan Magelang  hanya dengan sekali klik terapis langsung datang tanpa perlu antri. 

Anda juga bisa memilih lokasi dan jam agar perawatan yang dipesan tidak bertabrakan dengan jadwal kesibukan. Halo Massage bisa di pesan dari kos, hotel, apartemen, rumah, dan juga kantor. Tenang saja, kami bisa hadir selama 24 jam penuh sekalipun tengah malam atau pagi buta. 

Bingung pilih paket pijat? Itu urusan yang mudah, lakukan konsultasi gratis dengan terapis kami yang sudah berpengalaman menangani berbagai keluhan konsumen. Customer bebas mengeluhkan segala masalah ataupun meminta penggunaan produk tertentu yang nyaman digunakan. Anda juga bisa memilih terapis sesuai dengan preferensi pribadi. 

Daftar Layanan Massage Panggilan Magelang 

Berikut ini, berbagai macam pijat yang tersedia di Halojasa. Mulai dari pijatan untuk ibu hamil, bayi, anak-anak, mengatasi untuk cedera, dan juga SPA semuanya tersedia beserta dengan produk dan peralatan yang sudah termasuk dengan biaya refleksi. Langsung saja yuk, simak paket menariknya agar bisa menikmati layanan secepatnya. 

  • Sprain Massage 
  • Akupuntur 
  • Reflexology 
  • Mom and Baby Spa 
  • Pregnancy Massage 
  • Full Body Massage 
  • Hot Stone Massage 
  • Creambath 
  • Kerokan 
  • Totok 
  • Lulur

Harga Pijat Online Terdekat di Magelang 

Pijat membantu mempercepat proses detoksifikasi tubuh dengan mengeluarkan toksin melalui sistem limfatik Melalui berbagai teknik yang disesuaikan dengan kebutuhan individu, keuntungan yang didapatkan seperti ini, bisa memaksimalkan keselarasan antara tubuh dan pikiran. Untuk itu, kami memberikan hasil terbaik dengan tarif yang masih bisa dijangkau oleh masyarakat luas. 

Layanan Durasi Normal Time Midnight Time
Reflexology 60’ Rp. 88.000 Rp. 132.000
90’ Rp. 108.000 Rp. 162.000
Full Body Massage 90’ Rp. 143.000 Rp.214.500
120’ Rp. 158.000 Rp. 252.500
Reflexy & Body Massage 120’ Rp. 168.000 Rp. 252.500
Full Body Massage + Kerokan 120’ Rp. 168.000 Rp. 252.500
150’ Rp. 205.000 Rp. 307.500
180’ Rp. 265.000 Rp. 397.500
Full Body Massage + Lulur 120’ Rp. 178.000 Rp. 267.000
150’ Rp. 215.000 Rp. 322.500
180’ Rp. 275.000 Rp. 412.500

Kesimpulan

Dari pemaparan diatas dapat kita simpulkan bahwasannya refleksi mempunyai banyak manfaat bagi tubuh dan pikiran yang sangat dibutuhkan. Terutama, massage tidak memakai bahan-bahan kimia dan metodenya yang masih tradisional tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh. Kini, saatnya Anda memastikan diri bahwa fisik mendapatkan perawatan dari massage panggilan Magelang yang bisa dinikmati kapan pun. 

Halojasa memfasilitasi semua kebutuhan customernya melalui aplikasi pijat online yang bisa di unduh lewat Play Store dan App Store. Menjadi layanan tukang urut nomor satu di Indonesia membuat terus berinovasi dalam memberikan berbagai perawatan yang bisa dipesan hanya dengan scrolling tanpa mengganggu kegiatan sehari-hari. 

Hadir 24 jam penuh, Anda bisa memesan refleksi tanpa harus mengantri dan mengatur jadwal kesibukan. Kami melayani dari berbagai tempat seperti, rumah, hotel, kantor, dan kos-kosan. Home services kami juga menerima family massage. Berbagai berita dan promo menarik bisa didapatkan melalui IG Official, IG Halojasa Indonesia, Twitter, Youtube, serta Tiktok. Yuk, relaksasikan tubuh Anda tanpa harus keluar rumah!

Referensi:

mayoclinichealthsystem.org: Benefit of Massage Therapy

health.harvard.edu: How To Boost Your Immune System

National Center of Biotechnology Information:  Effectiveness of Back Massage on Sleep Pattern among Patients with Congestive Cardiac Failure