Massage Panggilan Cikarang Online 24 Jam – Relaksasi Tanpa Keluar Rumah

0
75
massage panggilan cikarang

Buat sebagian orang, tentu saja meluangkan waktu untuk beristirahat dengan nyaman bukanlah hal yang mudah untuk direalisasikan. Aktivitas padat yang telah dilalui setiap harinya dengan waktu terbatas, tentu menjadi alasan yang lumrah ketika tidak sempat untuk memanjakan diri dengan beristirahat. Namun, apabila badan Anda kini merasakan lelah, tak perlu khawatir lagi karena sudah ada jasa massage panggilan di Cikarang.

Massage Panggilan Cikarang 2
tubuh lelah produktivitas menurun – pexels

Halo Massage bisa menjadi alternatif yang tepat untuk Anda yang tidak sempat merehatkan badan dari aktivitas sehari-hari. Tubuh yang lelah tentu saja akan memberi pengaruh buruk bagi produktivitas atau kesehatan badan. Anda tentu saja tidak ingin berada di situasi tersebut, bukan? yuk, kenali manfaat dari pijat untuk kesehatan Anda berikut ini.

Manfaat Massage Panggilan Cikarang – Halojasa

Mengutip dari Alodokter (2023) mengenai manfaat pijat untuk tubuh, berikut 5 manfaat yang dapat Anda rasakan dari pijat refleksi:

– Meredakan Sakit Kepala

Salah satu manfaat yang dapat dirasakan ketika Anda merasa penat adalah pijat yang mampu meredakan sakit kepala. Terapi alternatif ini mampu mengurangi rasa nyeri yang ada. Tak hanya itu saja, dengan melakukan pijat refleksi Anda juga bisa memperbaiki kualitas tidur, sehingga istirahat bisa menjadi lebih nyaman dan lelap.

– Meredakan Rasa Nyeri Pada Punggung

Dituliskan dalam publikasi artikel Alodokter (2023), sebuah penelitian mengatakan bahwa sentuhan pijat yang tepat mampu mengatasi rasa nyeri kronis yang terjadi pada punggung. Meski begitu, pijat sebagai terapi dan metode dalam pengobatan ini masih perlu dikaji lebih lanjut lagi.

– Meredakan Rasa Nyeri Pada Sendi

Bayangkan, sendi sebagai jaringan yang menghubungkan dan membantu tulang bergerak pada tubuh kita justru terasa menyakitkan. Tentu saja, akan menghambat Anda dalam bergerak dan melakukan berbagai aktivitas yang ada, bukan?

Apabila Anda merasakan ketidaknyamanan hingga rasa sakit pada persendian, maka pijat bisa menjadi terapi alternatif yang dapat dicoba. Pijat mampu meringankan rasa nyeri  serta mampu meringankan pergerakan pada sendi yang kaku.

– Pijat Membuat Rileks dan Mengurangi Stres

Setelah berhari-hari melakukan aktivitas yang penuh tekanan, tentu saja tak hanya badan yang merasakan lelah, pikiran pun bisa kelelahan. Apabila kondisi tersebut dibiarkan begitu saja, maka dapat memicu timbulnya stres berlebih.

Dengan menggunakan jasa massage panggilan yang dapat diakses di Cikarang ini, Anda tak sekadar hanya mengistirahatkan tubuh saja, melainkan pikiran akan menjadi lebih segar. Pada proses pijat refleksi, tubuh kita akan merilis hormon-hormon kebahagiaan yang mampu mengembalikan tenaga dan mood kembali lagi.

– Kualitas Tidur Semakin Baik

Anda mengalami kelelahan pikiran hingga kesulitan untuk tidur? Jika iya, maka Anda harus segera mencari cara untuk mengatasi insomnia tersebut. Dengan mencoba pijat refleksi, Anda dapat membuat tubuh menjadi lebih seimbang dan lebih tenang. Sehingga, saat tubuh harus beristirahat dengan tidur, maka akan lebih rileks dan lelap.

Keuntungan Massage Panggilan Cikarang – Halojasa

Setelah mengetahui beberapa manfaat baik yang bisa Anda dapatkan hanya dengan menggunakan jasa massage panggilan ketika sedang di Cikarang, tentu ada tawaran menarik lainnya. Berikut beberapa keuntungan terbaik dari layanan Halo Massage untuk Anda:

massage panggilan cikarang
pijatan bermanfaat untuk tubuh dan pikiran – pexels

– Efisiensi & Fleksibilitas Tinggi untuk Anda

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, jasa massage untuk Anda ini menawarkan panggilan online yang dapat diakses selama 24 jam dan sekarang sudah tersedia di Cikarang. Tentu saja, dari segi efisiensi akan memberikan anda kemungkinan untuk menikmati layanan relaksasi ini tanpa perlu mendatangi lokasi pijat karena Halojasa akan datang ke rumah Anda.

Selain itu, dengan adanya layanan aktif akses 24 jam tentu saja akan memberikan keleluasaan pada Anda dalam menentukan dan menyepakati waktu pelayanan. Anda tak perlu khawatir dengan adanya akses pijat refleksi yang terbatas lagi.

– Kenyamanan & Kualitas Faktor Utama untuk Anda

Tak perlu khawatir soal kenyamanan serta fasilitas yang akan didapatkan dari layanan massage panggilan Cikarang ini. Meski layanan pijat panggilan, Halo Jasa akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda.

Para terapis yang datang ke rumah atau lokasi Anda adalah seorang terapis berpengalaman. Profesionalitas dibuktikan dengan sertifikasi keahlian, jadi dapat dipastikan bahwa keterampilan memijat yang akan Anda dapatkan akan tepat dan terbaik.

Di samping itu, kualitas dalam pelayanan tentu telah diperhatikan dan menjadi standar pelayanan yang akan diberikan kepada Anda. Tak sekadar keahlian terapis yang profesional, para terapis juga dilengkapi dengan peralatan lengkap agar pelayanan kepada Anda menjadi lebih optimal.

Layanan Massage Panggilan Cikarang – Halojasa

Sobat bugar, itulah beberapa uraian informasi mengenai manfaat serta keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan jasa pijat massage panggilan Cikarang dari Halo Jasa. Agar lebih melengkapi informasi, berikut beberapa layanan pijat yang tersedia di Halo Jasa untuk Anda. Ada banyak layanan yang dapat Anda pilih dan dijadikan sebagai alternatif untuk healing loh. yuk, simak!

Jenis Layanan Pijat Perawatan Tubuh
Full Spa Body Massage Anda ingin menikmati pijatan menyeluruh ke seluruh bagian tubuh? Full Spa Body Massage akan menjadi pilihan yang cocok untuk dipesan.

Terapis profesional akan memberikan pijatan pada seluruh bagian tubuh dari ujung kepala hingga ujung kaki. Teknik yang digunakan dalam pijatan ini meliputi teknik 5 dasar gerakan pijat tradisional yang disertai dengan teknik modern. Setiap titik dipusatkan untuk memberikan relaksasi pada tubuh, sehingga mampu mengurangi bahkan menghilangkan otot-otot tubuh yang tegang. 

Serenity Spa Reflexology & Body Massage Serenity Spa Reflexology & Body Massage ini adalah pijatan yang berfokus pada titik di bagian kaki, badan, serta tangan Anda. Sentuhan lembut yang berfokus pada titik tersebut akan membuat tubuh dan pikiran Anda lebih rileks. 

Selama proses pemijatan Serenity Spa ini, kami menggunakan massage oil organik yang akan membantu Anda untuk lebih rileks, sehingga mampu beristirahat dengan lebih nyaman dan tenang. 

5 Star Reflexology Bagian kaki Anda terasa pegal? pijat 5 Star Reflexology ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Selama proses pemijatan, terapis akan memberikan perawatan pada kaki, mulai dari perendaman menggunakan bath salt lalu dilanjut dengan pemijatan refleksi.

Layanan massage panggilan yang memanjakan Anda ini dapat dipesan saat Anda berada di Cikarang. Kandungan mineral pada bath salt membantu proses merilekskan otot-otot Anda yang tegang.  

Terapis tidak hanya memijat bagian telapak kaki hingga area betis saja, 5 Star Reflexology juga memberikan pijatan pada bagian punggung, tangan, dan kepala.  

Full Spa Body Massage + (Kerokan/Luluran) Layanan satu ini memiliki fokus pijatan yang sama dengan Full Spa Body Massage sebelumnya (lihat di awal). Namun ada yang menjadi pembeda, yakni penambahan pilihan antara kerokan atau lulur badan. 

Pada layanan satu ini, pelanggan bisa menambahkan keduanya sebagai opsi pilihan, sesuai dengan preferensi yang Anda miliki. Hanya dengan duduk santai, Anda bisa mendapatkan layanan full dari tangan handal para terapis.

Hot Stone Spa Massage Anda ingin menikmati sensasi perawatan menyeluruh dan mendalam dengan sensasi hangat dari batu alam? Hot Stone Spa Massage bisa alternatif yang tepat untuk dicoba. 

Suhu panas yang ada pada batu akan memberikan relaksasi menyeluruh pada tubuh Anda yang tegang. Layanan pijatan yang satu ini akan dimulai dengan pijatan Full Body Massage yang dilakukan terapis. Selanjutnya diakhiri dengan meletakkan batu pada beberapa area tubuh Anda. 

Massage + Totok Wajah & Masker Wajah terlihat lesu dan kusam? Anda bisa mencoba rangkain perawatan Massage + Totok Wajah & Masker berikut ini. Perawatan ini akan membuat otot wajah Anda semakin rileks dan mampu menyingkirkan kelesuan yang ada. 

Beberapa layanan yang tertulis di atas tersebut, hanya sebagian jenis perawatan yang bisa Anda dapatkan dari Halo Jasa. Untuk informasi lebih lengkap mengenai ketersediaan layanan pijat panggilan yang ada, cek dan temukan di website Halojasa.

Harga Spa Massage Panggilan Murah di Cikarang

Berikut daftar harga pijat panggilan yang terjangkau di Cikarang yang akan memberimu pelayanan terbaik dengan terapis berkualitas. yuk, simak!

Jenis Layanan Durasi Normal time Midnight time
Regular Cikarang
 

 

Halo Massage

Reflexology 90′ Rp128.000 Rp192,000
120″ Rp152,000 Rp228,000
Full body massage 90′ Rp163.000 Rp244,500
120′ Rp188.000 Rp282,000
150′ Rp225.000 Rp337,500
180′ Rp285.000 Rp427,500
Reflexy & Body Massage 120′ Rp188.000 Rp282,000
150′ Rp225.000 Rp337,500
180′ Rp285.000 Rp427,500
Full Body Massage + Kerokan 120′ Rp188.000 Rp282,000
150′ Rp225.000 Rp337,500
180′ Rp285,000 Rp427,500
Full Body Massage + Lulur 120′ Rp198.000 Rp297,000
150′ Rp235.000 Rp352,500
180′ Rp295.000 Rp442,500

 

Nah, itulah rincian harga yang dapat Anda jadikan pacuan untuk menikmati jasa massage panggilan online di Cikarang. Dengan menggunakan jasa pijat ini, Anda dapat memesan dan menyesuaikannya dengan kebutuhan pribadi Anda.   

Agar relaksasi Anda semakin menyenangkan, yuk temukan promo menarik dari Halo Jasa. Caranya mudah, hanya dengan follow official account Instagram, Twitter, TikTok, Youtube, atau akun Instagram spa panggilan dan pastikan jangan ketinggalan informasi.

Ada banyak informasi diskon hingga penawaran terbaru yang bisa melengkapi keseharian Anda setiap saat. Agar lebih mempermudah lagi, Anda juga bisa mendownload aplikasi Halo Jasa melalui Play Store dan App Store. yuk, sehat bersama Halo Jasa dimulai dari sekarang!

Referensi:

– Alodokter.com; diakses 27 April 2024, Pijat – Mengenal Jenis dan Manfaatnya untuk Kesehatan.