8 Pijat Online Terdekat dan Terbaik di Bogor untuk Kebugaran Tanpa Batas

0
320

6. Rekomendasi Massage Online 696  1

Rutinitas harian yang padat memang tak jarang membuat badan menjadi cepat lelah, bahkan stress. Selain dengan istirahat yang cukup, massage alias pijat bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi badan yang lelah dan pikiran yang penat. Bagi Anda yang tinggal atau sedang berlibur di Bogor dan butuh relaksasi, ada banyak rekomendasi pijat online yang siap memanjakan badan

 

Jasa pijat online alias massage panggilan ini akan memudahkan Anda dalam memulihkan otot tubuh yang tegang akibat aktivitas yang melelahkan tanpa perlu repot ke rumah atau hotel. Bahkan saat ini, sudah banyak jasa pijat online yang melayani 24 jam nonstop. Tidak hanya ampuh meredakan otot yang kaku dan tegang, layanan pijat panggilan ini juga dapat membantu pikiran Anda menjadi lebih rileks. 

Dengan begitu, Anda akan memiliki kualitas tidur yang lebih baik dan sistem imunitas atau daya tahan tubuh akan meningkat sehingga Anda tidak mudah terserang penyakit. Nah, untuk mengetahui jasa massage online yang recommended di Bogor dan sekitarnya, yuk simak ulasan berikut ini!

8 Tempat Pijat Online Terdekat dan Terbaik di Bogor untuk Kebugaran Tanpa Batas

Sebagai kota destinasi wisata dan banyak dilirik sebagai kota yang prospek untuk bekerja, geliat masyarakat di Bogor memang bisa dibilang padat, bahkan tidak ada bedanya dengan ibukota. Jasa pijat online bisa jadi solusi terbaik bagi Anda yang bekerja atau sekadar liburan di Bogor untuk mengusir lelah. 

Jasa massage atau pijat online ini mulai banyak diminati masyarakat karena mudah dan efisien. Anda tidak perlu repot-repot datang ke tempat pijat, karena cukup dengan reservasi via telepon, terapis akan datang ke rumah atau hotel tempat Anda menginap. Ada beberapa jasa massage online Bogor rekomendasi Halo Jasa untuk Anda antara lain sebagai berikut.

1. Kensei Massage

Kensei

Bicara soal jasa pijat online yang recommended, Kensei Massage bisa menjadi pilihan yang tepat. Jasa pijat panggilan satu ini menawarkan layanan home service selama 24 jam sehingga cocok untuk Anda yang punya segudang aktivitas, namun ingin memanjakan diri dengan cara pijat. Layanan massage online dari Kensei juga sudah dilakukan oleh para terapis andal dan profesional yang sudah memiliki sertifikat sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas dan kompetensinya.

Jasa pijat panggilan yang sudah berdiri sejak tahun 2011 ini siap mengatasi badan lelah Anda menjadi bugar kembali sehingga siap beraktivitas kembali. Tidak hanya membantu mengatasi badan yang lelah, pijat juga menjadi solusi terbaik untuk membuat badan Anda lebih rileks, melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh, mengeluarkan racun, memperbaiki kualitas tidur, dan meredakan pusing atau sakit kepala.

Selain melayani pijat badan, Kensei juga menawarkan layanan panggilan lainnya seperti pijat refleksi, baby massage, pijat kretek tulang, lulur body scrub, totok wajah, dan masih banyak lagi. Untuk harganya sendiri, Anda tidak perlu khawatir karena layanan pijat online dari Kensei Massage sangat terjangkau. Meskipun berpusat di Surabaya, layanan pijat online dari Kensei sudah menjangkau kota-kota lainnya seperti Bogor, Bandung, Tangerang, Jakarta, Yogyakarta, Madiun, Denpasar, dan masih banyak lagi.

Jenis Layanan Harga Keterangan
Pijat capek Rp199.000 60 menit
Rp249.000 90 menit
Rp299.000 120 menit
Rp349.000 150 menit
Pijat tradisional Rp199.000 60 menit
Rp249.000 90 menit
Rp299.000 120 menit
Rp349.000 150 menit
Full Body Massage Rp199.000 60 menit
Rp249.000 90 menit
Rp299.000 120 menit
Rp349.000 150 menit
Body Spa Rp199.000 60 menit
Rp249.000 90 menit
Rp299.000 120 menit
Rp349.000 150 menit
Full Body Massage + Lulur Body Scrub Rp299.000 90 menit
Rp349.000 120 menit
Rp399.000 150 menit
Full Body Massage + Totok Wajah Rp249.000 90 menit
Rp299.000 120 menit
Rp349.000 150 menit
Full Body Massage + Pijat Refleksi Rp249.000 90 menit
Rp299.000 120 menit
Rp349.000 150 menit

Alamat : Surabaya

No. Telepon : 08121777066

2. Cahya Massage

Cahya 696  1

Luangkan waktu Anda sejenak di tengah rutinitas yang padat dan membuat penat dengan melakukan pijat. Tidak perlu repot-repot ke luar rumah, Anda bisa menggunakan jasa pijat panggilan Bogor Cahya Massage yang siap meluncur ke rumah Anda. Jasa pijat online satu ini melayani berbagai jenis pijat dan body treatment yang ampuh untuk mengusir lelah sekaligus menghilangkan stress yang melanda.

Cahya massage menawarkan jasa pijat tradisional, pijat refleksi, pijat untuk ibu hamil, pijat bayi dan anak-anak, pijat kerik, totok wajah, dan lain sebagainya. Terapis Cahya Massage juga sudah bersertifikat sehingga sudah tidak perlu diragukan lagi profesionalisme dan kredibilitasnya. Bagi Anda yang ingin merelaksasi tubuh sekaligus mempercantik kulit, Anda bisa mencoba layanan pijat lulur. Tidak hanya menghilangkan pegal di badan, Anda juga akan mendapatkan bonus kulit cerah dan sehat.

Baca Juga  9 Spot Refleksi Pilihan di Jakarta yang Bakal Menenangkan Pikiran Anda

Alamat : Gang Tanjakan Pala, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor,

No. Telepon : 08888070353

3. Vie Massage

Vie 696  1

Rekomendsai massage online selanjutnya versi Halo Jasa adalah Vie Massage. Berlokasi di Paledang, Vie Massage juga melayani jasa pijat panggilan yang siap datang ke rumah, kantor, atau hotel tempat Anda menginap sehingga lebih praktis dan efisien. Vie Massage menawarkan jasa pijat badan, refleksi, perawatan tubuh, face therapy, dan quasa. Seluruh layanan yang ditawarkan oleh jasa pijat Bogor ini juga sudah dilakukan oleh terapis profesional dan bersertifikat.

Dengan melakukan pijat, badan Anda yang lelah akan kembali sehat dan bugar karena otot-otot yang tegang akan kembali rileks. Nah, selain pijat badan, Vie Massage juga menyediakan layanan bekam untuk mengeluarkan darah kotor dari dalam tubuh Anda. Tidak hanya melayani pijat dewasa, Vie Massage juga melayani pijat untuk bayi dan anak-anak. Cukup dengan melakukan reservasi via telepon, terapis Vie Massage akan datang ke rumah Anda.

Alamat :  Jalan Paledang, RT. 01 RW.13, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor

No. Telepon : 085697767200

4. Alesha Massage

Alesha 696  1

Pekerjaan yang menumpuk dan hampir deadline memang membuat pikiran kacau, bukan? Pikiran yang penat dapat mempengaruhi aktivitas fisik karena membuat tubuh menjadi lelah dan mudah terserang penyakit. Maka dari itu, ambil waktu Anda sejenak untuk relaksasi dengan pijat panggilan Alesha Massage. Dengan sentuhan pijatan tradisional, Anda akan merasakan nikmatnya relaksasi dan pegal di badan seketika menghilang. Pijat tradisional ala Alesha Massage juga recommended untuk Anda yang sedang merasakan kurang enak badan atau masuk angin karena bisa melancarkan peredaran darah.

Tidak hanya pijat badan saja, Alesha Massage juga melayani spa dan facial treatment yang tidak hanya memberikan sensasi relaksasi, namun kulit menjadi lebih sehat dan cerah bersinar. Tidak perlu khawatir, rekomendasi massage online Bogor satu ini sudah terjamin kualitas pelayanannya karena sudah dilakukan oleh terapis profesional dan bersertifikasi. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu layanannya juga ramah di kantong dengan pilihan treatment pijat yang cukup lengkap mulai dari body massage, reflexology spa, hingga face therapy seperti face mask dan facial.

Jenis Layanan Harga
Full body massage + face therapy face mask Rp275.000
Face therapy  
Reflexology  
Spa and massage  

Alamat : Jalan Raya Tajur Nomor 8, RT.01/RW.01, Bogor Timur, Kota Bogor

No. Telepon : 081213145534

5. Queen Massage

Queen 696  1

Siapa bilang badan yang lelah hanya disebabkan aktivitas fisik saja? Pikiran yang stress juga bisa menyebabkan badan mudah lelah, bahkan mudah terkena penyakit seperti flu, sakit kepala, dan masuk angin. Solusi tepat untuk mengatasi badan lelah sekaligus relaksasi agar pikiran lebih fresh adalah dengan melakukan pijat. Tidak perlu khawatir lagi, karena sekarang sudah banyak jasa pijat panggilan yang siap datang langsung ke rumah Anda, salah satunya Queen Massage.

Ada banyak pilihan pijat yang ditawarkan Queen Massage antara lain pijat capek, pijat pegal, pijat lulur, pijat totok, beauty spa, dan treatment lainnya. Jasa pijat panggilan Bogor satu ini juga recommended karena sudah dilakukan oleh terapis yang bersertifikat dan tentunya bekerja dengan profesional.

Selain bermanfaat bagi fisik, memanjakan tubuh dengan cara pijat juga bisa membantu menjaga kesehatan mental. Pijatan lembut yang dilakukan terapis profesional ini bisa mengurangi stress, memperbaiki kualitas tidur, dan meningkatkan konsentrasi. Untuk segi harganya sendiri, Queen Massage membanderol dengan harga yang kompetitif. Bahkan, bagi Anda yang tinggal di Bogor, Anda akan mendapatkan free ongkir alias bebas biaya pengiriman terapis.

Alamat : Pancasan RT. 02 RW. 06, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor

No. Telepon : 087797253895

6. Iren Massage Spa Panggilan

Iren 696  1

Bagi Anda yang sedang liburan di Bogor dan merasakan badan yang lelah, Iren Massage Spa panggilan bisa jadi rekomendasi massage online yang tepat. Sesuai dengan namanya, jasa massage dan spa panggilan ini melayani pijat di rumah, kantor, atau hotel tempat Anda menginap sehingga Anda tidak perlu datang ke gerainya. Anda cukup melakukan reservasi melalui telepon dan terapis Iren Massage Spa akan datang ke lokasi Anda. Iren Massage Spa panggilan 24 jam ini sudah dilakukan oleh terapis yang profesional dan terlatih sehingga pijatannya akan memberikan Anda sensasi relaksasi yang nyaman.

Baca Juga  Terbukti! Body Massage Juga Bisa Menurunkan Berat Badan

Tidak hanya membuat capek badan menghilang, pijatan yang dilakukan di titik-titik tertentu dan terhubung dengan saraf internal di dalam tubuh ini juga akan membantu memperlancar peredaran dalam tubuh. Dengan begitu, Anda akan memiliki waktu tidur yang berkualitas dan pikiran lebih tenang.

Alamat : Jalan Paledang, RT. 01 RW. 03, Kelurahan Lebak Sari, Bogor Tengah, Kota Bogor

No. Telepon : 082124043311 / 085210171890

7. Pijat Panggilan Abie Ukasy

Abie 696  1

Pijat memang menjadi solusi terbaik saat badan terasa lelah. Namun ternyata, pijat tidak hanya untuk menghilangkan badan capek saja, pijat juga memiliki banyak manfaat lainnya seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melancarkan sirkulasi darah, mengurangi stress, memperbaiki mood, meredakan sakit kepala, dan sejumlah manfaat lainnya. Nah, bagi Anda yang sedang merasa lelah dan butuh pijatan, pijat panggilan Abie Ukasy bisa menjadi solusi.

Pijat urut panggilan ini dilakukan oleh terapis yang sudah memiliki sertifikat sehingga sudah terbukti profesionalitas dan kredibilitasnya. Sesuai dengan namanya, jasa pijat ini siap datang langsung ke rumah atau hotel tempat Anda menginap sehingga Anda tidak perlu repot-repot datang ke tempat pijat. Selain melayani jasa pijat urut, Abie Ukasy juga melayani bekam yang bertujuan untuk membuang darah kental yang kotor dan melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Dengan begitu, badan Anda akan kembali enteng dan siap melakukan aktivitas kembali tanpa rasa pegal dan penat.

Abie Ukasy juga melayani pijat refleksi yang dilakukan dengan memberikan tekanan pada titik saraf di kaki dan tangan untuk memberikan relaksasi, totok wajah, shiatsu, kerokan, dan lain-lain. Layanan massage online Abie Ukasy yang berdiri sejak tahun 2017 ini juga sudah menjadi mitra Gojek sehingga layanan jasanya bisa diorder via GoMassage/GoLife.

Alamat : Jalan Raya Bilabong Permai Nomor 3 Blok C5D, Cimanggis, Bojonggede, Kabupaten Bogor

No. Telepon : 087720816090

8.    Massage by Mecapan

Mecapan 696  1

Rekomendasi pijat panggilan online selanjutnya yang dijamin memuaskan dan trusted adalah Massage by Mecapan. Massage online satu ini melayani beragam body treatment mulai dari pijat hingga spa yang siap memanjakan tubuh Anda agar lebih rileks dan siap menjalani hari dengan tubuh bugar. Sebagai salah satu pijat panggilan yang recommended, Anda cukup melakukan reservasi via telepon dan terapis profesional Massage by Mecapan segera meluncur ke lokasi Anda.

Salah satu treatment yang recommended dari Mecapan adalah Body Massage + Refleksi yang dibanderol mulai dari Rp200.000 sesuai durasi. Untuk durasi 90 menit, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp200.000 saja. Setelah melakukan treatment ini, dijamin tubuh Anda yang pegal dan kaku akan lebih fresh dan rileks kembali. Tidak hanya itu saja, pijatan dari Mecapan juga mampu melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh dan meningkatkan kualitas tidur sehingga cocok untuk Anda yang mengalami insomnia.

Jenis Layanan Harga Keterangan
Body massage Rp160.000 90 menit
Rp200.000 120 menit
Body massage + totok wajah Rp170.000 90 menit
Rp220.000 120 menit
Body massage + lulur Rp225.000 120 menit
Body massage + reflexy Rp200.000 90 menit
Rp235.000 120 menit
Body massage + kerokan Rp210.000 120 menit
Reflexy Rp160.000 90 menit
Massage keseleo Rp220.000 90 menit
Rp250.000 120 menit
Body massage + totok wajah + bekam Rp350.000 150 menit
Body massage + bekam Rp300.000 120 menit
Pregnancy massage Rp200.000 90 menit
Rp250.000 120 menit
Body massage pasca melahirkan Rp200.000 90 menit
Rp250.000 120 menit
Paket pasca melahirkan premium (body massage + laktasi massage 120 menit, totok wajah 30 menit, refleksi + param 30 menit, tapel + pilis) Rp450.000  

Alamat : Area Jabodetabek & Bandung

No. Telepon : 087814811077 / 085156801561

Itulah beberapa rekomendasi massage online versi Halo Jasa untuk membantu mengatasi pegal di badan, memperbaiki kualitas tidur, dan meningkatkan imunitas tubuh. Dengan melakukan pijat, pikiran Anda juga akan terasa lebih tenang, rileks, dan terhindar dari stress. Nah, bagi Anda yang membutuhkan jasa pijat panggilan, Halo Jasa melalui layanan Halo Massage bisa menjadi solusi yang tepat. Layanan jasa on demand pijat relaksasi ini bisa menjadi jawaban terbaik untuk Anda yang butuh relaksasi tanpa perlu ke luar rumah. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa cek halojasa.com atau hubungi kontak yang ada di website dan terapis Halo Massage akan segera meluncur ke lokasi Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Manjakan tubuh dan pikiran Anda dengan layanan pijat refleksi, body rejuvenation, dan layanan massage lainnya dari Halo Jasa.