Havanna Reflexology – Teknik Akupresuer pijat sehat

0
62
Havanna Reflexology

Mau pijat di pusat pijat atau SPA tapi takut tidak aman atau malah menularkan penyakit? Jangan khawatir, kini Anda bisa memilih Havanna Reflexology sebagai teman menjaga kebugaran dan kesehatan. Tempat pijat yang satu ini baru memiliki cabangnya di sejumlah wilayah di Jawa Timur.

Jadi, untuk Anda yang kebetulan sedang berada di Jawa Timur, khususnya daerah Surabaya dan sekitarnya, Anda bisa datang ke outlet pijat ini. Havanna menawarkan prosedur pijat yang mengutamakan keselamatan dan keamanan para pelanggannya.

Hal itu diwujudkan dengan penggunaan lebih dari 50 prosedur hingga berbagai uji kesehatan untuk para terapisnya. Bahkan, Anda juga bisa menikmati pijat dengan sistem no touch check-in & check out. Sistem ini diberlakukan untuk meminimalisir kontak langsung dan menjaga keamanan Anda.

Tak hanya kesehatan dan sterilisasi para terapisnya, Havanna juga mengutamakan kebersihan ruang treatment dengan sterilisasi sinar UV selama 30 menit sebelum digunakan kembali. Anda juga akan dibuat lebih tenang dengan minuman hangat seperti teh dan jahe atau air minum kemasan.

Layanan pijat yang ditawarkan oleh Havanna sendiri cukup beragam dan telah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Namun, agar Anda tidak salah pilih layanan, yuk ketahui terlebih dahulu keunggulan Havanna. Berikut ini akan diuraikan keunggulan dan cabang lokasi Havanna Reflexology.

Perjalanan Havanna Reflexology Sebagai Pusat Pijat

Havanna Family Reflexology sudah hadir sejak tahun 2016 lalu. Artinya, usia Havanna telah lebih dari 7 tahun untuk menemani istirahat masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya. Founder Havanna, Felim Liyanta mengatakan bahwa telah lebih dari 100 ribu pelanggan yang mengaku puas dengan layanannya.

Adapun dari segi layanan yang ditawarkan, Havanna menawarkan lebih dari 15 jenis treatment. Hal itu sesuai dengan tujuannya untuk memberikan pesan pijat sebenarnya, yakni ‘lebih rileks, lebih nyaman’. Dengan begitu, setiap pelanggan Havanna akan merasakan sensasi pijat dan istirahat yang sebenarnya,

Pada awalnya, Havanna hanya dibuka di dua wilayah di Surabaya. Namun, seiring berjalannya waktu, Havanna membuka outlet terbarunya di Malang dan Sidoarjo. Dengan sejumlah cabang ini, Anda juga bisa lebih mudah menjangkau outlet terdekat Havanna Family Reflexology.

Keunggulan Havanna Reflexology

Fasilitas Havanna
Fasilitas Havanna – [Business]
Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Havanna Reflexology selalu mengedepankan keamanan para pelanggannya. Karena itu, Havanna menyediakan para terapis profesional serta mendesain suasana terapi yang aman dan nyaman.

Untuk itu, Havanna menggunakan Miracle Healing Sound Therapy dengan frekuensi khusus demi menciptakan suasana yang lebih rileks. Dengan begitu, treatment yang dilakukan akan memberikan efek yang mendalam untuk tubuh.

Selain itu, Havanna juga menawarkan lebih dari 15 jenis perawatan, yakni perawatan kesehatan dan kecantikan. Salah satu di antaranya adalah Clover Treatment Package yang merupakan kombinasi pijat tradisional seluruh tubuh dengan durasi 60 menit. 

Tak sampai di situ, Havanna yang sangat mengedepankan kenyamanan dan keamanan juga menyediakan ruang khusus bagi wanita dan pria, loh. Terlepas dari hal itu, keamanan juga dijamin dari para terapisnya yang profesional.

Seluruh terapis Havanna akan melalui serangkaian tahap sebelum memberikan treatment untuk pelanggan. Bahkan, para terapis akan melakukan pengecekan suhu tubuh dan memastikan kesehatannya sebelum memberikan sentuhan pada pelanggan.

Setiap ruangan Havanna juga akan dibersihkan dan disterilisasi selama 30 menit sebelum kembali digunakan untuk memberikan treatment pelanggan lain. Lebih nyaman lagi, karena Havanna menerapkan sistem No Touch Check-in & Check Out Experience dengan kaos tangan medis yang memadai.

Adapun sejumlah layanan atau paket treatment yang tersedia di Havanna cukup beragam. Di antaranya adalah ifull body relaxing massage, body scrub treatment, hingga Thai Massage. Seluruh layanan itu hanya dibanderol mulai dari Rp125.00-Rp210.000 saja dengan durasi sesuai kebutuhan.

Cabang Havanna Reflexology

Cabang dan Alamat Havanna
Cabang dan Alamat Havanna – [Business]
Selanjutnya, untuk dapat menemukan layanan pijat Havanna yang lebih dekat, yuk ketahui sejumlah outlet dan cabang dari Havanna di beberapa daerah. 

Daftar Outlet Havanna dan Alamatnya
No Outlet Alamat No Telepon
1 Havanna Reflexology Sidoarjo Ruko Tiara Town Square, Jl. K.H. Ali Mas’ud No 8, 16-17, Taman Tiara, Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo 0896-5677-4777
2 Havanna Reflexology Surabaya Cabang Darmo Jl. Raya Darmo Permai I No 82, Sonokwijenan, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur 0899-9992-700
3 Havanna Reflexology Cabang Manyar Jl. Manyar Kertoarjo V No 30 002, Mojo, Kecamatan Gubeng, Surabaya 0899-9996-690
4 Havanna Outlet Malang Jl, Bukit Dieng Permai No C5, Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kita Malang 0899-9991-516

 

Apakah ada salah satu cabang Havanna yang dekat dengan lokasi Anda saat ini? Segera datang ke outlet Havanna dan buktikan sendiri khasiatnya!

Alternatif Pijat Mudah Tanpa Keluar Rumah!

Dengan berbagai keunggulan dan kenyamanan tersebut, tidak ada alasan untuk tidak mencoba layanan Havanna. Namun, di sisi lain, masyarakat urban terbiasa dengan segala sesuatu yang serba cepat dan instan, tak terkecuali soal kebutuhan pijat dan kebugaran badan.

Nah, bisakah menikmati pijat tanpa keluar rumah dengan terapis profesional? Tentu saja! Sebab, saat ini telah hadir berbagai inovasi pijat dengan teknologi yang memadai. Artinya, Anda bisa memanfaatkan inovasi tersebut untuk mendatangkan terapis andal ke rumah Anda.

Salah satu inovasi teknologi dalam layanan pijat adalah Halojasa. Aplikasi ini telah dipercaya oleh banyak masyarakat di berbagai wilayah atau kota metropolitan. Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu keluar rumah untuk mencari tukang pijat.

Melalui aplikasi ini, Anda bisa memesan layanan Family SPA atau Family Massage di berbagai wilayah termasuk Surabaya. Dapatkan layanan refleksi terbaik di Surabaya dengan jauh lebih mudah dan harga yang transparan di aplikasi ini.

Apalagi, Halojasa juga memberikan jaminan soal kualitas pelayanan dari para terapisnya. Sebab, semua terapis Halojasa telah mengantongi sertifikat resmi soal urusan pijat-memijat. Mereka juga dibekali dengan keterampilan dan SOP standar pelayanan.

Jika pelayanan yang diberikan tidak memenuhi standar, Anda bisa mendapatkan jaminan garansi dan asuransi. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak menjaga kebugaran badan, ya

Eits, Havanna Reflexology tidak kalah menarik loh, untuk dicoba! Datangi saja outlet terdekat Havanna dan buktikan keampuhannya atasi masalah kebugaran badan! Demikian ulasan mengenai Havanna, semoga bermanfaat!