Sendja Reflexology & Wellness – Pijat dengan Ruang VIP di Bandung

0
109
Sendja Reflexology & Wellness

Aktivitas sehari-hari dan hiruk-pikuk kota metropolitan menuntut tubuh agar tetap bugar dan selaras. Tanpa perawatan yang intensif dan rutin, tubuh akan mudah kelelahan. Jadi, tubuh Anda juga butuh rejuvenation alias peremajaan. Nah, Sendja Reflexology & Wellness adalah ide menarik untuk mengatasi masalah itu. 

Ide ini akan lebih menarik jika Anda kebetulan sedang berada di Kota Bandung. Jika badan sudah mulai kesemutan, healing terbaik adalah dengan merasakan treatment menyenangkan di Sendja Reflexology ini. 

Sendja bukan tempat pijat biasa, karena memang didesain khusus untuk memberikan terapi, bukan hanya tubuh tetapi juga jiwa. Hal itu didukung dengan berbagai fasilitas unggulan yang ditawarkan oleh Sendja Reflexology. 

Selain mengedepankan kualitas pelayanan dari para terapisnya, Sendja Reflexology juga mengutamakan kenyamanan para pelanggan. Oleh karena itu, seluruh ruangan didesain sesuai dengan standar kenyamanan untuk  membuat pelanggan lebih rileks setelah melakukan terapi.

Terlebih lagi, Sendja Reflexology juga menawarkan treatment yang cukup beragam untuk bisa dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat. Menariknya, seluruh layanan tersebut dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi, Anda tidak perlu menguras kantong untuk menikmati pijat refleksi.

Nah, sebelum Anda merasakan dan membuktikan sendiri khasiatnya, yuk cari tahu lebih jauh, mulai dari keunggulannya hingga cabang lokasi Sendja Reflexology & Wellness di berbagai daerah di Bandung!

Perjalanan Sendja Reflexology & Wellness

Tempat pijat yang satu ini sudah cukup terkenal di Bandung. Karena itu, tidak heran, banyak masyarakat Bandung yang sudah mempercayai Sendja Reflexology untuk urusan kebugaran badan. Semula, tempat pijat ini hanya berada di Jl Pager Gunung 18 Bandung.

Selang beberapa waktu kemudian, barulah brand ini mendirikan cabang di Jl Bengawan 33 Bandung. Pelayanannya yang sangat menarik, mulai dari pembersihan kaki hingga mandi shower dan berbagai fasilitas lainnya membuat pijat serasa healing

Nah, untuk Anda yang mau healing sehat, percayakan saja pada Sendja Reflexology. Datang ke outletnya dan buktikan sendiri kenyamanan treatment dengan fasilitas terlengkap!

Keunggulan Sendja Reflexology & Wellness

Ada banyak alasan kenapa Anda perlu mencoba layanan di Sendja Reflexology. Selain karena banyaknya pilihan jenis treatment kesehatan dan kecantikan, Sendja juga menawarkan treatment secara menyeluruh dengan step-step yang menenangkan.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan Sendja yang bisa Anda jadikan pertimbangan:

  • Memiliki Banyak Pilihan Treatment

Adapun beberapa layanan pijat yang tersedia di Sendja digolongkan ke dalam beberapa paket treatment. Di antaranya adalah Signature Massage, Reflexology, Signature Treatment, dan Signature SPA Massage. Masing-masing terdiri dari beberapa paket tersendiri lagi.

Di Signature Massage, Anda bisa mendapatkan paket layanan Sendja Massage, Aroma Sendja Massage, juga beberapa gabungan Sendja Massage dengan Boreh, Batu Panas, Lulur, Kerok, dan Totok Wajah. Beberapa layanan di atas dibanderol dengan harga mulai dari Rp165.000 saja, loh.

Kemudian dalam paket Reflexology, Anda bisa memilih paket Sendja Reflexology serta gabungannya dengan Back Therapy, Sendja Back Release, dan VIP Sendja Reflexology. Paket-paket Reflexology ini dibanderol mulai dari Rp110.000.

Berbeda dengan Signature Massage, Signature Treatment lebih menyediakan paket terapi seperti Teduh pelita, Kala Dimanja, Pulih Raga, dan Sendja Prenatal Massage. Untuk paket-paket ini Anda hanya perlu mengeluarkan budget mulai dari Rp185.000.

Sementara itu, Signature SPA Massage terdiri dari paket Kala Sendja, Paras, Jelita, Teduh Tentram, Selaras Raga, dan Rayu Kemayu. Harga paket terakhir ini cukup mahal dibanding paket yang lain, yakni Rp375.000. 

  • Treatment Menyeluruh

Alih-alih hanya sekadar pijat badan, Sendja Reflexology akan memberikan treatment secara menyeluruh dan menenangkan. Treatment tersebut dimulai dengan Foot Cleaning, yakni pembersihan kaki sebelum masuk ruangan treatment yang steril.

Selanjutnya, Anda baru akan mendapatkan layanan full body massage di ruangan yang cukup remang untuk menjaga privasi customer. Treatment kemudian dilanjutkan dengan head massage di 15 menit terakhir. Barulah kemudian pelanggan diminta untuk shower

Pada tahap terakhir ini, Anda akan merasakan sensasi pijat yang menyeluruh dan merasa beban hidup seperti luruh bersama air. 

  • Tempat yang Nyaman 

Fasilitas Sendja Reflexology
Fasilitas Sendja Reflexology – [Business]
Yang tidak kalah penting, Sendja Reflexology juga memberikan kenyamanan tempat dengan tujuan masing-masing. Anda bisa merilekskan diri di Foot Wash Area dengan nuansa outdoor. Tempat pijat pun dilakukan di VIP Treatment Room yang dilengkapi dengan bak mandi air hangat.

Begitu pula dengan VIP Reflexology Room yang dilengkapi dengan kursi pijat yang empuk dan nyaman serta aromaterapi yang menenangkan. Nah, sebelum atau sesudah pijat, Anda juga bisa bersantai di Sendja Waiting Room yang didesain sangat menenangkan.

Cabang Sendja Reflexology & Wellness

Alamat dan Cabang Sendja Reflexology
Alamat dan Cabang Sendja Reflexology – [Business]
Daftar Outlet Sendja Reflexology dan Alamatnya
No Outlet Alamat No Telepon
1 Sendja Reflexology & Wellness Dago Jl. Pager Gunung No 18, Lebak Gede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung 0818-1818-1835
2 Sendja Reflexology & Wellness Bengawan Jl. Bengawan No 33, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung 0811-2333-306

 

Nah, dari daftar cabang outlet Sendja Reflexology tersebut, Anda bisa memilih salah satunya yang terdekat dari lokasi Anda saat ini. Untuk membuat janji atau melakukan reservasi, Anda bisa menghubungi masing-masing kontak yang tertera di kolom tersebut. 

Dengan begitu, Anda bisa merasakan treatment Sendja Reflexology tanpa perlu mengantri lama di outletnya. Booking sekarang dan buktikan sendiri keunggulannya!

Alternatif Mudah Dapatkan Pijat Tanpa Keluar Rumah!

Meski tempat pijat kini telah menjamur di berbagai daerah, akan tetapi tak sedikit pula masyarakat urban yang malas keluar rumah untuk mendapatkan layanan pijat. Namun, saat ini hal itu bukan menjadi masalah lagi. 

Sebab, telah hadir berbagai inovasi teknologi untuk memudahkan masyarakat merawat kebugaran badan. Salah satu layanan pijat berbasis aplikasi yang dipercaya masyarakat adalah Halojasa. Aplikasi ini menawarkan berbagai jenis dan teknik pijat dan dilengkapi dengan keahlian para terapisnya.

Seluruh terapis yang bekerja di Halojasa telah melalui berbagai pelatihan keahlian dan keterampilan untuk memberikan terapi pijat yang memuaskan. Tak hanya itu, Halojasa juga menawarkan kenyamanan berlipat.

Sebab, Anda bisa menikmati sensasi pijat di rumah Anda sendiri. Anda cukup mencari reflexology near me melalui aplikasi untuk menemukan terapis profesional terdekat dari lokasi Anda. Tak perlu khawatir soal kualitas layanan, Anda akan mendapatkan jaminan berupa garansi dan asuransi jika layanan tidak sesuai standar.

Jadi, tunggu apalagi untuk tetap merawat kebugaran badan? Sebab, semua itu bisa Anda dapatkan dengan lebih mudah. Kini saatnya Anda nikmati kemudahan merawat kesehatan dan kebugaran badan dengan berbagai inovasi terkini.

Jika Anda sedang berada di luar rumah, Anda bisa mencoba layanan Sendja Reflexology & Wellness. Namun, jika Anda sedang tidak ingin keluar rumah, Anda bisa pesan layanan Halojasa dan buktikan sendiri keunggulannya!