99 Family Reflexology –Massage Andalan di Surabaya

0
67
99 Family Massage

Sebagai masyarakat yang pernah singgah di Surabaya, 99 Family Reflexology pasti tidak asing di telinga Anda, apalagi yang suka pijat. Pasalnya, tempat pijat yang satu ini sudah menjadi langganan kebanyakan  keluarga di Surabaya  untuk meningkatkan kebugaran badan.

Nah, bagi Anda yang masih penasaran dengan 99 Reflexology, ulasan kali ini cocok menjadi bahan pertimbangan untuk Anda. Dalam artikel kali ini akan diuraikan mengenai keunggulan 99 Reflexology hingga beberapa cabang yang sudah dibuka.

Hal ini akan memudahkan Anda untuk menemukan cabang lokasi 99 Family Reflexology terdekat dari lokasi Anda. Menariknya, di 99 Reflexology, kenyamanan keluarga adalah prioritas. Oleh karena itu, sesuai namanya, tempat pijat yang satu ini memang didesain khusus untuk pijat keluarga.

Tempat pijat ini menyediakan berbagai pengalaman rekreasi penuh manfaat dan kebahagiaan untuk anggota keluarga Anda. Selain itu, Anda akan pulang dengan kebugaran dan keseimbangan tubuh yang kembali terjaga, sehingga siap kembali beraktivitas.

Dengan lingkungan yang hangat dan ramah untuk semua usia, Reflexology 99 menjadi tempat yang ideal untuk merayakan momen kebersamaan keluarga. Mengingat, pijat juga dapat memberikan manfaat lebih untuk tubuh dan mental di samping fungsi rekreasinya.

Nah, berikut ini adalah informasi selengkapnya mengenai 99 Reflexology, mulai dari keunggulannya hingga beberapa cabang outletnya.

Sejarah Singkat Perjalanan 99 Family Reflexology

Secara singkat, 99 Reflexology semula merupakan usaha yang dirintis oleh Ibu Suryati Wardoyo di Jakarta. Ketika melihat perkembangan pijat refleksi ini cukup ramai, ia terpikirkan untuk membuat tempat pijat yang cukup besar di Surabaya. 

Sebab, pada saat itu, menurut hemat beliau, di Surabaya masih belum ada tempat pijat yang cukup besar. Karena itu, didirikanlah 99 Reflexology di Jl Manyar Kertoarjo pada 30 September 2010 silam. Dua tahun kemudian, ia membuka cabang tempat pijat ini di Jl Raya Darmo.

99 Reflexology kemudian terus meningkatkan pelayanannya secara konsisten sesuai dengan harapan masyarakat, yakni lebih cepat, tepat, nyaman, dan penuh keramahan. Dimulai dengan hanya satu teknik pijat, kini tempat pijat Ibu Suryati telah dilengkapi dengan 10 jenis pijat.

Di antaranya adalah Foot Reflexology, Traditional Massage, Tuina Massage, Thailand Massage, Shiatsu Massage, Coin Massage, Ear Candle, hingga SPA dan Sauna.

Keunggulan 99 Family Reflexology

Sesuai dengan namanya, maka 99 Reflexology cocok untuk semua usia, baik dari segi tempat maupun teknik pijatnya. Bahkan, Anda akan mendapatkan berbagai penawaran harga menarik dengan diskon dan promo besar-besaran. 

Tempat ini juga menyediakan berbagai jenis layanan refleksi dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga Anda dapat menikmati manfaat kesehatan tanpa harus merogoh kocek lebih dalam. Bisa dibilang 99 Reflexology ini merupakan salah satu tempat pijat yang menawarkan lebih banyak pilihan pijat dan relaksasi.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, maka tidak ada alasan lagi untuk tidak merawat kebugaran badan. Datang ke outlet terdekat 99 Reflexology dan dapatkan berbagai manfaat kesehatan dengan harga yang sangat terjangkau.  

Cabang 99 Family Reflexology

Alamat 99 Family Reflexology
Alamat 99 Family Reflexology – [Business]
Nah, untuk memudahkan Anda menemukan cabang 99 Reflexology terdekat dari lokasi Anda, berikut ini adalah informasi lengkap mengenai cabang beserta alamatnya.

Daftar Outlet 99 Reflexology dan Alamatnya
No Outlet Alamat No Telepon
1 99 Family Reflexology Merr Kav PR 36-37 Ruko Promenade, Jl Dr. Ir. H. Soekarno, Kedung Baruk, Rungkut, Surabaya 0822-8980-5999
2 99 Family Reflexology Manyar Jl. Manyar Kertoarjo V No 2, Mojo, Kecamatan Gubeng, Surabaya (031) – 5940569
3 99 Family Reflexology Darmo Jl. Raya Darmo Permai Selatan No 21, Pradah Kali Kendal, Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya (031) – 7313217

 

Dari daftar tersebut, Anda bisa melihat cabang atau outlet 99 Reflexology terdekat dari tempat Anda. Segera datang dan rasakan sendiri manfaatnya untuk kesehatan dan kebugaran tubuh Anda beserta keluarga.

Alternatif Mudah Pijat Tanpa Keluar Rumah

Surabaya adalah kota metropolitan yang padat. Macet bukan hal baru lagi di Kota Pahlawan ini. Oleh karena itu, Surabaya identik dengan gaya hidup masyarakat urban yang serba cepat dan instan. Bukan hanya persoalan makan atau berbelanja, berbagai keperluan rumah dan jasa pun ingin serba instan dan anti-ribet.

Nah, untuk menjawab tantangan ini, muncul berbagai inovasi di bidang pijat-memijat ini. Layanan pijat berbasis aplikasi juga sudah tidak jarang lagi ditemui. Salah satu aplikasi pijat yang sudah dipercaya masyarakat di berbagai wilayah adalah Halojasa. 

Halojasa menawarkan kemudahan untuk menemukan terapis profesional terdekat dari tempat Anda. Hanya dengan sekali klik, terapis akan datang mengetuk pintu rumah Anda. Jadi, Anda akan tetap merasakan pijat tanpa harus keluar rumah dengan Tempat Massage Surabaya

Selain harga yang transparan dan terjangkau, Halojasa juga menawarkan kualitas pijat yang mengesankan. Sebab, seluruh terapisnya telah dibekali dengan pelatihan keahlian dan keterampilan agar memberikan pelayanan sesuai dengan standar SOP yang ada.

Jika pelayanan yang diberikan tidak memenuhi standar, Anda berhak mendapatkan jaminan layanan berupa garansi dan asuransi. Oleh karena itu, Anda tidak perlu mengkhawatirkan soal kualitas. Di samping itu, pemesanan melalui aplikasi juga berkesempatan mendapatkan lebih banyak diskon menarik.

Nah, melihat berbagai kemudahan tersebut, maka tidak ada lagi alasan untuk tidak menjaga kebugaran badan. Jika Anda malas keluar rumah, Anda bisa coba aplikasi Halojasa, akan tetapi 99 Family Reflexology juga tidak kalah menarik untuk dicoba, ya!