Hadapi Musim Hujan Dengan Cara ini

0
198
Hadapi Musim Hujan

Halo sobat berjasa, Musim hujan telah tiba. Saatnya Anda bersiap menghadapi beragam kemungkinan. Salah satu kemungkinan yang terjadi adalah banjir yang bisa menerjang kapanpun saat hujan deras datang. Untuk itu, mari bersiap menghadapi bencana banjir tersebut melalui beragam persiapan yang akan kami  bagikan berikut.

  1. Saat musim hujan sudah sering datang, selalu persiapkan payung sebagai list wajib bawaan Anda.
  2. Jangan lupa, jas hujan juga dapat menjadi pilihan yang lebih fleksibel bagi Anda pejalan kaki dengan mobilitas tinggi.
  3. Bagi Anda pengendara motor, selalu sediakan jas hujan khusus motor di dalam jok Anda. Gunakan jas hujan yang setelan di celana dan atasan. Hindari menggunakan ponco karena berpotensi tersangkut dan membuat Anda celaka.
  4. Gunakan alas kaki yang nyaman, sebaiknya plih alas kaki berupa sandal jepit atau sandal gunung karena akan nyaman saat harus menerjang genangan air.
  5. Kenakan alas bawahan berupa celana pendek agar tidak kebasahan dan lepek terkena cipratan genangan air.
  6. Konsumsi makanan bergizi agar tubuh tetap bugar. Konsumsi yang dibutuhkan tubuh seperti vitamin, protein, mineral, karbohidrat, dsb wajib diperlukan agar daya tahan tubuh tetap terjaga
  7. Selalu hangatkan tubuh karena musim hujan datang berpotensi membuat hipotermia atau tubuh membeku. Selalu mandi air hangat atau makan minum asupan hangat agar suhu tubuh tetap terjaga.
  8. Istirahat cukup untuk menjaga daya tahan tubuh. Tidur cukup dan tidak berlebihan agar otot-otot yang menegang setelah melewati hujan di luar ruangan dapat rileks kembali.

Namun dengan beragam cara yang telah diterapkan tersebut, tak menutup kemungkinan bahwa badan bisa terkena sakit dan butuh relaksasi agar bugar kembali. Untuk itu, jangan ragu menggunakan Halo Massage untuk membuat Anda kembali bugar dan segar.

Download aplikasinya segera di sini ya.

Facebook Comments
love
Senang
0%
haha
Terinspirasi
100%
wow
Netral
0%
sad
Sedih
0%
angry
Marah
0%