Cari Massage Panggilan Surabaya 24 Jam Terpercaya? Mudah dan Murah Hanya di Aplikasi Ini!

0
79
Massage Online Surabaya

Anda sedang mencari jasa massage panggilan Surabaya? Mudah! Saat ini, penyedia layanan home service massage sudah menjamur di mana-mana, termasuk Surabaya. Namun, penyedia jasa pijat online berbasis aplikasi baru sedikit saja, salah satunya adalah Halojasa.

Alih-alih harus mencari-cari nomor telepon atau kontak tempat massage Surabaya untuk melakukan reservasi, dengan aplikasi ini Anda tidak perlu repot lagi. Anda cukup memesan layanan sesuai kebutuhan, maka aplikasi akan membantu Anda menemukan terapis profesional terdekat.

Jika sudah diterima oleh terapis pijatnya, Anda tinggal menunggu beberapa saat, karena sebentar lagi terapis andal akan mengetuk pintu rumah Anda. Tak perlu khawatir soal kualitas, mereka telah mengantongi sertifikasi keahlian resmi. 

Di samping itu, Halojasa menawarkan banyak keunggulan yang membuat Anda akan lebih yakin dengan kualitasnya. Nah, artikel ini akan mengulas secara rinci mengenai keunggulan layanan Halojasa hingga harganya.

Apa Keunggulan Massage Panggilan Surabaya di Halojasa?

Bukan hanya terapis yang profesional dan memiliki keahlian serta keilmuan di bidangnya, akan tetapi ada banyak alasan lain yang membuat Anda harus mencoba layanan Halojasa. Apa saja sih, keunggulan layanan di Halojasa jika dibandingkan dengan penyedia layanan pijat lainnya?

  • Banyak Pilihan Massage

Halojasa menawarkan banyak pilihan massage yang memiliki manfaat dan khasiat masing-masing. Hal ini berguna untuk memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggannya. Tentu hal ini akan memudahkan Anda, bisa mendapatkan berbagai jenis layanan pijat hanya di satu tempat.

  • Kenyamanan yang Tinggi

Kenyamanan yang ditawarkan oleh Halojasa bukan hanya diupayakan melalui fasilitasnya yang lengkap, akan tetapi juga kenyamanan rumah Anda sendiri. Anda tidak perlu lagi cemas karena melakukan pijat di tempat-tempat umum.

  • Fasilitas dan Peralatan yang Eksklusif

Fasilitas Premium Massage Surabaya
Fasilitas Premium Massage Surabaya – [Freepik]
Seluruh peralatan yang digunakan oleh para terapis Halojasa telah distandarisasi. Peralatan yang dibawa dan digunakan oleh para terapis telah dipastikan keamanannya untuk Anda, mulai dari mattress, essential oil, aromatherapy diffuser, hingga sound therapy. 

Tak hanya itu, handuk (towel) yang dibawa oleh para terapis juga hanya digunakan sekali dan terstandarisasi laundry. Jadi, Anda tidak perlu mencemaskan hal itu.

  • Jaminan Layanan

Seluruh biaya yang tertera di aplikasi merupakan biaya keseluruhan, termasuk biaya jaminan layanan. Anda bisa mengklaim garansi dan asuransi jika pelayanan yang diberikan tidak memenuhi standar dengan ketentuan berlaku.

Buktikan Manfaat Massage untuk Kesehatan Ini!

Ada banyak manfaat massage yang bisa Anda dapatkan ketika memutuskan untuk menjaga kebugaran badan dengan aktivitas pijat. Yuk, kenali apa saja manfaat pijat untuk badan dan bagaimana pengaruhnya untuk kesehatan mental?

  • Meregangkan Ketegangan Otot: sehingga aliran darah bisa lebih lancar membawa oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh.
  • Melancarkan Sistem Peredaran Darah: gerakan pada pijat dapat membuka simpul pada sistem peredaran darah.
  • Merangsang Sistem Limfatik: yang merupakan jaringan pembuluh limfa dan kelenjar limfa, yang bertanggung jawab membersihkan dan menghilangkan toksin atau racun dari tubuh.
  • Melepaskan Hormon Stress: pijat berdampak positif pada keseimbangan hormon dalam tubuh, termasuk hormon adrenalin dan kortisol penyebab stress.
  • Mengurangi Kecemasan dan Depresi: dengan sentuhan yang lembut dan perlahan, pijat dapat merangsang sistem saraf parasimpatik yang bertanggung jawab meredakan respons tubuh terhadap stress.

Selain itu, masih ada banyak manfaat pijat lainnya yang bisa Anda rasakan dan buktikan sendiri ketika mendapatkan layanan pijat dari Halojasa.

Ini Layanan Lengkap Massage Panggilan Surabaya di Halojasa

Daftar Layanan Massage Surabaya
Daftar Layanan Massage Surabaya – [Freepik]
Mendapatkan banyak pilihan jenis pijat di satu tempat adalah keuntungan tersendiri bagi para pelanggan. Apalagi, Anda tidak perlu susah lagi mencari tempat pijat dengan keluar rumah. Yuk, intip apa saja layanan massage yang ditawarkan Halojasa di Surabaya.

  • Reflexology
  • Full Body Massage
  • Full SPA Body Massage
  • Reflexology & Body Massage
  • Kerokan
  • Lulur
  • Totok 
  • Masker Wajah
  • Hot Stone Massage
  • Creambath & Full SPA Body Massage
  • Full Body Massage + Dry Cupping
  • Sprain Massage 
  • Pregnancy Massage
  • Mom & Baby SPA Massage

Anda bisa mengkombinasikan layanan di atas melalui paket yang tersedia dengan harga lebih terjangkau. Nah, untuk melihat daftar lengkap layanan ataupun paket layanan yang tersedia di Surabaya, Anda bisa cek langsung dengan mengunjungi portal Halojasa.

Ini Daftar Harga Massage Online Surabaya di Halojasa

Sebagai referensi dan bahan pertimbangan Anda untuk memilih layanan, Anda bisa melihat beberapa daftar harga Halojasa di Surabaya berikut ini.

Paket Reguler Home Service Massage Surabaya di Halojasa

No Jenis Layanan Durasi Normal Time Midnight
1 Reflexology 60′ Rp88.000 Rp132.000,00
90′ Rp108.000 Rp162.000,00
2 Full Body massage 90′ Rp143.000 Rp214.500,00
120′ Rp168.000 Rp252.000,00
150′ Rp205,00 Rp307.500,00
180′ Rp265,00 Rp397.500,00
3 Reflexy & Body Massage 90′ Rp168.000 Rp252.000,00
120′ Rp168.000 Rp252.000,00
150′ Rp205,00 Rp307.500,00
180′ Rp265,00 Rp397.500,00
4 Full Body Massage + Kerokan 120′ Rp168.000 Rp252.500,00
150′ Rp205,00 Rp307.500,00
180′ Rp265,00 Rp397.500,00
5 Full Body Massage + Lulur 120′ Rp178.000 Rp267.000,00
150′ Rp215,00 Rp322.500,00
180′ Rp275,00 Rp412.500,00

 

Nah, itulah informasi mengenai beberapa harga layanan paket Reguler yang bisa Anda jadikan pertimbangan untuk memilih layanan. Namun, harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan dan kebijakan Halojasa.

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai harga dan ketersediaan layanan lebih akurat, Anda bisa cek langsung di aplikasinya. Dapatkan aplikasi Halojasa di PlayStore atau AppStore dan buktikan sendiri kemudahannya!

Pijat Lebih Mudah dan Murah di Halojasa!

Seperti yang telah diuraikan di atas, bahwa Halojasa merupakan salah satu layanan pijat berbasis aplikasi yang menawarkan banyak kemudahan. Sebagai aplikasi yang telah dipercaya masyarakat urban, Halojasa memberikan perhatian lebih untuk keamanan dan kenyamanan para pelanggannya.

Berbagai fasilitas dan peralatan premium yang diberikan juga sudah diperhitungkan dan distandarisasi. Bahkan, Anda bisa request untuk menggunakan produk pijat tertentu untuk melindungi sensitivitas kulit. Terlebih lagi, Anda bisa mengklaim garansi dan asuransi jika ingin komplain dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Halojasa hadir untuk memberikan alternatif bagi masyarakat urban yang notabene hidup serba cepat dan mobilitasnya yang tinggi. Dengan aplikasi ini, Anda akan dipertemukan dengan terapis andal dan profesional tanpa harus repot keluar rumah. 

Tak sampai di situ, halojasa juga kerap mengadakan berbagai promo dan diskon spesial untuk loyal customer dan pelanggan barunya. Diskon besar-besaran akan diberikan kepada pengguna baru aplikasi Halojasa. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini, install sekarang dan nikmati kemudahannya!

Nah, untuk mengetahui informasi terupdate mengenai promo dan diskon menarik, ikuti official account Halojasa, baik di Instagram, Twitter, TikTok, maupun YouTube Anda! 

Dengan semua keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan Halojasa, tidak perlu ragu lagi untuk memesan massage online Surabaya! Ini saatnya menjaga kebugaran karena segalanya menjadi lebih mudah!

Referensi:

  • halodoc.com; 11 Manfaat Pijat Refleksi bagi Kesehatan yang Jarang Diketahui
  • halojasa.com