Gratis Vitamin C, Bantu Kamu Biar Selalu Bugar Dan Sehat

0
6427
1

Mendukung era New Normal, Halo Jasa bagikan vitamin C bagi konsumen. Memasuki era New Normal ini, penting bagi kita untuk selalu fit nih sobat berjasa. Terlebih untuk kita yang banyak beraktifitas diluar rumah, menghabiskan waktu seharian bertemu banyak orang dan bersosialisasi. Untuk mendukung aktifitas kamu yang mobile banget, Halo Jasa sedang mengadakan campaign berbagi vitamin C untuk setiap order complete setiap harinya selama satu minggu. Yuk simak ketentuan nya dibawah ini.

Promosi Halo Jasa

Pembagian vitamin C ini adalah bentuk kerjasama Halo Jasa dengan Konimex. Berkomitmen untuk terus memberi kemudahan layanan jasa, kita juga ingin membantu kamu agar tetap fit menjalani segala macam aktifitas harian kamu. Untuk order complete setiap harinya dalam jumlah terbatas, Halo Jasa akan memberikan satu botol Protecal C200 dari Konimex sebagai ucapan terimakasih kami atas penggunaan layanan Halo Jasa.

Protecal C200 merupakan vitamin C 200mg dengan manfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin C dalam tubuh. Berperan sebagai antioksidan dan membantu memelihara sistem daya tahan tubuh. Penggunaan secara rutin dan teratur akan membantu kita lebih fit dan rentan tertular virus karena daya tahan tubuh yang kuat.

Lalu, bagaimana mekanisme campaign ini? Selama satu minggu mulai dari 24 hingga 30 Juni, kami akan mendata order complete untuk segala jenis layanan di Halo Jasa setiap harinya. Kamu bisa mulai dengan langsung memesan layanan apapun di Halo Jasa, jika kamu masuk dalam kuota order complete di hari tersebut, data kamu akan dicatat dan akan dihubungi pada akhir periode campaign ini.

Setiap konsumen mendapat kesempatan yang sama pada campaign Protecal C200 ini. Pastikan kamu adalah menjadi salah satu bagian dari order complete setiap harinya untuk meningkatkan kesempatan kamu mendapatkan vitamin C dari Halo Jasa. Syarat dan ketentuan berlaku.

Halo Jasa berhak untuk membatalkan pemberian vitamin ini apabila terindikasi adanya kecurangan, atau tindakan mencurigakan yang berupaya untuk memanipulasi campaign ini.

Mohon berhati-hati untuk segala jenis penipuan yang mengatas namakan Halo Jasa. Campaign ini tidak dipungut biaya sama sekali.

Yuk pesan Halo Jasa sekarang dan dapatkan vitamin C untuk bantu tunjang aktifitas urban lifestyle kamu!

1