RX Relaxology Pusat Grosir Cililitan – Banyak Pilihan Treatment

0
236
RX Pusat Grosir Cililitan
RX Pusat Grosir Cililitan

Salah satu cara yang banyak diminati oleh masyarakat urban untuk menikmati akhir pekan adalah pijat refleksi bersama keluarga. Apakah kamu juga mau merasakan sensasi treatment massage Nah, RX relaxology Pusat Grosir Cililitan adalah salah satu rekomendasi yang menarik untuk Anda coba!

“Pusat Relaksasi Keluarga Terbaik di Indonesia”, ini adalah slogan yang identik dengan Relaxology alias RX. Itulah mengapa RX menjadi salah satu pilihan family massage jakarta menarik untuk Anda yang ingin menikmati sensasi pijat bersama dengan keluarga. Apalagi, RX memiliki banyak pilihan layanan terapi yang bisa dinikmati.

Namun, sebelum Anda datang ke PG Cililitan, sebaiknya Anda kenalan lebih dekat dengan RX! Jika Anda ingin mengetahui RX lebih jauh, mulai dari layanan, keunggulan, hingga banderol harganya, Anda berada di artikel yang tepat. 

Yuk, cari tau lebih jauh tentang Relaxology alias RX berikut ini agar Anda tidak salah pilih layanan!

Ini Daftar Layanan RX Relaxology PGC

Daftar Layanan di RX PG Cililitan
Daftar Layanan di RX PG Cililitan – [Instagram/@rx.relaxology]
Relaxology atau biasa dikenal dengan RX merupakan sebuah pusat kesehatan dan kebugaran yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan manusia modern yang sibuk. Hal itu diwujudkan RX melalui Acupressure Academy yang didirikan sejak tahun 2010 silam.

Acupressure Academy ini bertujuan untuk mengembangkan metode relaksasi modern dan dibentuk kembali menjadi metode yang lebih efisien dan efektif untuk kebutuhan manusia urban. Di sisi lain, para terapisnya juga dibekali dengan communication skills dan pelayanan yang friendly pada customer.

Oleh karena itu, soal pelayanan dari RX tidak perlu Anda ragukan lagi. Lantas, apa saja sih, layanan yang ada di RX, khususnya di PG Cililitan?

  • Back Therapy – Teknik pijat yang dikhususkan untuk mengatasi nyeri otot dan melancarkan aliran darah di bagian belakang kepala, pundak, hingga pinggang.
  • Body Relax – Terapi ini diberikan di titik-titik jalur organ vital dan dipadukan dengan terapi pernapasan. Alhasil, terapi ini sangat cocok untuk mencegah stroke, memperbaiki pencernaan, hingga menjaga keseimbangan organ vital.
  • Face Therapy – Layanan yang satu ini cocok untuk mendetoksifikasi wajah, melancarkan aliran darah pada wajah sehingga tampak awet muda.
  • Injury Therapy – Nah, untuk Anda yang mengalami cedera, layanan RX yang satu ini bisa Anda coba.
  • Lymphatic Hot Stone – Teknik ini dilakukan para perut untuk mendetoksifikasi pencernaan.
  • Quassa – Cocok untuk Anda yang ingin menghilangkan masuk angin dan pegal-pegal.
  • Reflexy – Teknik stimulasi saraf untuk revitalisasi energi dan meningkatkan fleksibilitas. Layanan ini sendiri memiliki beberapa teknik, yakni Reflexy Hot Stone dan Reflexy Shiatsu.
  • Sleeping TherapyNah, layanan yang terakhir ini dapat Anda nikmati saat merasa memiliki kualitas tidur yang berantakan.
Baca Juga  MEISO Pondok Indah Mall II: Pijat Refleksi untuk Hidup yang lebih Berkualitas

Daftar Harga RX relaxology PGC

Berikut ini adalah daftar harga di setiap layanan yang tersedia di RX yang bisa Anda ketahui.

Paket Signature Treatment 
No Layanan Durasi Harga
1 Reflexy 30 menit Rp50.000
60 menit Rp80.000
90 menit Rp90.000
2 Traditional Massage 60 menit Rp140.000
90 menit Rp170.000
120 menit Rp200.000
3 Body Relax 90 menit Rp175.000
4 Thai Massage 90 menit Rp200.000
5 Sport Massage 90 menit Rp200.000

 

Additional Treatment
No Layanan Durasi Harga
1 Quassa 30 menit Rp95.000
2 Lulur 30 menit Rp100.000
3 Face Therapy (Free Mask) 60 menit Rp110.000
4 Injury Therapy 120 menit Rp120.000
5 Sleeping Therapy 120 menit Rp120.000

 

Combo Treatment
No Layanan Durasi Harga
1 Massage + Reflexy  90 menit Rp170.000
120 menit Rp200.000
2 Massage + Quassa 90 menit Rp200.000
3 Massage + Lulur 90 menit  Rp210.000
4 Massage + Face Therapy 120 menit Rp220.000
5 Reflexy + Face Therapy 120 menit Rp170.000
6 Massage + Face Therapy + Reflexy 150 menit Rp270.000
7 Massage + Lulur + Reflexy 120 menit Rp250.000

 

Nah, itulah beberapa daftar harga yang bisa Anda ketahui dari RX. Namun, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari RX maupun karena diskon dan promo spesial tertentu. 

Mengapa Harus Pilih RX Relaxology untuk Pijat Bareng Keluarga?

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Pilih RX
Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Pilih RX – [Freepik]
Selain layanannya yang cukup lengkap untuk dipilih, RX menjadi pusat pijat yang recommended juga karena para terapisnya yang terpercaya. Sebab, para terapis RX telah melalui masa pelatihan bersama para profesional dan ahlinya di Acupressure Academy. 

Dari sana, para terapis kemudian dapat memberikan pelayanan yang maksimal dan memuaskan untuk para customer. Tak sampai di situ, fasilitas yang diberikan juga mampu memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pelanggan.

Selain itu, RX juga memiliki visi besar untuk mempersiapkan 100 ribu terapis ahli dalam 10 tahun sebagai kontribusi kepada bangsa dalam upaya mengurangi kemiskinan dan pengangguran. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda mencoba menikmati layanan pijat di Relaxology.

Baca Juga  Kokuo Reflexology FX Sudirman, Recommended Warga Jakarta Pusat

Alamat RX Pusat Grosir Cililitan dan Jam Operasional

Anda bisa menemukan RX di daerah Cililitan dengan sangat mudah. Jadi, bagi Anda yang sedang berada di wilayah Jakarta Timur, RX PG Cililitan ini adalah salah satu pusat refleksi yang bisa Anda coba. 

Berikut ini adalah informasi mengenai alamat, kontak, dan jam operasional RX PG Cililitan yang bisa membantu Anda.

Alamat: Pusat Grosir Cililitan, Jl. Mayjen Sutoyo No 11 Lantai No. 170, RW. 11, Bandara, Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Jam Operasional: 10.00 – 19.45 WIB

Kontak: 0888-0931-3133 (WhatsApp)

Apakah RX relaxology Menerima Reservasi?

Ya, tentu saja tempat reflexology sekelas RX pasti menerima reservasi. Hal itu digunakan untuk memudahkan para pelanggannya mendapatkan layanan tanpa harus mengantre. Lantas, bagaimana caranya reservasi di RX? 

Gampang! Anda cukup menghubungi nomor yang tertera di atas atau mengunjungi akun Instagram RX Reflexology (Official) dan mengunjungi link yang tertera di Bio Instagramnya. 

Di sana, Anda akan menemui banyak kontak yang telah sesuai dengan cabang RX masing-masing. Dengan begitu, Anda juga bisa menanyakan terkait layanan dan harga lengkapnya. 

Alternatif Refleksi Mudah dengan Terapis Profesional

Bukan tidak mungkin, jika masyarakat urban menginginkan cara cepat dan mudah untuk mendapatkan layanan pijat refleksi. Sebab, tidak sedikit orang yang malas keluar rumah apalagi mengantre di pusat-pusat pijat.

Jangan khawatir, kini Anda bisa menghadirkan para terapis profesional dan berpengalaman melalui aplikasi penyedia jasa, salah satunya adalah Halojasa. Aplikasi ini telah dipercaya oleh masyarakat untuk menghadirkan para terapis andal dan profesional ke ambang pintu rumah mereka.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa merasakan sensasi pijat refleksi di mana saja dan kapan saja, khususnya untuk Anda yang ingin menikmati pijat panggilan Jakarta Timur. Anda tak perlu khawatir soal kualitas layanan, karena para terapisnya telah memiliki sertifikat keahlian resmi.

Yuk, mulai hidup sehat dengan menjaga kebugaran badan. Pijat merupakan alternatif yang bisa Anda coba untuk merasakan sensasi pijat. RX Pasar Grosir Cililitan adalah salah satu yang menarik untuk Anda coba.