Butuh Massage Panggilan Semarang? Berikut Pijat Online 24 Jam yang Dapat Dipesan dari Berbagai Lokasi

0
55
Massage panggilan semarang

Kapan lagi bisa pijat dari berbagai tempat dengan pelayanan yang bermutu? Massage panggilan Semarang, menyediakan kemudahan untuk seluruh lapisan masyarakat menemukan kenyamanan mereka sembari merilekskan diri. Masalah otot kaku, pegal linu, masalah persendian, sampai mengurangi tingkat kecemasan bisa didapatkan hanya dari rumah aja. 

Sudah bukan saatnya, kita menjadi robot yang bekerja terus-menerus tanpa memikirkan resiko jangka panjangnya bagi kesehatan. Sejenak, lakukan refreshing dengan membiarkan tubuh beristirahat menggunakan jasa pijat panggilan semarang. Seluruh organ yang ada di dalam badan kita akan mendukung produktivitas jadi lebih baik jika kita juga memberikan jeda agar tubuh recovery sejenak. 

Massage Panggilan Semarang

Keuntungan Pakai Massage Panggilan Semarang dari Halojasa yang Perlu Anda Tahu

Mencari tukang urut yang berpengalaman dan terpercaya saat ini mudah didapatkan dengan berselancar di internet. Anda bisa menemukan banyak sekali tempat pijat refleksi dari bintang 3 sampai penilaian bintang 5. Namun, bukan hanya itu saja manfaat dari memakai jasa refleksi panggilan. Berikut keuntungan menggunakan massage online Halojasa yang sudah kami rangkum: 

Bisa Langsung Datang

Menurut WHO tips hidup sehat adalah dengan beraktivitas sesuai usia. Namun, tahukah Anda jika kita memforsir tubuh dan menyebabkan kelelahan yang berarti dapat mengakibatkan timbulnya penyakit. Demikian, kami bisa menjadi solusi harian yang membantu mengurangi beban Anda setelah menjalani kegiatan yang padat. 

Setelah selesai melakukan pesanan, terapis kami langsung datang tanpa perlu menunggu lama. Segala biaya transportasi dan alat juga sudah include ketika melakukan transaksi. Mudahnya lagi, Anda bisa menentukan jadwal yang diinginkan, entah itu pagi, siang, sore, bahkan hingga tengah malam sekalipun. 

Berbasis Aplikasi

Keunggulan pakai Halo Massage lainnya yaitu sudah terintegrasi dengan aplikasi yang bisa di unduh melalui berbagai platform. Nggak perlu ribet lagi harus mencari nomor layanan dan kebingungan saat melakukan booking. Dalam software Anda diarahkan ke halaman berisi seputar layanan yang tersedia, pilih terapis suka-suka, dan tentunya Anda bisa membayar langsung melalui sistem transfer. 

Selain itu, aplikasi Halo Massage juga menyediakan layanan chat yang bisa langsung menghubungkan Anda dengan para terapis, Anda dapat meminta penggunaan produk yang cocok dengan kulit, alat, dan bahan lainnya tergantung kebutuhan customer.

Melayani 24 Jam 

Dilansir dari Cleveland Clinic, tubuh ternyata tidak bisa dipaksa untuk terus berkegiatan penuh. Bahkan dampak buruknya jika terus memeras tenaga bisa menyebabkan insomnia. Masalahnya, saat tubuh sudah lelah dan perlu pemulihan tapi kita tidak memiliki waktu untuk itu semua, massage 24 jam Semarang hadir menjadi teman relaksasi Anda. 

Kami memberikan banyak pilihan layanan yang bisa Anda sesuaikan dengan keluhan, ada refleksi yang bisa atasi asam lambung, massage seluruh tubuh untuk kebugaran optimal, pijatan di kepala, dan masih banyak penawaran lain yang bisa didapatkan kapan pun tanpa harus cemas tidak mendapatkan tukang urut yang kompeten sekalipun Anda memesannya larut malam atau pagi buta. 

Nggak Perlu Antri 

Udah capek-capek kerja masih disuruh antri? Hari ini, masalah seperti itu bukan lagi hal yang merepotkan bagi Anda. Butuh jasa pijat panggilan Semarang yang bisa booking tanpa harus menunggu antrian panjang sampai berjam-jam? Kami menyediakan banyak terapis yang siap sedia melayani kebutuhan relaksasi. 

Halojasa memfasilitasi pelanggannya agar bisa beristirahat dengan mudah di berbagai tempat tanpa perlu macet-macetan dan menunggu waiting list, dari rumah, apartemen, hotel, kos, bahkan sampai kantor. Anda hanya tinggal scrolling melalui aplikasi, memilih layanan, dan dalam hitungan menit terapis akan datang ke lokasi. 

Lebih Hemat 

Memakai jasa massage panggilan Semarang lebih menghemat budget terutama biaya transportasi yang harus ditanggung. Halojasa sudah membebaskan customernya dari segala tarif pijat termasuk transportasi dan peralatan. Anda tinggal memesan layanan yang diinginkan tanpa mengeluarkan biaya lebih termasuk hemat tenaga dan pikiran. 

Bersantai di rumah sambil menunggu terapis datang, merupakan kegiatan yang menyenangkan, bahkan Anda bisa sembari melakukan hobi atau pekerjaan lain yang mendesak tanpa harus mengatur waktu luang untuk merasakan relaksasi secepatnya. 

Terapis Profesional 

Meskipun salah satu jasa yang menyediakan pijat refleksi, Halo Massage berkomitmen untuk menjaga kualitas terapisnya. Sebelum benar-benar bergabung menjadi tukang urut yang profesional, kami melakukan training dan seleksi yang ketat untuk memaksimalkan pengalaman pelanggan

Setiap orang menginginkan hasil yang optimal dan berkesan, memahami hal tersebut Halojasa memastikan setiap terapis sudah berpengalaman dibidangnya minimal selama 2 tahun. Hal ini, salah satu SOP yang dimiliki Halojasa. Jadi, Anda tak perlu lagi memesan layanan pijat online dari kami. 

Manfaat Pakai Jasa Pijat Online yang Perlu Anda Ketahui

Massage Online 24 jam semarang

Bekerja tanpa henti sudah menjadi hal lumrah saat ini yang seringkali banyak disalah artikan. Bukan berarti, tubuh kita bisa menerima banyak tekanan yang akan memperburuk kesehatan fisik maupun mental. Sekarang, segeralah rilekskan badan agar memperoleh refleksi yang dapat mengurangi stres dan membuat tubuh segar kembali. Bukan hanya itu saja, berbagai manfaat lainnya dari massage Halojasa sudah kami rangkum dibawah ini. 

Membantu Mengatasi Kecemasan 

Studi National Center for Biotechnology Information menyatakan bahwa, terapi pijat dapat mengurangi tingkat kecemasan dalam tubuh manusia. Beberapa penelitian juga mengatakan, bahwa massage mampu meningkatkan suasana hati dengan menstimulasi hormon perasaan baik, menstimulasi sistem saraf parasimpatis, dan meningkatkan relaksasi.

Cara mudah, refleksi bisa menurunkan kadar kecemasan yaitu dengan memberikan sentuhan untuk melemaskan otot kemudian tubuh bereaksi meningkatkan suhu dan sirkulasi darah. Peningkatan suhu dirangsang oleh gesekan pada kulit. Sirkulasi akan menyalurkan lebih banyak darah ke otot, membuang racun, dan meredakan ketegangan.

Mempermudah Penyembuhan

Massa panggilan Semarang memiliki beberapa layanan pijat seperti sprain massage yang dapat membantu menyembuhkan masalah persendian seperti terkilir atau cedera, ada juga refleksi yang berfokus pada pijatan di bagian tertentu. Masalah lain seperti migrain, sakit kepala, dan kelumpuhan pada otot dapat diatasi dengan massage yang ditangani oleh ahlinya. 

Apabila tubuh memiliki imunitas yang kuat, proses penyembuhan akan berjalan lebih cepat daripada semestinya. Hal ini juga berlaku pada, perbaikan jaringan otot yang bisa didapatkan melalui pijatan. Untuk merangsang kembali pertumbuhan jaringan otot, terapi pijat bisa menjadi alternatif alami yang baik bagi tubuh.

Mengatasi Pegal dan Nyeri Sendi 

Kondisi dimana nyeri pada persendian umumnya kerap terjadi karena berbagai faktor, salah satunya dikarenakan osteoartritis atau lebih dikenalnya sebagai radang sendi. Studi membuktikan bahwa terapi refleksi bisa meringankan bagian tubuh yang nyeri. Penemuan ini, diperkuat dengan penelitian Iranian Red Crescent Medical Journal yang menyatakan bahwa reflexology bagian dari teknik kuno yang ringan dan non-invasif dapat menghilangkan rasa sakit pada saraf, otot, dan persendian.  

Berikut Layanan Terlengkap Massage Panggilan Semarang 

Nah, setelah Anda mengetahui keuntungan pakai massage 24 jam Semarang dari Halojasa, kami tentu saja memberikan pelayanan lengkap yang bisa dinikmati, mulai dari pijat anak-anak, ibu hamil, serta spa. Semua layanan yang tersedia disini, memiliki keunggulan dan manfaatnya masing-masing, jadi, tentukan paket yang sesuai dengan permasalah dan preferensi pribadi. 

Mom and Baby Spa Massage 

Perawatan yang diberikan untuk ibu dan bayi. Untuk ibu, pijatan difokuskan mengatasi masalah di persendian, otot, dan aliran darah. Tujuannya, agar tubuh mendapatkan relaksasi dan efek menenangkan yang bisa menstabilkan hormon. Kemudian, bayi juga di relaksasi seluruh tubuh secara perlahan. Sentuhan terapis akan membantu menstimulasi perkembangan emosional keduanya. 

Full Body Massage 

Merupakan teknik pijat turun-temurun yang sudah ada sejak dahulu dengan metode tradisional. Manfaat body massage sendiri dapat menurunkan tingkat stres yang tinggi, menjaga imun tubuh, memperbaiki kualitas tidur, meredakan nyeri otot, dan masih banyak lainnya. Dengan mengandalkan refleksi yang diberikan oleh terapis berpengalaman, Anda bisa mendapatkan hasil yang optimal.

Sprain Massage 

Membantu mengatasi masalah otot maupun persendian yang disebabkan oleh cedera fisik, seperti memar, nyeri, bengkak, mati rasa, dan keterbatasan pada ruang gerak. Biasanya, pijatan ini akan berfokus pada titik tertentu yang benar-benar mengalami masalah otot. Beberapa penyebabnya juga bisa karena terkilir atau jatuh. 

Hot Stone Spa Massage 

Teknik massage hot stone Halo Massage yaitu dengan memanfaatkan batu basal yang sudah direndam dengan air panas dan campuran bahan lain yang kemudian ditempelkan pada bagian tertentu, biasanya area punggung. Batu yang mampu menahan panas ini, dapat meminimalisir otot kejang dan nyeri pada persendian yang kerap kali datang. 

Star Reflexology 

Rasakan sensasi perawatan dari kaki sekelas bintang 5. Menggunakan pijatan pada titik-titik tertentu yang akan memaksimalkan hasil untuk tubuh yang lebih rileks dan bugar. Teknik ini sangat aman karena tanpa menggunakan peralatan tambahan lain. 

Full Body Massage + Kerokan

Kerokan adalah bagian yang tak bisa terpisahkan dari kebudayaan orang Indonesia. Kerokan sendiri dapat mengatasi masuk angin, kembung, dan menghangatkan tubuh. Mengkombinasikan antara massage seluruh tubuh dengan kerokan dapat menambah kenyamanan yang menangkan. 

Daftar Harga Pijat Panggilan Semarang 

Hambatan yang terkadang muncul seperti antrian dan harga yang kurang bersahabat membuat kita jadi urung untuk memesan layanan massage online. Untuk itu, kami menyediakan seluruh paket pijat berkualitas dari tradisional hingga modern tetapi Anda tak perlu merogoh tarif yang terlalu dalam. Berikut harga massage panggilan Semarang

 

Layanan Durasi Normal Time Midnight Time
Reflexology 60’ Rp. 88.000 Rp. 132.000
90’ Rp. 108.000 Rp. 162.000
Full Body Massage 90’ Rp. 143.000 Rp.214.500
120’ Rp. 158.000 Rp. 252.500
Reflexy & Body Massage 120’ Rp. 168.000 Rp. 252.500
Full Body Massage + Kerokan 120’ Rp. 168.000 Rp. 252.500
150’ Rp. 205.000 Rp. 307.500
180’ Rp. 265.000 Rp. 397.500
Full Body Massage + Lulur 120’ Rp. 178.000 Rp. 267.000
150’ Rp. 215.000 Rp. 322.500
180’ Rp. 275.000 Rp. 412.500

Kesimpulan

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan menggunakan massage panggilan di Semarang yang saat ini sudah memiliki banyak customer. Menawarkan bermacam-macam layanan relaksasi yang bisa Anda pilih. Bahkan, paket untuk ibu hamil maupun balita bisa dinikmati tanpa harus keluar rumah. 

Pijat panggilan menjadi solusi di tengah kesibukan masyarakat yang terus mengalami perubahan. Dengan perkembangan zaman yang terus maju Halojasa juga memfasilitasi kemudahan jasa tukang urut on demand yang bisa datang selama 24 jam dari berbagai lokasi, baik itu hotel, rumah, kantor, serta kos-kosan

Massage online Semarang yang disediakan sudah dilengkapi dengan terapis berpengalaman dan cekatan, selain itu, Anda dimudahkan untuk memilih jenis layanan dari spa, full body massage, pregnancy massage. Kami juga menyediakan add-on seperti kerokan,lulur, bekam kering, dan lainnya. Dapatkan akses mudahnya melalui software yang tersedia di App Store dan Play Store.

Terkait informasi seperti diskon, tips and trik menarik, berita terupdate lainnya seputar massage dan layanan bisa didapatkan melalui  website Halojasa ataupun akun sosial media kami, diantaranya, Tiktok, Twitter, Youtube, IG Official dan IG Halojasa Indonesia. Yuk, mulai rawat tubuh Anda dengan Halojasa sekarang juga!

Referensi: 

National Center Biotechnology  Information: Physiological Adjustments to Stress Measures Following Massage Therapy: A Review of the Literature

WHO: 20 Health Tips For 2020

Halodoc.com: Waspada 5 Penyakit Ini Akibat Kelelahan

Cleveland Clinic: Signs That Exercise Is Actually Hurting Your Health